Pisang Ijo Coco Pandan, Sajian Istimewa Pendamping Siang

  • Wednesday, April 06, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 4 Comments

Kenikmatan yang menggoda selera (dok,pribadi)
jangipan.com-Food, Terik panas matahari disiang bolong memang menjadi tantangan tersendiri disetiap aktivitas, apalagi rutinitas yang selalu dilakukan diluar ruangan yang cukup menguras tenaga dan tak sedikit keringat yang diperas. Tapi tenanglah semua rasa lelah dan dahaga akan segera sirna jika menikmati sajian yang satu ini. Yaaa, santap nikmat sajian pisang Ijo dengan varian menu Coco Pandan.
Lelehan santan kelapanya membuat lidang terus menggoyang (dok,pribadi)
Kenikmatan yang terasa dari balutan Pisang Ijo plus lelehan gula dan santan kelapanya makin menggoyang lidah untuk terus menikmati sajian ini disang hari. Menikmati sajian ini paling pas disajikan saat istirahat siang tiba dan menikmatinya rame-rame. Mungkin di tempat teman-teman varian rasanya lebih beragam dan memiliki ciri khas tersendiri dari rasa dan tekstur pisang ijo yang disajikan.
Kenikmatan yang tiada duanya (dok.pribadi)
Kenikmatan yang luar biasa akan terasa pada saat pisang ijonya diaduk dan telah menyatu dengan campuran lainnya, disini sensasi ngemilnya akan lebih menggoda. Ada yang bisa menahan godaan rasa yang satu ini? Kalau saya jujur tak bisa, pengen nyoba-nyoba lagi, sekali gigit pasti ketagihan dengan rasanya yang memikat dilidah. Yuk eksplore makanan sehat dari daerah teman-teman semua, dan bagikan disini, supaya teman-teman yang lainnya lebih tau ragam camilan khas Indonesia... :)

Jika mampir ke Garut, jangan lupa untuk mencoba sajian nikmat yang satu ini, untuk kenikmatannya bisa kita dapatkan hanya dengan Rp.7.000-,/porsinya dengan pilihan rasa yang lengkap. Pisang Ijo ini bisa didapatkan disekitar kawasan Bunderan Suci Jln.A.Yani Komplek Garut Galery Center.


Salam Nikmat

jangipan.COM

You Might Also Like

4 komentar

  1. Cuma bisa ngiler liat gambarnya..

    ReplyDelete
  2. Kak Horas.. ayooo nge-pisjooo bareng :) dijamin nikmat dan mantapnya terasa banget kak :)

    ReplyDelete
  3. kak Agung Han, lebih nikmat kalau langsung dicoba kak, ayooo segera mampir ke Garut kak :)

    ReplyDelete