Apalah Arti Sebuah Cinta Kalau Ujungnya Mengkhianati Juga

  • Wednesday, April 06, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


Cinta yang tak berujung, lebih baik tinggalkan dan ubah cara pandang. 
jangipan.com-Catatan Singkat. Terkadang cinta itu membuat segalanya menjadi campur aduk, antara perasaan hati dan kondisi yang sedang dihadapi, mulai dari aktivitas dan sebagainya jadi makin terhambat. Lalu apalah arti sebuah cinta yang sampai saat ini diperjuangkan dan dipertahankan? Kalau ujungnya tetap menyakitkan dan membuat semua perasaan jadi campur aduk?

Cinta memang sebuah pilihan untuk melengkapi segalanya, tapi kalau ujungnya ambruk buat apa merelakan dan mengorbankan sesuatu yang tak pasti? Lebih baik gunakan setiap waktu untuk hal yang pasti-pasti saja Sob, untuk saat ini cinta saja tak cukup kalau tak punya apa-apa :D #Hahaha bener gak tuh? Khususnya untuk kamu-kamu nih yang kelepek-kelepek mengejar sang dewa-dewi cinta yang akhirnya jadi milik orang lain juga. Halaaahhh selain capenya dapat juga gondoknya sudah tentu sakiiittttt :D #Huhuhu tapi tenang saja, tak usah putus asa apalagi harus putus urat nadi, itu bahaya. Ini adalah proses bagaimana hati mencari, cieee jadi makin larut saja perasaannya.

Jika sudah tau cara bagaimana menyikapi hati yang sebenarnya ketika gundah karena urusan cinta, segera alihkan pada kegiatan yang lebih positif, karena jika terlalu larut dalam perasaan itu, ujungnya akan kusut, kalau hati sudah kusut tak akan ada aktivitas yang berjalan dengan baik. Cukup hanya disitu saja, selebihnya gunakan kesempatan yang ada didepan mata.

Yeaaahh... kata orang cinta itu bisa memberikan penyemangat, tapi tunggu dulu, cinta yang seperti apa? Kalau hanya sesaat dan ujungnya dongkol lebih baik singkirkan saja, masih banyak toh cinta-cinta yang lain yang bisa melengkapi setiap perjalanan menjadi lebih bermakna. Ingat yaaa, kalau kita memperjuangkan hanya satu cinta kepada si dia saja, sudah jelas kita hanya bisa merasakan sebatas cinta dari dia. 

Tapi jika kita memandang dan menyikapi semuanya dengan cinta, maka setiap orang yang ada disekitar kita akan menumbuhkan cintanya juga untuk kita. Maka disitulah letak cinta yang bisa memberikan penyemangat. Bukan hanya dari dia saja, tapi dari semua. Tapi kebanyakan dianatara kita berjuang keras untuk menarik perhatian dari seseorang yang katanya bisa dikatakan pujaan hati, sedangkan perhatian dari orang sekitar malah dikesampingkan. Waaahhh itu bahaya besar, bisa jadi kesempatan emas untuk kamu bisa terbuang secara percuma karena cinta yang tersumbat.

Apalah Arti Sebuah Cinta yang kau kejar jika ujungnya mengkhianati? Kalau sudah tau arti cinta yang sesungguhnya, yuk lakukan dan berikan yang terbaik untuk dirimu dan orang-orang yang ada disekitarmu, mereka punya cinta yang lebih besar dari pada orang yang kamu kejar namun belum tentu hasilnya... Selamat berpetualang bersama cinta dalam hidupmu...


Salam 
jangipan.COM




You Might Also Like

0 komentar