Semakin Ku Rindu Akan Kehadiranmu Karena Aku Masih Mencintamu

  • Saturday, April 30, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments



jangipan.com- Rasa cinta memang tak akan bisa pudar oleh waktu dan tak bisa dipisahkan oleh jarak, karena rasa yang tumbuh selalu lekat. Karena cinta selalu mengiringi setiap perjalanan hidup dan melengkapi setiap jiwa.

Lalu, bagaimana jika rasa itu telah terpisahkan karena suatu hal? Tetap yang namanya rasa tak akan bisa hilang dan terhapuskan sampai kapan pun karena kita pernah mengukir indah bersamanya. Walaupun begitu, kita bisa melupakannya secara perlahan dengan memaafkan dan merelakan hati untuk membuka pada lembaran baru.

Mantan adalah sahabat terbaik yang pernah ada dalam lembaran kisah kita, walaupun diakhiri dengan kesakitan tapi tetap sejarah hidup bersamanya akan selalu abadi disepanjang jalan kenangan. Jika kita sulit untuk melupakannya dan selalu rindu akan kehadirannya, sapalah dan peluklah dia dalam doa, lalu jadikanlah ia sebagai sahabat hidup yang terbaik.

Jadikan kisah-kisah yang pernah dilalui bersamanya sebagai cerminan untuk menempuh jalan yang lebih baik supaya ketika memilih dan menentukan pilihan tak pernah meleset lagi. Rasa rindu sudah pasti, tapi tetap kita harus merelakan dan ikhlas akan adanya setiap perpisahan. Karena "Putus" bukanlah sebuah keinginan  tapi pilihan hidup untuk menentukan arah kaki dan tujuan hati kemana ingin melangkah kembali dan memilih yang lebih baik dan lebih berarti.

Masih teringat dan rindu akan kehadirannya, lebih baik kita nyanyi sama-sama yuk lagunya kak Windy Ghemary "Masih Mencintamu" yuk berikut lirik lagunya: 

Hari sangat berat telah ku lalui, tanpa dirimu
Ku coba berdiri, coba bertahan, tanpa ada kamu…
Ternyata ku… masih mencintamu…
Ku tak bisa jauh-jauh dari mu
Ku tak rela berpisah dengnmu, dan aku terlalu mencintaimu
Hari sangat berat… telah ku lalui tanpa dirimu
Ku coba berdiri, coba bertahan, tanpa ada kamu…
Perbedaanlah yang telah memisahkan kita…
Tapi kini kau telah pergi, ku tak sanggup lagi…
Ternyata ku masih mencintamu
Ku tak bisa jauh-jauh darimu
Ku tak rela berpisah denganmu…
Karena ku terlalu mencintaimu
Tak ada seperti kamu, yang tulus mencintaku..
Semakin ku coba lupakan kamu
Semakin lekat bayanganmu
Huuuuuuu….
Ooooo….
Ku tak rela, berpisah denganmu
Karena ku terlalu mencintamu…
Ternyata ku masih mencintamu
Ku tak bisa jauh-jauh darimu
Ternyata ku masih mencinta-mu
Ku tak bisa, aku tak bisaaa
Hari sangat berat telah ku lalui
Tanpa dirimu…
***


Nah.., bagi teman-teman yang punya tips jitu untuk melupakan sang mantan bisa ikut kasi komentar di video #TeaTime nya kak Windy Ghemary diatas ya... :) Sudah saatnya kita harus melupakannya dan bisa bersahabat dengannya... "Karena mantan begitu indah dalam ingatan" tapi mau tak mau tetep harus ikhlas akan kepergiannya disamking kita :D #Hahahaha

You Might Also Like

0 komentar