Mobil123.com Portal Otomotif Pertama, Terdepan & Terpercaya

  • Wednesday, September 07, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 8 Comments

mobil123.
OtomotifCara baru untuk mencari mobil idaman dalam satu sentuhan, kemudahan yang sangat fantastis, dimana kita bisa melihat terlebih dahulu jenis dan merek mobil sesuai dengan kebutuhan tanpa harus datang ke showroam atau dealer, cukup satu sentuhan dan hasilnya bisa kita lihat seperti melihat aslinya di showroam.


Beragam kemudahan yang bisa diakses di portal mobil123.com sebagai situs pertama dan terpercaya dikategori otomotif. Selain memberikan informasi yang lengkap portal mobil123.com juga memberikan kemudahan untuk para konsumen atau calon konsumen yang ingin mencari dan membeli mobil123.com.

Seperti  pengalaman yang telah saya rasakan, setelah mengetahui portal otomotif  terbesar dan terpercaya ini,  yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan pada suatu automotive journey (membeli – memiliki – menjual kendaraan) pada acara bincang-bincang otomotif bulan februari yang lalu, dan pada saat itu setelah mengikuti kegiatan tersebut saya langsung mereferensikan situs yang satu ini, mobil123.com sebagai solusi untuk paman saya yang sedang mencari mobil bekas, tanpa perlu lama lagi pencarian dan pemilihan jenis mobil langsung muncul dihalaman yang sangat tepat.
Yang membuat nyaman dari portal ini adalah selain informasinya lengkap juga tampilannya  eye catching, serta beberapa pengembangan Teknologi yang sudah diluncurkan dan dapat dinikmati oleh para pengguna di Indonesia melalui Mobil123.com adalah SI JARI yakni sebuah platform untuk para dealer untuk mengatur inventorinya, serta Live Chat fitur yang menghubungkan visitor Mobil123.com dengan tim Customer Support Mobil123.com secara real time. Pelayanan LIVE CHAT setiap hari Senin - Minggu mulai dari 08.30 – 18.00 WIB.
Portal Media Mobil123.com I-Cars Asia (dok.Foto/Redesign By: jangipan) 
Di Indonesia, iCar Asia  telah memiliki 2 portal otomotif yaitu Mobil123.com dan Otospirit.com. Saat ini, iCar Asia beroperasi di Malaysia (Carlist.my), Thailand (Thaicar.com, Autospinn.com, dan One2Car) Sedangkan Otospirit diposisikan sebagai portal otomotif dan gaya hidup yang memiliki perkembangan luar biasa.
iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone.
Chief Executive iCar Asia , Hamish Stone mengakui, meski iCar Asia saat ini masih menjadi group media otomotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara, namun cepatnya perkembangan teknologi membuat iCar Asia harus terus berinovasi guna memberikan kenyamanan pada para konsumen dan mitranya.


“Kami sadar bahwa kami harus meningkatkan investasi di Teknologi, Marketing dan Peningkatkan SDM (Sumberdaya Manusia), untuk menggali potensi yang dimiliki oleh iCar Asia dalam beberapa tahun mendatang,” imbuhnya.
Dari sisi Marketing, program konkrit yang terus dilakukan adalah melakukan edukasi kepada dealer-dealer yang menjual mobil bekas dan baru. Para dealer diberikan pengetahuan seputar pemanfaatan sistem internet terutama dalam memaksimalkan fitur-fitur yang ada di Mobill123.com guna melancarkan bisnis mereka.
Dan dalam waktu dekat iCar Asia akan merilis 2 produk baru yang dapat memberikan nilai tambah serta kemudahan bagi para penggunannya. Sedangkan dari sektor SDM, dilakukan perekrutan karyawan-karyawan berkualitas dengan integritas tinggi, dan mengedukasi mitra-mitra dealer dan penjual mobil.
Yang lebih Fantastisnya lagi iCar Asia memperoleh investasi baru dari penerbitan 54,687,500 saham bernilai AUS$ 17,5 juta (sekitar Rp 230 miliar) dengan Bell Poter Securites bertindak selaku Lead Manager dan Penjamin Emisi. Sementara Catcha Group selaku pemegang saham terbesar Icar Asia Limited (28,55%) juga berkomitmen untuk menambah investasi sampai AUS$ 5 juta. Dan, non-executive director Syed Khalil Syed Ibrahim mengusulkan untuk membeli saham senilai AUS$ 500 ribu.
iCar Asia terus bekerja untuk memanfaatkan posisinya sebagai pemimpin pasar di pasar iklan online otomotif yang berkembang pesat di kawasan ASEAN. Properti online kami saat ini mencapai lebih dari 4,8 juta pembeli mobil dan penggemar di wilayah tersebut setiap bulan.
“Ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break event point (BEP),” Kata Hamish Stone- Chief Executive iCar Asia.
Dengan Teknologi pendukung, pengembangan jaringan dan semakin tumbuhnya para pengguna pada 2 portal-nya, iCar Asia telah menjelma menjadi group media otomotif paling disegani di Indonesia. Terdaftar di Australian Securities Exchange, iCar Asia (ASX:ICQ) memiliki jaringan portal otomotif No. 1 dan beroperasi di ASEAN.  Berkantor pusat Kuala Lumpur, Malaysia, kami fokus dalam pengembangan portal-portal otomotif terdepan di Malaysia, Indonesia dan Thailand.
Jadi, Sudah jelas kan? mobil123.com merupakan portal otomotif terbaik dan terbesar serta terpercaya untuk solusi serta menjawab kebutuhan akan referensi serta informasi mengenai mobil idaman? Butuh mobil baru atau bekas? Klik saja mobil123.com satu kemudahan dalam genggaman tangan...

Salam Bahagia
_jangipan

You Might Also Like

8 komentar

  1. Mobil123.com solusi tepat bagi anda yang kebingungan untuk membeli mobil secara online. Lebih cepat dan terpercaya !

    ReplyDelete
  2. Inovasinya yang bikin aku acung jempol sama mobil123 juga layanannya :)

    ReplyDelete
  3. Jadi penasaran, pengen nyobain layanan mereka kalo nanti ngejual mobil :)

    ReplyDelete
  4. Inovasi tanpa henti, pantas jadi yang terbaik memang.

    ReplyDelete
  5. Keren ya, nyari mobil atau sepeda motor sekarang semudah kirim sms. Tinggal pencet-pencet layar smartphone aja, udah bisa berkelana ke mana-mana nyari kendaraan yang diinginkan. Mantap!

    ReplyDelete
  6. mobil123 untuk applikasi mobile/ androidnya masih suka crash min. malah saya diarahkan bagian salesnya buka dan pasang iklan di browser. huftt sungguh rumit, enaknya pakai applikasi smooth sepertik kas***

    ReplyDelete
  7. Tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya, punya uang langsung gasss..

    ReplyDelete
  8. mobil123 termasuk lengkap fitur2nya, sangat membantu bagi pembeli maupun penjual

    ReplyDelete