Cinta Itu....

  • Wednesday, December 28, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Dok.Foto: yellowsakura 
Cinta itu tak memandang usia, status, jarak dan waktu. Cinta itu bisa hadir kapan saja, dimana saja dan dalam keadaan apapun. Cinta selalu tumbuh pada saat yang tepat. Tanpa perlu direncanakan atau di buat skenario yang indah. Dengan sendirinya cinta hadir lebih indah. Cinta tumbuh pada siapa saja, cinta memiliki letak dan tempat yang lebih tepat tanpa perlu menggunakan sebuah peta, dengan sendirinya cinta sudah memetakan dalam ruang yang tepat. Apakah Kamu salah satunya yang merasakan sebuah cinta yang tulus? 

Cinta yang tulus itu akan hadir dengan sendirinya, tumbuh bersama rasa dari hati yang sesungguhnya, tanpa dipaksa atau dibuat dengan skenario palsu. Cinta yang tulus bagaikan air yang jernih yang bisa menyegarkan segalanya memberikan kehidupan baru. Melengkapi bukan saling mengkhianati, cinta yang tulus hadir bukan hanya pada sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara, tapi cinta yang tulus hadir karena ada kepedulian dan perhatian dari satu hati dengan yang lainnya.

Cinta Sejati hadir bukan hanya sesaat tapi selamanya, cinta sejati ada bukan karena ada alasan tapi karena ada perhatian dan kepedulian. Jadi cinta yang tulus sejatinya adalah Dia atau kamu yang mampu memberikan kenyamanan dan melengkapi satu sama lain. Juga memberikan ruang terindah untuk berbagi rasa, karya dan kebahagiaan bersama. Jadi berikan cinta tulusmu untuk orang-orang yang peduli terhadapmu, jangan mengada-ngada perasaan karena sebuah alasan. Tapi berikan kenyamanan untuk Dia atau siapapun yang berarti bagimu. 😉😊

You Might Also Like

0 komentar