Rasa Rindu dan Sayang Telah Bersatu

  • Wednesday, April 13, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Aku merindukanmu dan Aku mulai jatuh cinta terhadapmu, kamu adalah yang terindah dan istimewa dihatiku :)
jangipan.com-Catatan Singkat, Akan kah rasa rindu ini akan segera berlalu? Seiring dengan berjalannya waktu kasih sayang ini semakin lekat padanya. Entah apa yang mendasari semua ini? Yang jelas Aku mulai terbuai oleh sopan santunnya dan cara hidupnya yang sederhana, namun tetap terlihat lebih rapi dan bersih. 

Yaaa, awalnya Aku hanya tau sebatas kenal dari pertemuan biasa namun akhirnya karena ritme pertemuan kita sering hingga akhirnya terjalin pertemanan hingga persahabatan dan berujung pada kakak-adik yang sudah biasa dilakukan seperti para sahabat pada umumnya. Kita sudah lebih dari saudara dan waktulah yang membuat kita lebih dekat dengan segalanya. Saling mengenal, berbagi dan selalu bersama dalam suka maupun duka.

Memang selama beberapa hari ini kita terasa agak sedikit jauh karena ada rasa yang tak bisa di ungkapkan. Mungkin karena rasa yang berlebihan inilah yang membuat rasa cemburu selalu tumbuh. Aiihhhh makin jauh semakin rindu, padahal kita masih pada jarak yang masih dekat dan masih bisa melihat dan menyapa. Tapi itulah keunikan dari sebuah perasaan yang mulai tumbuh dari rasa peduli, terselip rasa sayang dan tumbuhlah benih perasaan cinta yang memberi warna terindah.

Apakah teman-teman juga pernah merasakan hal seperti ini? Cinta yang terdiam namun rasa rindu semakin menggebu. Hahahay... tak terbayang rasanya gimana, yang jelas selain berbunga-bunga juga pasti terselip makna dan rasa bahagia. 

Cinta itu selalu hadir dan berakhir pada waktu yang tidak tepat, disitu selalu tersimpan kejutan dan kesakitan. Kejutan disaat bertemu dan kesakitan disaat harus merelakan untuk menerima keadaan yang terjadi. Tapi itulah kesempurnaan cinta, dimana satu hati mampu melengkapi hati yang lainnya sehingga bersatulah pada waktu dan tempat yang selalu dirindukan.

Sepenggal cerita ketika hati berkata an rasa rindu tak bisa ditahan, karena sesungguhnya hati dan rasa memang tak pernah bisa berbohong dan berkata lain. Semoga kerinduan yang terasa saat ini sampai padanya dan tibalah pada saat dan waktu yang bisa mempertemukan dan mempersatukan kembali, dimana hati ini harus berada pada tempat yang sesungguhnya yaitu bersatunya dua hati....


Salam Rindu

jangipan.COM

You Might Also Like

0 komentar