Bima Aryo, Motivator Insta Live

  • Tuesday, February 28, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments


dok: Screenshoot Insta Live @bimaaryo (Foto telah mendapat izin dari pemiliknya) 
Setiap hari adalah momen baru dalam perjalanan dan lembaran hidup saya, begitu juga banyak ilmu dan wawasan yang selalu saya dapatkan, entah itu dari membaca buku, majalah, koran atau menonton tayangan informatif di TV. Tapi untuk saat ini informasi dan inspirasi bisa saya dapatkan dimana saja dan kapan saja, tanpa terpatok oleh jarak, waktu dan media. Seperti yang saya dapatkan saat ini, ilmu, pengalaman dan wawasan baru dari seorang Kakak yang super inspiratif. Yaaaa, beliau adalah Kak Bima Aryo, seorang traveller, olahragawan dan motivator handal untuk saya. Beliau selalu memberikan informasi dan inspirasi dalam live instagramnya.

Bagi teman-teman di Jakarta ataupun di kota-kota besar lainnya, sudah jelas dan tentu sudah pada tau siapa beliau, namun bagi saya sendiri, yang dari desa dan jauh dari jangkauan televisi (karena jarang nonton TV semenjak almarhum mamah tak menemani saya lagi, saya lebih menyibukan diri aktifitas diluar ruangan, menyibukan diri ikut di berbagai komunitas) ya saya baru pertama kali mengenal beliau, Kak Bima Aryo sekitar dua Minggu yang lalu (tepatnya pada tanggal 13 Februari 2017) pada saat itu saya sedang menyimak timeline instagram, dan alhamdulillah di slide insta live ada pemberitahuan beberapa yang sedang live diantaranya ada Kak Bima Aryo.


Dari sanalah pertama kali saya mengenal beliau, setelah meng-KLIK insta live Kak Bima Aryo, saya terus mengikuti sepanjang perjalanan Insta Livenya, dan luar biasanya, beliau sangat ramah, satu persatu di sapa yang sedang ikut live bersamanya, termasuk saya, yesss, bahagia banget, bisa silaturahmi dengan beliau. Yang membuat saya terus mengikuti insta livenya adalah banyak informasi yang disampaikan, dikemas dengan gaya bicara beliau yang sangat fun dan tentunya mudah dicerna dan dipahami, secara beliau menyampaikannya dengan ciri khas gaya bahasa yang beliau pakai sehari-hari.

Informasi yang disampaikan oleh Kak Bima Aryo mengenai kegiatan beliau dan pengalamannya, setiap cerita yang disampaikan sangat kena dan pas banget, tentunya memberikan inspirasi dan masukan untuk teman-teman yang sedang mengikuti insta livenya, termasuk saya, jadi lebih tau tentang kesehatan, kehidupan dan tentunya arti hidup dengan penuh rasa syukur. Kak Bima Aryo selalu mengatakan nikmati, syukuri dan jalani setiap kesempatan yang ada saat ini.

Dan tentunya untuk malam ini, 27 Februari 2017 Kak Bima membahas mengenai melawan rasa malas yang selalu menyelimuti. Kak Bima mengatakan "Salah satu cara untuk melawan rasa malas yang menyapa adalah dengan terus bergerak tidak mengikuti rasa malas tersebut dan mengalihkan kepada kegiatan yang lebih aktif dan sportif. Jika terus mengikuti rasa malas semakin lama aktifitas yang harus segera kita lakukan akan terbengkala dan akhirnya tertunda dan menumpuk, pada akhirnya pun lupa, dan itu sangat berbahaya. Maka dari itu, Kak Bima Aryo menyarakankan, jika rasa malas mulai menyapa segera lakukan aktifitas ringan yang mau kita lakukan, jangan sampai membiarkannya berlarut-larut. Yesss, setuju Kak Bima Aryo.... 😊😉

Untuk teman-teman terus simak informasi selanjutnya yaaa, dan nantikan live instagram dari Kak Bima Aryo, selalu pantau setiap saat karena jadwal live nya selalu dadakan 😁😄

You Might Also Like

0 komentar