Masa Depanmu Ada dibalik Telapak Tangan & Kaki Kokohmu

  • Thursday, March 03, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Masa depan adalah sebuah tatangan yang harus kita lewati dengan penuh perjuangan
jangipan.com-Catatan Singkat, Jangan biarkan hati yang terluka karena sesuatu yang kecil berefek besar terhadap langkah yang kita lalui. Terutama untuk kamu.. hey.. iya untuk kamu yang masih manja-manjanya di nina bobokan sama buayan manisnya cinta, jangan sampai terlalu larut yang akhirnya menenggelamkan masa depan dan impian yang telah di ukir. 

Menikmati masa remaja dengan warna-warni cinta itu boleh dan sangat boleh, namun perlakukanlah masa itu hanya sewajarnya saja, karena masa remaja adalah masa-masa emas untuk kamu gunakan sesuai dengan minat dan bakatmu. Bukan kamu habiskan hanya untuk berleha-lehe dengan si dia.

Sayang banget waktu berlarut dan habis hanya untuk itu, sebab masih ada masa yang harus kamu lalui selain bersamanya, dan waktu itu yang akan menentukan masa depanmu. Semua pilihan hidup ada ditanganmu hanya kamu yang bisa menentukannya.

Cinta tak perlu dikejar dan diperjuangkan habis-habisan, jika cinta suci telah berpihak kepada kita, tak perlu di kejar dengan sendirinya akan datang dan menyapa kita dan tak perlu diperjuangkan habis-habisan, jika sudah pada saatnya waktu yang akan mengantarkannya kepada kita.

Lebih baik untuk saat ini, selagi ada kesempatan dan waktu untukmu, ayooo mantapkan langkah dan kokohkan dulu keyakinan untuk menyapa dan melalui masa depan yang ada di depan mata. 

Ini suda era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) kamu sudah saatnya berbaur dengan orang banyak, jangan terus-terusan bersembunyi dibalik bantal. Masa depanmu ada dibalik telapak tanganmu dan kaki kokohmu. Yuk maksimalkan waktu dan gunakan kesempatan yang ada untuk membuat hidup lebih bermakna.

Selamat Berjuang..


Salam
_jangipan

You Might Also Like

0 komentar