Smartfren Community Garut Berbagi Kebahagiaan & Berbagi Karya Terindah

  • Monday, June 27, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Smartfren Community Garut berbagi kebahagiaan dengan karya (dok,pribadi)
jangipan.com-SmartfrenCommunity, Indahnya ramadhan berbagi berkah dan berbagi kebahagiaan kepada sesama yang membutuhkan. Tepat pada tanggal 18 Juni 2016 Smarfren Community Garut melaksanakan kegiatan yang bertemakan "Berbagi Kebahagiaan Raih Keberkahan" Dalam kegiatan ini semua member bergerak dan mengajak para penggiat komunitas lainnya yang ada di Kabupaten Garut, untuk ikut serta melakukan aksi dan gerakan sosial yang bertempat di Yayasan Panti Asuhan Pasi Bunda Aledja, Jln.Pasundan No.94 Garut.

Kegiatan yang dilaksanakan terdiri dari Silaturahmi dan Bakti Sosial bersama pengurus dan adik-adik panti, belajar dan bermain seni dan permainan tradisional yang melibatkan para member smartfren community Garut, relawan dan adik-adik panti, pengenalan internet cerdas, aman kreatif dan informatif, dan pengenalan smartfren community Garut.
MC, Wita Astika membuka kegiatan Smartfren Community Berbagi (dok.pribadi)
Acara semakin meriah ketika MC Wita Astika membuka acara tepat pada pukul 16.00 WIB, antusias dan semangat dari adik-adik panti terpancar dan langsung dari semua sudut ruangan ikut merapat ke aula panti. Seperti biasa MC membakar semangat terlebih dahulu dengan jargon "Generasi 4G..." lalu disambut dengan antusias adik-adik "SmartfrenCommunity....."

Kebahagiaan dan kebersamaan langsung bersatu padu mengisi ruangan dengan canda tawa dari semua, indahnya ramadhan dilengkapi dengan rasa syukur, cinta dan peduli. Senyum terindah dari adik-adik kecil memberi kekuatan dan semangat baru untuk tetap bersatu menciptakan karya dan cinta. Banyak hikmah yang terangkum didalamnya.
Ustad Yayat Hidayat Membuka dan menyambut kegiatan smartfren community berbagi (dok.pribadi) 
Pada kesempatan yang berkah ini, Ustad Yayat Hidayat membuka dan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Smartfren Community Garut, pada sambutannya beliau mengungkapkan "Diharapkan kegiatan positif seperti ini tak hanya di lakukan di bulan ramadhan saja, tetapi bisa dilakukan dan diamalkan kembali pada kegiatan harian, semoga setiap komunitas yang ada di Garut bisa terus bersinergi, menyebarkan kebaikan dengan setiap karya yang diciptakannya" pada kesempatan itu pula beliau mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan khususnya oleh Smartfren kepada yayasan untuk berbagi kebahagiaan dan berbagi karya.

Berbagi kebahagiaan dengan  karya dan cinta (dok.pribadi)
Pada kesempatan ini juga jangipan mengajak adik-adik dan tamu undangan dari perwakilan komunitas Rumah Kreatif Gemilang yang hadir, untuk menciptakan karya berkolaborasi dengan sentuhan teknologi. Pada saat ini tak ada sesuatu yang mustahil untuk mecari dan menimba ilmu, semua kemudahan dan kenyamanan ada dalam genggaman tangan dan dalam satu sentuhan yang mudah, berkat adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Diharapkan dengan adanya jangkauan internet yang semakin luas dan cepat, setiap orang mampu menciptakan karya dengan inovasi yang lebih baru untuk perkembangan wawasan dirinya dan orang yang ada dilingkungan sekitar.

Apalagi untuk saat ini kemudahan untuk mengakses internet siapapun memiliki hak untuk menikmati dan merasakan ilmu dan pengetahuan yang ada diluaran sana dengan adanya media yang serba mudah. Namun dibalik itu semua, tentu tak lepas dari yang namanya pantauan dan penggunaan internet dan media yang ada didalamnya secara sehat, aman dan kreatif dalam penggunaanya.

Dengan adanya Smartfren Community Garut, jangipan mengajak teman-teman semua untuk gabung dan ikut serta dalam setiap kegiatan dan program berlangsung, untuk lebih mengenal dan peduli terhadap perkembangan ilmu dan pengetahuan berbasis teknologi yang saat ini sedang menjadi trend dan kebutuhan saat ini.
Penyerahan Donasi kepada Yayasan Pnti Asuhan Bunda Aledja dan Madrasah AL-Hassanah (Dok.pribadi) 
Pada kesempatan yang berkah ini juga smartfren memberikan santunan kepada dua yayasan melalui kegiatan #SmartfrenCommunityGarut "Berbagi Kebahagiaan" #BukberinGarut #4GinAja dua yayasan yang mendapatkan santuan diantaranya, Yayasan Panti Asuhan Pasi Bunda Aledja dan Madrasah AL-Hassanah Tarogong Garut, masing-masing yayasan mendapatkan santunan sebesar Rp.500.000
Kolaborasi untuk berbagi karya dan menyebarluaskan manfaat (dok.pribadi) 
Kegiatan #SmartfrenCommunity Garut #BukberinGarut #4GinAja "Berbagi Kebahagiaan" diikuti juga oleh komunitas Rumah Kreatif Gemilang yang di prakarsai oleh akang Kamal dan akang Anggi Gumilar, sebagai pelopor penggerak pemuda desa.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan bakti sosial ini diharapkan bisa memberikan sentuhan dan perubahan menuju era digital yang lebih sehat, kreatif dan komunikatif dalam menyebarluaskan informasi dan ilmu yang ada dilingkungan sekitar.

Tak hanya itu, tujuan diadakannya kegiatan #SmartfrenCommunity "Berbagi Kebahagiaan" #BukberinGarut #4GinAja adalah untuk menyatukan dan bersinergi menciptakan karya, rasa dan cinta untuk menjangkau kepedulian yang luas kepada sesasama yang membutuhkan.
Bahagia dan berkarya bersama, salam Generasi4G (dok.pribadi) 
Kebahagiaan terangkum dengan indah, bersatu padu membingkai cerita dan pengalaman yang sangat berkesan, satu hari penuh makna dan satu hari penuh hikmah. Banyak hal yang bisa didapatkan dari setiap perjalanan, termasuk perjalanan merajut cinta bersama adik-adik dari Yayasan Panti Asuhan Bunda Aledja-Pasundan Garut.
Buka bersama, merajut kebahagiaan bersama (dok.pribadi)
Kebahagiaan semakin lengkap dengan menikmati buka bersama yang sangat berkesan, setiap momen terangkum dengan indah, didalamnya tercipta sebuah cerita yang penuh hikmah dan makna "Kebahagiaan itu terletak didalam hati yang bersih, jiwa yang sehat serta ikhlas dan tulus dalam segala hal. Tepat pada pukul 18.30 kegiatan #SmartfrenCommunity #BukberinGarut #4GinAja di tutup dengan mushafahah bersama seluruh pengurus dan adik-adik yayasan panti asuhan Bunda Aledja.
Selamat menunaikan ibadah puasa (dok.pribadi)
Alhamdulillah Barokalloh, kegiatan #SmartfrenCommunity Berbagi #BukberinGarut #4GinAja telah terselenggara dengan lancar dan berkah, "Segenap team Smartfren Community Garut mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acaranya, bismillah semoga setiap kebaikan yang tela disumbangkan dan dibagikan dibalas oleh Alloh SWT dengan yang berlipat, amiin... Jazakumullohu Khiron Katshiro.

"Smartfren Community Garut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa...semoga setiap langkah menjadi berkah"


Salam
__Jangipan.COM

You Might Also Like

0 komentar