ICHITAN YEN YEN Mengenalkan Rasa yang Tak Biasa

  • Monday, February 06, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Selera makan tambah mantap dan rasa rasa yang lebih menggoda (Dok.Pribadi)
Hari gini masih takut makan yang pedes? Aduh, labil banget sih, mau makan saja masih tetep mikir panjang, please deh... masa iya sih mau terus menyiksa diri membiarkan makanan yang nikmat di biarkan gitu aja? Dengan alasan takut gendut atau kena kolesterol? Ahhhh abaikan saja mitos lama yang menghantui diri untuk tidak menikmati sajian makanan yang lezatnya paripurna. Kalau di kasi sajian makanan yang komplit dan lezatnya itu tak terhingga, masih tetep mau nolak? Iyaaa? Yakiiin? Hmmmm, jangan sampai dah membiarkan diri tersiksa karena banyak hambatan makanan yang dilarang. 

Lalu, bagaimana jika di kasi pilihan makanan dengan sentuhan rasa pedasnya yang cukup sehaaahhh? Masih tetep mau nolak? Dengan alasan bibir takut dower? Haaaiiyaaaa, cukup diamkan sejenak alasan yang bertubi-tubi itu, sekarang saatnya menyantap dan menikmati sajian istimewa dari makanan yang ingin kita coba, apapun itu makanannya baik yang gurih, asin ataupun pedas, sekarang hajar dan nikmati setiap kelezatannya, jangan sampai kita menyiksa diri dengan ini-itu, apalagi kalau alasannya takut menikmati rasa pedes. Ahhhh lawan saja, karena saat ini untuk meredakan rasa pedas yang menyengat bahkan bibir serasa dower, kali ini jangipan punya informasi nikmat hanya untuk kamu teman, iyaaaa hanya untuk kamu para pecinta kuliner. 😍

Appaaaa ituuu??? Yeeee, minuman yang pas buat kamu, kesegarannya tak terhingga dan rasanya luar biasa. Selain kaya akan rasa dan kenikmatannya, minuman yang satu ini telah dipercaya ampuh memiliki khasiat yang top banget. Kini telah hadir inovasi minuman dengan aroma dan rasa yang gak kalah dengan minuman lainnya. ICHITAN YEN YEN siap mendampingi kapanpun kamu mau makan. Tak perlu khawatir menyantap sajian yang pedes karena ICHITAN YEN YEN ini ampuh meredakan yang "Pedes Jadi Nyes-Nyes"

Apapun makanannya dan bagaimanapun rasanya, tetap selalu bawa ICHITAN YEN YEN kemanapun kamu pergi dan dimanapun kamu menikmati makanannya, karena minuman yang satu ini sangat cocok untuk di konsumsi oleh siapa saja,  tentunya memiliki manfaat yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. ICHITAN YEN YEN diolah dan disajikan dengan higenis dipilih dari olahan bahan-bahan berkualitas seperti: 

Chrysanthemum/Krisantimum
Sebuah pendingin alami dan membantu dalam menurunkan suhu tubuh saat menderita demam atau bahkan saat kepanasan, juga dapat membantu meredakan sakit tenggorokan.

Grass Jelly/Cincau
Cincau dipercaya untuk meredakan mulas, sembelit, perut kembung, demam dan diare, juga berguna untuk mengendurkan otot-otot.

Green Tea/Teh Hijau
Sarat dengan antioksidan dan nutrisi yang memiliki efek yang kuat pada tubuh. Sebuah kimia yang disebut theanin alami yang ditemukan dalam teh hijau dapat memberikan efek menenangkan. 

Mulberry Leaf/Daun Murbai
Mengandung Mineral dan Antioksidan, mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit. Meredakan sakit kepala, batuk, demam dan sakit tenggorokan. Juga dapat membantu untuk mencegah radang tenggorokan. 

Itulah mengapa ICHITAN YEN YEN sangat di rekomendasikan untuk kita yang suka menikmati kuliner yang beraneka ragam, dengan minuman teh dalam kemasan ini bisa mejadi penetralisir dari rasa pedas menjadi segar dan adem. Terutama untuk kamu yang suka pusing karena seharian beraktifitas di lapangan, dan pola makanan yang tak teratur, ICHITAN YEN YEN ini bisa jadi rekomendasi pertama untuk kamu nikmati.
Launching produk ICHITAN YEN YEN (Dok: Pribadi) 
Pada tanggal 1 Februari 2017, ICHITAN sukses memperkenalkan produk terbarunya yaitu ICHITAN YEN YEN yang saat ini telah hadir menyapa kita dengan kesegarannya, juga merupakan produk terlaris ICHITAN di Thailand, di Indonesia, PT.Ichi Tan Indonesia akan memulai memproduksi YEN YEN secara lokal dengan sertifikat halal.

ICHITAN adalah perusahaan Teh siap minum (Ready-to-Drink :RTD) terkemuka di Thailand yang memiliki keahlian dalam pengolahan organik Teh Hijau yang bebas kimia dan telah disertifikasi oleh Departemen Pertanian Thailand. Melalui PT.Ichi Tan Indonesia, tepat pada tanggal 1 Februari 2017 memperkenalkan produk terbaru ICHITAN YEN YEN (YEN YEN).
Mr Tan Passakornnatee-MR Ichi Tan (Dok.Pribadi) 
Chairman dan CEO dari ICHITAN Group, Mr Tan Passakornnatee mengatakan "YEN YEN adalah produk revolusioner dalam industri Teh RTD (Ready-to-Drink) Menginovasi untuk rasa terbaru dari Teh Liang yang tidak umum ditemukan pada Teh Liang yang biasa untuk menyembuhkan panas dalam, tetapi sebuah minuman yang telah disesuaikan untuk dapat di konsumsi bersama makanan pedas Indonesiam serta untuk membantu para pecinta makanan pedas dan bahkan membuat makanan biasa menjadi lebih nikmat.

Siapapun bisa menikmati yang namanya ICHITAN YEN YEN untuk melengkapi makanan menjadi lebih istiewa dengan santap lezat dan lebih nikmat, YEN YEN tersedia dalam kemasan botol 400ml, dengan kesegaran dan aroma Teh yang nikmat. Teman-teman bisa segera mendapatkannya di Alfamart, Alfamidi, Lawson, pengecer dan toko lokal. Dan sebelumnya ICHITAN telah memperkenalkan produk dengan dua rasa yang telah dikembangkan terutama untuk memenuhi preferensi rasa Indonesia.


Selamat menikmati dan selamat merasakan kenikmatan dari ICHITAN YEN YEN yang siap menemani makan menjadi lebih berkesan. 😉




You Might Also Like

0 komentar