Jelajah Wisata Jawa Barat, Mengenal Jabar Lebih Dekat

  • Thursday, June 02, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Jelajah4G Smartfren, mengenal pesoan wisata Jawa Barat
jangipan.com-Wisata Jabar, Ini merupakan kesempatan emas bagi saya bisa menikmati dan mengetahui lebih jauh tentang wisata Jawa Barat, tak hanya sekedar mendengar dan membaca dari media cetak atau online saja mengenai informasi eloknya Wisata Jabar, tapi untuk saat ini saya bisa langsung terjun dan merasakan sekaligus larut dalam kebahagiaan selama diperjalanan Jelajah Jawa Barat 2016 bersama Smartfren.

Dalam rangka menggali dan mengeksplore Wisata Jawa Barat serta menguji jaringan 4G LTE, Smartfren memberikan kesempatan kepada perwakilan komunitas khususnya yang berada di Jawa Barat (Bandung) untuk menikmati secara langsung akses internet yang cepat dengan jaringan 4G LTE Smartfren disepanjang perjalanan Jelajah Wisata Jabar 2016. 

Ada 10 perwakilan komunitas yang mendapatkan kesempatan megikuti #Jelajah4G Jelajah Wisata Jawa Barat bersama Smartfren diantaranya, Komunitas Aleut, Banyolan Sunda, Blogger Bandung,  Biker Bandung, Pengusaha Kampus, Stand Up Bandung, FLP Bandung, Indo Film Bandung dan CSI Baraya.

Untuk Rute perjalanan Jelajah Jawa Barat etape ke-2 ini meliputi Bandung, Cianjur dan Sukabumi. Dari setiap daerah yang di kunjungi peserta #Jelajah4G mengekpose semua pesona wisata yang di kunjungi dengan membuplikasikannya ke media sosial yang dimiliki oleh masing-masing peserta, dengan jangkauan akses internet 4G LTE Smartfren.
Team Jelajah4G smartfren, kumpul di Bandung Ekspress (dok.pribadi) 
Perjalanan pertama dan titik kumpul semua peserta #Jelajah4G Smartfren berkumpul di Kantor Media Bandung Ekpress. Keseruan peserta terangkum dengan indah. Fren untuk informasi lengkap mengenai perjalanan pertama dari Bandung Ekpress menuju Gedung Negara Pakuan Bandung bisa di lihat di VLOG berikut ya :)

Keseruan dan kebahagiaan Jelajah Jawa Barat etape ke-2 ini sangat luar biasa, menggali dan mengeksplore lebih dalam tentang pesona wisata Jabar. Fren untuk keeruan berikutnya kita akan Jelajah Waduk/Situ Jangari yang ada di daerah Cianjur, pasti penasaran kan? Mari ikuti perjalanan serunya Fren :)
Crianya para peserta #Jelajah4G di Waduk/Situ Jangari Cianjur (dok.pribadi) 
 Fren, kami sudah sampa di Situ/Wadung Jangari dan kami siap mengekspose semua keindahan yang ada disini dan tentunya dengan kecepatan akses internet dari Smartfren 4G LTE, akses cepat tanpa batas, semua kebutuhan untuk publikasi lancar tanpa ada kata lelet.
Jelajah4G Waduk Jangari Cinajur (dok.pribadi)
Fren, untuk menyebrangi waduk Jangari ini, membutuhkan moda transfortasi seperti berikut ini, kami akan menyebrangi dengan perahu dan berlayar selama kurang lebih 15 menitan. Yuhuuuu keseruan perjalanan air akan dimulai Fren, dan tentunya kebahagiaan selama diperairan waduk Jangari akan terangkum momen spesial.
Telah tiba di penyebrangan situ Jangari (dok.pribadi)
Akhirnya sampai di tempat istirahat SituWaduk Jangari, saat ini kami akan menikmati istirahat dan makan siang disekitar rumah makan apung Waduk Jangari, wahhh mantap banget Fren, secara tempat dan menu makanannya khas banget, pkoknya sentuhannya masih natural. Penasaran dengan menu andalannya? Tetap simak keseruannya ya Fren :)
Sajian Nikmat Khas Situ Jangari (dok.pribadi)
Nah, ini dia Fren kenikmatan dan kelezatan dari sajian menu utama Khas Waduk Jangari, yups... ikan gurame. Wow.. nikmat dan mantapnya terasa banget, apalagi sambal kecapnya, beuhhhh poolll banget deh... :)
Team CSI Baraya Bandung (dok.pribadi)
Fren, setelah seeruan di Waduk Jangari kini saatnya kami meneruskan perjalanan menuju Sukabumi, dan tentunya perjalanan ini semakin berkesan dan tambah seru karena dipandu oleh team CSI Baraya, perjalanannya jadi semakin menyenangkan dengan moda transfortasi mobil yang kece punya.

Sepanjang perjalanan terekam momen yang sangat luar biasa mulai dari rutinitas masyarakat sampai suasana kota di sepanjang perjalanan Cianjur-Sukabumi. Istimewa ini merupakan perjalanan yang sangat bermakna, selain bisa menikmati dan merasakan indahnya Jawa Barat juga bisa melihat suasana dari berbagai sudut. Inilah Indonesia dan Inilah Jawa Barat semua keindahan terangkum dengan indah disini.

Tepat pada pukul 19.00 WIB kami tiba di penginapan Pelabuhan Ratu, sayang sekali suasana sorenya tak bisa dinikmati secara langsung, tapi tak mengapa masih ada suasana pagi yang lebih oke untuk diabadikan. Masih penasaran dengan suasana Sunrise Pelabuhan Ratu di pagi hari Tetap ikuti keseruannya Fren :)
Pagi Indah menyapa di Pelabuhan Ratu (dok.pribadi) 
Fren, setelah istirahat nyenyak, langsung dimanjakan oleh suasana pagi yang sangat istimewa, mentari tersenyum dengan indah membuka selimut kabutnya. Wohooo istimewa dan megahnya Pantai Pelabuhan Ratu terbentang luas. Pasir pantainya sangat empuk untuk memanjakan langkah yang semakin indah. :) ;)
Menikmati secangkir kopi sambil selfie dengan Andromax E2 itu adalah hal yang sangat istimewa (dok.pribadi) 
Tetep dan masih tetep, tak ada kata terlewat untuk mengabadikan sebuah momen yang indah, apalagi momennya di pantai, langsung potret disela-sela meninkmati hangatnya kopi, memotret dengan Smartfren Andromax E2 itu sangat istimewa banget, semua moment terekam dengan maksimal.
Wefie-an di pantai itu adalah hal yang mesti dan wajib diabadikan (dok.pribadi)
Hari kedua Jelajah4G Smartfren sayang sekali kalau tak ada foto bareng, mumpung keempatannya pas dan tak lama-lama lagi langsung foto bareng dengan pose kumpul ubur-ubur, sip mantap semua momen terekam jelas untuk di bagikan kepada teman-teman yang lain, supaya bisa merasakan juga indahnya pesona wisata Pelabuhan Jawa Barat. Amazing!

Fren usai sudah, kebahagiaan kami terangkum dengan istimewa dalam Jelajah4G Jawa Barat etape ke-2 ini untuk rute perjalanan Bandung-Cianjur-Sukabumi. Sejarah dan moment yang sangat berkesan juga istimewa. Tak ada kata lain yang bisa diungkapka, hanya bisa mengatakan "Jelajah4G....Smartfren Community....Luar Biasa!!!"


Salam Bahagia
__JangIpan.COM

You Might Also Like

0 komentar