Quality Time: Manjakan Diri Dengan Tontonan Istimewa Dari HOOQ

  • Wednesday, December 14, 2016
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Halaman  Depan Web Channel HOOQ (Dok.Screenshoot web HOOQ)
Rutinitas dan Aktifitas diperkotaan tak sedikit mengundang rasa penat dan jenuh karena padatnya tugas, di tambah lagi suasana perkotaan yang hiruk pikuk dengan jejalnya kendaraan, jalanan macet sana-sini. Sedangkan tugas didepan mata harus segera tuntas dan menuntut waktu yang tepat. Ujung-ujungnya deadline terindah pun ikut padat merayap, mau tak mau mesti dikerjakan dengan total. Tak ada lagi cara pintas untuk merefresh dan menikmati waktu sejenak dengan menonton, ngemil dan memanjakan diri sejenak dengan merilekskan tubuh, supaya bisa mencerna kembali apa yang harus segera dilakukan. 

Yaa itulah pemandangan kota serta aktifitas yang Ujang perhatikan diantara teman-teman Ujang yang gesit melukan aktifitasnya, kalau diibaratkan tanggannya itu memiliki jurus seribu tangan, ya itu tadi aktifitas dan tugas-tugas dikerjakan dalam satu waktu, intinya multi fungsi eh maksudnya multi talent 😊 yaaa kalau gak gitu akan ketinggalan dan tersingkirkan dari pekerjaan yang ada, ungkap teman Ujang pada saat Ujang berkunjung ke tempar kerjanya. 

Ckckckck...luar biasa kehidupan serta rutinitas Kota yang dinamakan Metropolitan, sejuta kisah dan cerita yang melengkapi setiap langkahnya, dunia kerja yang serba cepat dan tepat, menuntut pula ketangkasan setiap pekerjanya untuk lebih total dalam melakukan pekerjaannya. Tak sedikit orang yang membeli waku agar cepat sampai ke tempat kerja, dengan menggunakan alternatif ojek online  jika macet menghadang dan tugas yang merayap. Intinya bisa on time ke tempat kerja tak telat.😁

Yang menjadi keunikan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi Ujang saat memperhatikan jajaran meja kerja, tak ada satu pun ruang/tempat yang kosong diantara meja itu, semua tersusun rapi dengan gelas minum pribadi, tumpukan kertas yang sudah rapi untuk laporan Mingguan, Bulanan sampai penutupan buku kegiatan, semuanya terletak dengan rapi.

Daaan... diantara sekat meja kerja itu pasti saja, disampingnya terdapat icon, action figure, barang antik dan sederet barang unik sebagai koleksi hobinya. Dan itu katanya disaat jenuh menyapa langsung mainan itu bisa menjadi amunisi baru untuk merefresh supaya bisa fresh kembali, atau apapun itu untuk menyegarkan kembali pikiran yang sudah lelah. 

Setiap orang memiliki caranya tersendiri untuk merefresh otak yang mulai lelah, berbagai cara dilakukan untuk memberikan semangat baru dan menyingkirkan kelelahan supaya tugas dikerjakan dengan maksimal dan tepat waktu, beda lagi dengan teman Ujang yang satu lagi, beliau sangat simple banget untuk merefresh disaat lelah menyapa, cukup nonton saja, entah itu video klip dari lagu yang diputar dari smartphone-nya atau hanya sekedar nonton video lucu di Youtube.

Yaaa, menonton. Mungkin cara yang satu ini bisa menjadi alternatif dan solusi untuk meresfresh kembali pikiran yang sudah terkuras oleh padatnya pekerjaan, setiap orang pasti suka nonton. Iya kan? Sampai rela mengeluarkan kocek yang cukup besar demi mangantri film favorit yang akan tayang di Bioskop kesayangan, sampai jadwal pemutaran film sudah hafal diluar kepala, itu untuk orang yang sangat menikmati film-film yang akan di putar di Bioskop.

Tapi beda lagi dengan hobi nontonnya teman Ujang yang satu ini, beberapa bulan ini Ujang jarang melihat Dia pergi ke bioskop bareng teman-teman kerjanya disaat weekend menyapa, tapi saat ini malah lebih asyik menonton menyendiri dipojokan, sambil ketawa-ketiwi kalau yang dia tonton lucu, waduuh... awalnya Ujang kaget dengan kebiasaan teman yang satu ini.

Dan ternyata..., hmmm... jadi ini nih yang membuat perubahan drastis dari yang biasanya nonton ke Bioskop dan sekarang lebih asyik nonton menyendiri dipojokan dengan seabreg camilan, ternyata dia punya channel khusus untuk menonton film favoritnya, hanya dalam satu sentuhan dan kemudahannya ada didalam genggaman tangan. Yaaa, Dia menonton film di web channel favoritya, web channel yang Dia gunakan adalah HOOQ.Tv 

Wow...Luar Biasa!!! Menonton layaknya di Bioskop, kualitas gambarnya jelas dan semua koleksi film ada di web channel ini, kemudahan nonton ada didalam genggaman tangan.  HOOQ merupakan layanan video-on-demand premium pertama yang tersedia di seluruh kawasan Asia yang menyuguhkan pelanggan dengan lebih dari 10.000 film dan serial TV Hollywood, regional dan lokal. Kapan pun dan dimana pun menonton jadi lebih istimewa dengan tayangan yang diberikan oleh HOOQ, menonton lewat streaming jadi lebih menyenangkan, hanya bermodalkan kuota inernet semua film favorit bisa langsung di saksikan dengan mudan dan sangat menyenangkan. Dan Bye..bye..bye... rasa kesal dan penat akibat rutinitas yang padat.

Sekarang setelah banyak diantara teman-teman Ujang yang mengguakan aplikasi HOOQ di smartphone-nya. Ujang juga jadi bisa ikut merasakan serunya nonton film dengan mudah dan hemat tanpa keluar budget banyak untuk menonton ke Bioskop, kalau ada yang lebih mudah dan murah, kenapa gak dicoba saja? Ujang sendiri sudah merasakan bangaimana serunya nonton langsung di HOOQ.TV

HOOQ.TV sendiri bisa diakses melalui PC atau smartphone, tinggal mengunduh di Google Play store untuk pemasangan aplikasi HOOQ, sudah siap kah bagi kamu para pecinta film, langsung nonton HOOQ.TV saja, apapun tayangannya serta filmnya, segera unduh aplikasi HOOQ.Tv supaya kamu lebih mudah dan cepat nontonnya. Berikut aplikasi HOOQ yang telah Ujang unduh di Google Play.
Menonton jadi lebih istimewa dengan HOOQ (dok.screenshoot HOOQ smartphone) 
Menonton jadi lebih istimewa dengan HOOQ, perjalanan jadi semkin menyenangkan, ke jebak macet diperjalanan? Tak masalah, jenuh menyapa langsung nonton di HOOQ-in aja! Nonton jadi lebih berkesan dan sangat mudah, tidak perlu ngantri lama untuk nonton film, langsung klik dan langsung live. Yuhuuu, HOOQ semakin memberikan kemudahan dalam menonton film favorit.

Untuk menonton lebih mudah, teman-teman cukup membuat akun di web HOOQ terlebih dahulu, untuk registrasinya bisa menggunakan verifikasi nomor HP atau email, tergantung teman-teman mau menggunakannya apa, email atau nomor HP, tinggal dipilih dan di masukan pada kolom yang tertera dihalaman web HOOQ seperti berikut:
Halaman HOOQ (dok.screenshoot halaman web HOOQ (dok.screenshoot HOOQ samrtphone) 
Nah, sekarang tinggal membuat akunnya HOOQ terlebih dahulu, bagi teman-teman yang gak punya email bisa mendaftrakan nomor HP yang masih digunakan untuk verifikasi pendaftran. Sangat mudah kan? Ayoo segera nonton sama-sama film yang lebih kecen-ya di HOOQ... "Solusi cerdas untuk tontonan masa kini"
Layanan spesial HOOQ (Dok.screenshoot tampilan HOOQ )n
Dan HOOQ juga menawarkan paket super lengkap untuk menemani tontonan kamu supaya lebih spesial. Hanya dengan harga Rp.49.500, sepuluh ribu film dan serial TV sudah bisa ditonton dengan maksiml. HOOQ memberikan kemudahan dalam menonton di era digital yang serba cepat dan tepat.
Segera update dan instal aplikasi HOOQ di Google Play (Dok.screenshoot smartphone)

Nah, Ujang sendiri sudah merasakan bagaimana serunya nonton di era digital dengan HOOQ memberikan sentuhan inovasi pada generasi muda yang kreatif dan inovatif.


Salam Bahagia
_jangipan ^



You Might Also Like

2 komentar

  1. Hooq memang aplikasi yang bagus tuk tonton ribuan film secara legal. Saya sudah menikmatinya sejak Januari lalu

    ReplyDelete