Trade Mall Agung Podomoro Bersinergi Menumbuh Kembangkan UKM Go Global

  • Thursday, February 09, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Trade Mall Agung Podomoro, Solusi bagi para pelaku usaha (Dok. Kak Agung Han
Pertumbuhan Usaha Kecil Menengah (UKM) semakin berkembang pesat di setiap daerah dengan ragam produk yang dihasilkan, disamping itu pula semakin gencar-gencarnya media promosi dan tempat yang strategis dicari untuk pemasaran dan menjangkau konsumen supaya lebih tepat sasaran dan target pemasaran menjadi lebih baik. Namun disamping itu pula persaingan pemasaran semakin ketat dan kompetetif, Dengan adanya media online sebagai sarana marketing banyak diantara pengusaha memutar cara bagaimana supaya produk tetap dikenal dan memiliki pangsa pasar tersendiri.

Untuk saat ini memang sangat susah mencari sebuah lapak dan cara pemasaran yang cocok supaya produk atau barang yang dipasarkan langsung tepat kepada target konsumen, yang membutuhkan dan gampang mengenal sebuah produk yang dipasarkan. Tentu apapun caranya akan cari supaya setiap barang yang di produksi dan dipasarkan tepat sasaran kepada konsumen, itulah strategi yang saat ini dipakai oleh setiap perusahaan atau produsen yang mengeksplore setiap produknya, baik produk lama ataupun produk baru.

Supaya setiap produk atau barang yang akan dijual dan memiliki pangsa pasar tersendiri dan mudah dikenal serta cepat di jangkau oleh konsumen, mau tidak mau harus bisa dan mampu menyesuaikan dengan kaidah dan strategi marketing saat ini, yaitu mengkolabrasikan tempat yang pas, bisa dikatakan tempat yang strategis dan tentunya mampu menguasai strategi marketing di era teknologi saat ini dengan memanfaatkan teknologi, yaitu dengan pemasaran (promosi) online.

Untuk teman-teman yang baru merintis sebuah usaha baru, tak perlu khawatir dan takut bagaimana cara memasarkannya, selama kita yakin dan mau melakukan yang terbaik pasti akan selalu ada cara untuk mengembangkan sebuah usaha, yang tadinya kecil perlahan menjadi besar, dengan kuncinya tetap konsisten dan komitmen untuk mengembangkan sebuah usaha dan mencari cara bagaimana setiap produk dan usaha yang dijalankan tetap berkembang dengan baik.
, UKM
Disamping mencari cara bagaimana sebuah produk dan usaha sampai kepada konsumen lalu mengenal dan bisa merasakannya, tentu yang pertama kita pikirkan adalah mencari konsep tempat pemasaran yang tepat. Masih bingung kan, mau carinya dimana dan kemana? Yang ujungnya bingung yang menggunung tak ada ujung 😉 tak perlu khawatir teman, saat ini banyak cara untuk mengembangkan sebuah usaha, yaitu dengan berpikir jernih dan luas. Begitu pun mencari tempat yang strategis dibutuhkan pemikiran dan aksi yang lebih matang, suapaya usaha yang kita jalankan tidak kedodoran.

Nah, mengenai tempat pemasaran yang strategis yang cocok untuk jenis usaha apapun dengan konsep Tenant, ujang punya informasi dan semoga bisa menjadi sebuah solusi, untuk teman-teman yang masih kebingungan cari tempat untuk pemasaran, seperti yang telah ujang ikuti beberapa bulan yang lalu, ujang di undang ke acara TM Agung Podomoro di Jakarta, dan setelah ujang simak informasinya, dan sangat pas untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat Indonesia dengan memilih tempat yang tepat dengan bergabung di TM Agung Podomoro.

Seperti informasi yang ujang dapatkan, saat ini terdapat 30.000 Tenant yang tergabung di 10 Trade Mall yang dimiliki oleh TM Agung Podomoro, dan kini mengelola 10 trade mall di Jakarta dan Balikpapan yakni TM Blok M Square, TM Mangga Dua Square, TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Harco Glodok, TM Kenari Mas, TM Kalibata City, TM Thamrin City, TM Season City, TM Blok B Tanah Abang, dan TM Plaza Balikpapan.

TM Agung Podomoro bisa menjadi alteernatif dan solusi terbak untuk pemasaran usaha dengan konsep tenant lebih menjangkau konsumen di tempat yang sangat strategis, menawarkan peluang yang sangat besar untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat Indonesia, terutama Usaha Kecil Menengah (UMK) untuk lebih Go Global menjangkau pangsa pasar yang lebih luas, pesat dan bersahabat.



You Might Also Like

0 komentar