Steak Jeger, Tempat Ngumpul Paling Kece di Garut Kota

  • Sunday, November 13, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Tenderloin Level 2 (dok.pribadi) 
Tralalalaaaa... saatnya ngemil-ngemil manja dengan sajian istimewa, haaiii bagi kamu-kamu yang setia jadi pahlawan kasur, dari pada diem terus di rumah, mending gerak dikit atuhhhh jangan diem muluuu tau. Kali-kali ngumpul bareng dengan teman kamu yang pastinya lebih seru, yaaa dibanding diem menyendiri tak karuan alangkah indahnya bisa berbagi kenikmatan. Setuju? Oke kalau gak ada temen buat nongkrong, bisa ajak Ujang juga boleh #Ngarep 

Yups, sambil nunggu kamu-kamu ngajak Ujang buat nongkrong bareng, Ujang mau ngajak kamu ngemil dulu, kali ini Ujang mau ngemil Steak di Kawasan Jln.A.Yani No.26 tepatnya di Steak Jeger. Entah kenapa saat ini Ujang pengen banget yang namanya Steak, kaya yang ngidam aja #hahahaha nggak juga kali ah, tentunya Ujang penasaran dengan rasanya, sudah pasti itu. Dan ternyata, rasanya itu??? Uhhhh bener-bener nendang.
Sajian istimewa steak Jeger (dok.pibadi) 
Nah, ini dia... steak yang Ujang makan malam ini adalah Steak Tenderloin Level 2, walaahhhh rasanya pedes-peded ndeesss nyessss, jangan ditanya lagi daahhh, tiap gigitannya nagih terus, secara rasa yang disajikan diolah dari daging segar pilihan serta bumbunya di racik dari rempah-rempah segar yang membuat sajian steak ini terasa lebih istimewa. 

Kamu juga bisa nyoba steak yang satu ini, di kawasa Jln.A.Yani No,26 pinngir Gedung KNPI Garut, pokoknya acara ngemil dan ngumpul akan lebih seru dan spesial kalau kamu nongkrong disini... berani nyoba? wajib banget. penasaran dengan rasanya, langsung datang kesini ya...Penasaran juga dengan sajian lainnya? ditunggu ya, nanti Ujang infokan kembali sajian istimewa yang ada di Steak Jeger.

Salam Nikmat
_jangipan

You Might Also Like

0 komentar