#Jelajah4G Menggali Keindahan Wisata Jawa Barat Dengan Sentuhan Tekhnologi

  • Friday, June 03, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Jelajah4G Etape ke-4 (dok.wisatajabar.com)
jangipan.com-Wisata Jabar, Fren tak terasa ya #Jelajah4G Wisata Jawa Barat etape ke-4 atau perjalanan puncak telah sukses dan lancar dilalui. Rasanya baru kemarin menikmati keseruan #JelajahJabar etape ke 1,2 dan 3 dan sekarang sudah ada di penghujung perjalanan. Luar biasa, semoga setiap perjalanan yang telah di lewati bisa memberikan kebahagiaan sekaligus pengalaman yang sangat berkesan, amiiin...
kumpul di Bandung Ekspress (dok.pribadi) 
Seperti biasanya, untuk perjalanan #Jelajah4G Wisata Jawa Barat para team CSI Baraya Bandung dan peserta Jelajah Jabar berkumpul di Bandung Ekspress untuk persiapan keberangkatan menuju Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran dan berakhir di Garut. Jelajah Wisata Jawa Barat untuk etape ke-4 ini atau etape terakhir perjalanannya semakin seru dan tambah berkesan dengan melakukan perjalanan lintas selatan.
Perjalanan menuju tasikmalaya dimulai (dok.peserta #jelajah4g)
Fren, setelah persiapan dan kumpul dari Bandung Ekspress team CSI Baraya Bandung dan para peserta #Jelajah4G mulai melakukan perjalanan menuju Tasikmalaya, dan tetep walau macet menjadi tradisi di jalan raya, semua peserta dan team tetap bahagia dan seru, karena sambil ngenet seru di dalam mobil, jadi macet pun tak terasa karena bisa langsung menikmati kencengnya jaringan Smartfren 4G LTE.
Istirahat sejenak di kawasan limbangan (dok.peserta #jelajah4g)
Sebelum meneruskan perjalanan, peserta #Jelajah4G melakukan istirahat sejenak disekitar kawasan Limbangan Garut, untuk merilekskan tubuh sebelum berlanjut ke Tasikmalaya. Fren, walaupun sedang istirahat tetep ya yang namanya smartphone tetap menjadi senajata ampuh yang tak bisa dipisahkan. :)
Berkunjung ke Radar Tasikmalaya (dok.peserta #jelajah4G)
Perjalanan pertama peserta #Jelajah4G berkunjung ke Radar Tasikmalaya untuk mengikuti sesi interview dan Talkshow di Radar TV. Berikut keseruan para peserta #Jelajah4G etape ke-4 mantap dan makin berkesan pengalamannya, banyak cerita dan sejarah baru yang bisa dibingkai dengan indah. Fren, untuk keseruan lainnya bisa dilihat dalam sebuah VLOG yang dibuat oleh Rizky Siddi, yuk mari ramaikan Fren :)



Salam Bahagia

__JangIpan.COM  

You Might Also Like

1 komentar

  1. Seru! Harus kita ulangi di tempat lain, nih...

    ReplyDelete