Frisian Flag Sahabat Sehat Indonesia

  • Sunday, November 06, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


Sahabat Sehat (Dok.pribadi) 
Hallo..., Hai..., selamat pagi Indonesia, selamat beraktifiitas untuk kamu anak muda yang kece-kece dan ade-ade yang imut-imut..., juga kakak-kakak yang baik hati plus ayah dan bunda yang sangat luar biasa. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu yaaa dan selalu diberikan kelancaran dalam setiap rencana dan aktifitas yang saat ini mau dilakukan.

Nah, sudah sarapan kah pagi ini? Hayooo, yang malas untuk sarapan alias masih MaGer (Males Gerak) langsung beranjak bentar gih, siapkan sarapan yang mantap ala kamu, sesuai dengan selera rasa yang kamu mau. Sebagai anak muda yang aktif tentunya tak terlepas dengan yang namanya asupan yang sehat dan bergizi, dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang seimbang untuk memenuhi kebutuhan asupan yang dibutuhkan oleh tubuh.

Lalu, kalau masih mager gak mau gerak-gerak kemana-mana. lhaaa kapan mau sarapannya? Sarapan itu penting banget lhooo untuk menjaga stamina tubuh kita, selain itu manfaat sarapan sudah pasti pada tau kan? Yups, sarapan yang ideal bisa menambah 30% gizi harian, menambah semangat dan konsentrasi dalam beraktifitas. Nah, kalau sudah tau manfaatnya kenapa malas untuk sarapan? 

Kalau kamu tak biasa sarapan dengan makanan yang berat, sarapan itu bisa dimulai dengan yang manis-manis sesuai dengan selera kamu, bisa sarapan buah & sayur, roti & susu, atau makanan sehat lainnya yang bisa kamu racik dan disajikan setiap pagi untuk mengawali hari dengan semangat baru. 

Kalau kebiasaan sarapan pagi saya simple banget, tak perlu repot menyajikan ini dan itu, kalaupun tidak makan bubur, saya selalu menyajikan sarapan dengan roti di taburi berbagai aneka toping yang nikmat dan segelas susu Frisian Flag. Bagi saya itu sudah cukup sesuai dengan kebutuhan asupan sarapan yang saya butuhkan setiap paginya. Karena vitamin yang terkandung dalam segelas susu Frisian Flag sudah bisa memberikan asupan yang sehat untuk saya. 

Nah, kamu juga bisa melakukan dengan cara sederhana yang bisa kamu olah sebelum berangkat sekolah, kuliah atau bekerja. Jika terburu-buru oleh waktu karena mepet takut terlambat ke sekolah, kampus atau ke tempat kerja, sarapannya juga bisa dibekal dan disantap selama diperjalanan, ya dari pada nunggu macet di dalam taksi atau busway sambil melamun tak karuan, lebih baik sarapan manjaaa... :D #hahahay... yuk biasakan untuk sarapan setiap pagi-nya supaya aktifitas berjalan dengan lancar dan maksimal, juga tubuh tetap terjaga dengan sehat dan bugar.


Salam
_jangipan

You Might Also Like

0 komentar