Oh... Mungkin Aku Bermimpi...?

  • Tuesday, March 01, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Bersammu Lebih indah bisa mengenal dan mengethui arti hidup yang sesungguhnya 
Sedang bermimpi kah diriku saat ini? Bisa bersamamu dan lebih dekat denganmu? Yang awalnya kita tak pernah mengenal dan jarang bertemu. Kalau pun bertemu hanya sebatas menyapa dan tersenyum sekilas, itu dulu saat awal Aku mengenalmu.

Namun setelah lama bertemu hingga bisa bersatu karena seringnya berinteraksi dan berkomunikasi hati ini sudah terikat denganmu. Entah apa awalnya hingga bisa seperti ini, yaaa awalnya hanya bertemu, melihat dan saling menyapa hingga kita saling sama suka.

Tak hanya sebatas suka, kita mengenal lebih jauh tentang kesukaan dan karakter masing-masing. Setelah mengetahui dan rasa semakin kuat untuk saling mencintai dan menyayangi diantara hati ke hati, sampai kita tak mau berpisah dalam ruang yang sama, lalu setelah itu kita saling cemburu karena kuatnya rasa cinta. Dari rasa cembuu itu timbulah kesan terindah  yang menyimpan banyak warna. 

Yaaa, mimpi kah aku saat ini?? Mengapa bertanya seperti itu? Kadang setiap orang itu tak menyadari setiap harapan dan impian yang diukir tiba-tiba sudah terasa dan makin dekat dengan kita. Begitu pun dengan Ku saat ini, awalnya tak ingin mengenal hal seperti ini, namun apa boleh dikata jika takdir dan keadaan hati yang sesungguhnya mulai menyapa mau tak mau harus diterima dan dilewati pada masanya.

Setiap cerita terangkum dengan indah yang dikemas dengan sejarah beserta ukiran dan warnanya, mungkin inilah yang sudah dirasakan atau mulai dirasakan  oleh setiap orang yang memasuki tahap remaja yang penuh dengan rasa cinta. Ohoowww jleb banget nggak sih ketika Aku cerita seperti ini? Tak mengapa yang terpenting Aku, Kamu dan siapapun kita yang memasuki tahap ini bisa mengenal dan paham akan keadaan hati yang sesungguhnya.

Cinta berawal dari sebuah pertemuan, pengenalan dan pembuktian hingga akhirnya bersatu pada dalam bingkai kehidupan yang kita lewati saat ini dan nanti bersamanya. Semoga cinta yang di ukir oleh siapapun bisa memberikan kedamaian terhadap setiap perjalanan dan sejarah kehidupannya.


Salam  Bahagia

_Ipan Setiawan


You Might Also Like

0 komentar