Ketika Subuh Menyapa

  • Thursday, March 24, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Assalamualaikum Dunia, Selamat pagi dan selamat beraktivitas (dok: Pribadi) 
jangipan.com-Catatan, Terima kasih ya Alloh engkau telah memberikan jalan serta petunjuk untuk menempuh setiap perjalanan dalam membuka lembaran baru disetiap paginya. Inilah kebahagiaan yang selalu saya rasakan ketika subuh menyapa. Udara yang segar serta semilir angin melengkapi nuansa pagi.

Air wudhu yang membasahi setiap rongga badan menyejukan jiwa dan menentramkan hati, diri ini terasa begitu berenergi saat adzan Subuh berkumandang, semangat pagi dan energi baru menyatu mengisi seluruh jiwa untuk bangkit dan memulai aktivitas dengan semangat dan jiwa yang tegar.

Dari setiap jejak langkah dimulai dari pagi yang segar dan jiwa yang tegar serta semangat yang membara yang akan memompa semua energi untuk menyatukan tujuan dan impian yang ingin segera di capai. Dari sini saya banyak menggali ilmu dan pengetahuan baru, bahwa sesungguhnya cinta, harapan dan impian adalah satu kesatuan yang utuh untuk menggenggam masa depan.

Berawal dari pagi inilah saya memulai segalanya untuk merangkai setiap hal yang telah diukir dengan indah, tak mengapa orang lain berkata apa tentang apa yang saat ini saya lakukan dan saya tekuni, karena semua inilah adalah satu pilihan yang telah saya mantapkan. Cerita mereka lah yang mewarnai dan mengisi setiap langkah saya dalam melakukan setiap perubahan menjadi karya nyata.

Selamat pagi dan selamat beraktivitas
Yuk.., awali hari ini dengan senyuman terindah dan sapalah dunia dengan penuh kehangatan yang terpancar dari hati dan mata kita. :)


Salam 
jangipan.COM

You Might Also Like

0 komentar