Hanya Sebatas Rindu

  • Saturday, March 12, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Rindu akan kehadiranmu, Saat ini Aku hanya bisa menyapamu dalam Doa
jangipan.com-Catatan, Mungkin mengejarmu bagaikan mengejar ombak dilautan, ingin menggapai semuanya bersamamu bagaikan bintang dilangit sana dan ingin selalu menyapa akan kehadiranmu mungkin bagaikan angin yang berhembus hanya sekilas. Tapi tak mengapa, mengenal dan melihatmu bagiku sudah cukup, tak perlu bersusah payah seperti itu. 

Sayang sekali masih banyak waktu yang ingin Ku isi, bukan hanya bersamamu saja, masih banyak orang yang harus segera Ku sapa. Mungkin inilah saatnya untuk melepas semua bayang-bayang yang telah lama menyapa. Terima kasih telah menjadi bagian dari setiap warna yang menghiasi dalam setiap langkahmu, walau warna itu tak seindah pada khayalan namun tetap ada makna yang bisa Ku dapat, yaitu warna yang penuh arti bisa mengenalmu.

Jika Aku Rindu akan Ku sapa dalam doa, semoga apa yang terasa dan telah kita lewati bersama bisa menjadi sejarah yang indah. Begitu pun jika kamu rindu sapalah Aku dalam doa bersama kenangan yang kamu simpan. Dan Aku akan tetap merindukanmu, walau tak seperti dulu. Mungkin hanya sebatas rindu....



You Might Also Like

0 komentar