Cinta Dalam Diam, Luka Hati yang Mendalam

  • Thursday, March 31, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Cinta dalam diam, luka hati yang semakin dalam 
jangipan.com-  Sesungguhnya ini adalah cara yang kurang tepat dan bisa dikatakan konyol ketika menyukai seseorang harus terus menahan dan tak bisa mengungkapkannya karena beberapa sebab. Tapi apa daya yang harus di ucapkan ketika hati menyukai namun bibir tak bisa berkata, hanya sebatas suka dan cinta yang terus di pendam. 

Bisa dikatakan menatap dari angan-angan dan mencintai hanya khayalan, mimpi buruk. Yaaa mimpi buruk, kenapa dikatakan mimpi buruk, jelas saja buruk karena mimpi yang tak pernah bisa diwujudkan hanya sebatas menatap dan menyapa, tapi dalam hati menggebu-gebu. Apakah kamu pernah merasakannya juga? 

Tak usah ditanya bagaimana rasanya, karena sudah jelas rasanya SAKIT, karena membohongi hati dan perasaan sendiri. Lalu bagaimana cara mengobati kesakitan akibat setiap rasa yang dipendam, ya diungkapkan. Cara yang terbaik adalah mengungkapkannya, bisa dilakukan dengan cara apa saja yang terpenting rasa sayang kita bisa tersampaikan. Terutama bantulah dengan doa sapalah dia dalam setiap doa serta selalu libatkan pada yang maha kuasa, supaya hati lebih tenang dan bisa selalu bersamanya setiap saat. 

Rasa rindu sudah tentu walau belum ada ikatan dan belum terikat antara dua hati yang dikatakan pacar, namun yang namanya hati tetap lah berkaitan dengan perasaan bagaimanapun pasti akan terasa. Betul tidakk? :) #Cieee sudah mulai dalem nih curhatnya, tak apa-apa sambil sharing juga, siapa tau tips yang ada didalam catatan ini bisa membantumu juga untuk mencurahkan rasa sayang kepada si dia yang tak pernah terakui :D #Hahahah #Jahaattt 

Jika kamu pernah merasakannya  atau sedang mengalami "Cinta Dalam Diam" tapi diam-diam terus Kepo-in  semua media sosialnya dia dan cari info yang berkaitan dengan dia pada teman dekat atau sohibnya :D #hahaha ngaku aja deh tenang itu sah kok dan itu sangat wajar namanya juga lagi gaet-gaet manja :D #Hahahay... 

Tentu yang namanya HTS (Hubungan Tanpa Status) itu rasanya gak nyaman banget dikatakan pacar belum ada ikatan lalu dikatakan teman duuuhhhh punya rasa lebih, pokoknya hubungan yang serba-serbi banyak rasa kaya permen nano-nano manis asam terasa juga :D #Hahaha tapi tenang, disini akan dikupas tuntas untuk yang sedang merasakan hati yang mengambang di dermaga cinta yang tak kunjung sampai ;)

Tapi tenanglah disetiap maslah atau kegundahan hati pasti ada solusi, berikut cara terbaik untuk mengobati hati yang sedang gundah gulana karena cinta yang tak berujung, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengungkapkan sebuah rasa sayang dan cinta terhadap dia diantaranya:

-Cari waktu dan momen yang tepat untuk bisa dekat dengannya, jika sudah ada waktu coba berkomunikasi dengan menyapa dan mengawali obrolan ringan bisa seputar hobi atau aktivitas yang dilakukan saat ini.

-Jika masih tak mampu mengungkapkan rasa, coba ungkapkan dengan tindakan bisa dengan cara memberikan perhatian atau memberikan bantuan disaat dia kerepotan membawa barang atau ikut mengerjakan apa yang dia lakukan selama kita mampu untuk itu, intinya jangan terlalu memaksakan juga, nantinya bakal kerepotan sendiri. :D #Hahaha

-Selalu berikan perhatian yang wajar disetiap ada pertemuan jangan sampai salah tingkah, mentang-mentang ada rasa suka yang lebih malah gagal fokus. Ingat intinya ingin dekat dan mengenali dia lebih dalam. Jika dia sudah merasa nyaman dengan kamu, tanpa dikejar atau berjuang keras pun dengan sendirinya dia akan menemui kamu, karena tadi dia sudah merasa nyaman berada didekatmu. Intinya apapun yang sudah merasa nyaman akan lebih mudah.

Nah, mungkin itulah beberapa cara untuk mengobati perasaan kamu yang sedang ada dalam lingkaran perasaan yang mengambang, tapi tenanglah "Disetiap perasaan yang tumbuh selalu ada bibit-bibit cinta yang akan melengkapi setiap perjalanan menjadi lebih berkesan" Intinya lalukan dengan hati dan lakukan dengan penuh cinta, jika pada dasarnya kita suka karena rasa cinta, pastilah rasa sayang akan melengkapinya juga. :)


Salam
_jangipan.COM





You Might Also Like

0 komentar