Monday, March 27, 2017

Mendadak Jutawan, Segera Beli Ichitan!

Monday, March 27, 2017 0


Satu langkah mudah untuk menjadi seorang jutawan, untuk saat ini bukan hanya mimpi dan gak sekedar bermimpi saja buat jadi jutawan, kamu sudah bisa mewujudkannya, hanya dengan menikmati kesegaran dalam setiap botol Ichitan. Yups, kamu bisa langsung mendadak jadi seorang jutawan dan bisa segera mewujudkan apa yang kamu mau teman...😍😍 

Sekarang Ichitan ngasi kesempatan untuk kamu yang beruntung dapetin hadiah di belakang tutup botol Ichitan apa saja, jadi bawa Ichitannya kemana kamu pergi dan dimanapun kamu makan, siapa tau botol yang kamu pegang saat ini ada rezeki dibalik tutup botolnya. Wohoooo, keren banget dan semoga menjadi rezeki kita bersama, amiin... πŸ˜‰

Yuk rasakan kesegarannya, lengkapi selera makan nikmat dengan ichitan, apapun makanannya dan dimanapun momennya selalu lengkapi dengan kesegaran Ichitan yang akan melengkapi suasana menjadi lebih berkesan. 

Salam Bahagia
_jangipan 

Smartfren Meet The Artist with Jessica Mila

Monday, March 27, 2017 3
Keseruan Jumpa Fans with Jessica Mila (dok.pribadi) 
Wihiii, masih terasa euy keseruan di Bandung pada hari Sabtu lalu, tepat pada tanggal 25 Maret 2017, weyyy, pokoknya seru banget dan menggelegar acaranya. Secara pada hari itu di Bandung Electronik Center (BEC) smartfren mengadakan jumpa fans bersama Jessica Mila, khusus dan spesial untuk para pelanggan smartfren yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya, juga untuk para pelanggan yang baru membeli produk smartfren Andromax apa saja, bisa dapat kesempatan untuk bertemu langsung dan dapat tanda tangan dari sang idola 😍 nggak keren gimana coba? Kapan lagi bisa ketemu lebih deket dan bisa langsung ditandatangani di gadgetnya, kalau bukan di acara Meet The Artist bareng smartfren πŸ˜‰

Nah, buat kamu yang kemarin nggak sempet datang ke BEC dan ketemu langsung dengan Jessica Milla, tenang gak usah khawatir apalagi nangis bombay πŸ˜ŠπŸ˜‰ karena smartfren masih memberikan kesempatan untuk teman-teman buat ketemu langsung dengan Jessica Mila di acara smartfren Meet The Artist with Jessica Mila berikutnya, pada tanggal 2 April di Jakarta, tunggu update-an berikutnya yaaa, pokoknya jangan sampai terlewatkan momen serunya...

Dan berikut keseruan acara Sabtu lalu Fren, kita ngumpul seru di BEC dengan teman-teman admin Garut-Tasik, ada Kang Opik dan Kang Anton, sayang sekali gak sempat ketemu dengan Kang Dadan dan Kang Wenwinarno karena pada saat itu kang Dadan ada kegiatan lagi begitu juga dengan Kang Wenwin ada agenda. rasanya kurang lengkap dan kurang seru tanpa ditemani akang dan teteh admin smartfren community Bandung, tadinya kita mau sekalian kopdar bareng, seseruan dan gokil bareng di depan panggung, teriak-teriak menyapa "Haiii Kak Jess..." πŸ˜†
suasana panggung megah smartfren @BEC (dok.pribadi) 
Sebelum acara inti dimulai jam 3 sore, ujang keliling panggung dan ngubek BEC terlebih dahulu untuk melihat kemegahan panggung utama smartfren, dan ternyata hampir diseluruh penjuru Bandung Electronik Center (BEC) dipenuhi outlet smartfren, wow amazing banget dah pokoknya, dengan nuansa merah, menunjukan bahwa semangat muda dan semangat masyarakat Bandung TOOP banget deh.
Narsis dulu dengan teteh SPG smartfren (dok.pribadi) 
Seperti biasa, silaturahmi itu wajib, dan tentu sebelum bertemu dan jumpa langsung dengan artistnya, harus kenalan dulu dengan kakak-kakak SPG smartfrennya, supaya suasana dan silaturahminya lebih erat dan lebih akrab tentunya.
Opening Meet The Artist dibuka oleh MC supeer keren (dok.pribadi) 
Daaan... tepat pada pukul 13.30 MC keren yang di pandu oleh Kak Angel, langsung meriah semua penonton dan fans Jessica Mila memenuhi panggung utama untuk mengantri. Yang gak kalah serunya lagi, team Galeri smartfren Bandung yang ada di kawasan BEC langsung ikut keliling kampanye acara sekaligus menginformasikan promo GRATIS INTERNET SETAHUN yang diberikan oleh smartfren.
Kampanye smartfren seru, GRATIS INTERNET SETAHUN (dok.pribadi) 
Yipiiii, gak kalah serunya lagi Ujang juga ikut serta sepanjang kampanye smartfren seru GRATIS INTERNET SETAHUN, kampanye ini dilakukan sebelum acara dimulai sekitar kawasan BEC. Wohooo ngubek BEC euy dari bawah sampai atas dan sebaliknya. πŸ˜ƒ Pokoknya seruuu banget deh... nah jangan lupa dan jangan sampai ketinggalan di event berikutnya ya Fren πŸ˜‰
Smartfren Meet The Artist with Jessica Mila (dok.pribadi) 
Yuhuuu....
Yipiii....
Nah, ini dia acara yang di tungu-tunggu Fren, tepat pada pukul 15.00 WIB Jessica Mila menyapa para fans setia yang sudah berkumpul di panggung utama BEC, sapaan hangat dan akrab dari Jessica Mila langsung meramaikan suasana panggung smartfren. Plus bagi para pelanggan setia smartfren bisa langsung jumpa dan dapat tanda tangan dari Jessica Mila, wohooo... keren kan??? πŸ˜‰ Maka dari itu buat kamu yang gak datang Sabtu kemarin, jangan lewatkan tanggal 2 April nanti di Jakarta ya Fren...
happy banget ya, bisa ketemu dengan fans diacara smartfren meet the artist (dok.pribadi) 
Untuk saat ini mau dekat dengan Jessica Mila dan dapat tanda tangan khusus gak susah Fren, kamu cukup beli smartfren Andromax apa saja, dilokasi acara atau di outlet mana saja dengan membawa struk pembelian. kamu sudah bisa jumpa langsung dengan sang idola kamuuu, ayooo untuk kamu yang di Jakarta merapat ya tanggal 2 April 2017, untuk lokasinya akan ujang update lagi yaa, jadi tetap pantau blog jangipan.com ya untuk info selengkapnya πŸ˜‰
Jumpa lebih dekat dan berkarya bersama Jessica Mila (dok.pribadi) 
Yuhuuu, selama liputan dan update kegiatan di acara #SmartfrenMeetTheArtist akhirnya bisa jumpa juga lebih dekat dengan Jessica Mila, yang awalnya kita cuma bisa lihat di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, kini bisa berkarya bareng di acara smartfren. Yiiihaaaa, ayo buat kamu yang pengen jumpa dengan Jessica Mila langsung merapat tanggal 2 April 2017 ya di Jakarta (tunggu info selanjutnya ya) akan segera ujang update. 😊
Undingan para pemenang yang beruntung makan malam bersama Jessica Mila (dok.pribadi) 
Dan berikut adalah sesi terakhir pengundian para pemenang yang beruntung, tentunya hadiahnya spesial banget dapat Andromax dari smartfren dan bisa ikut makan malam dengan Jessica Mila, wohooo luar biasa. Dan buat kamu yang belum beruntung dan gak sempat ketemu dengan Jessica Mila, ikuti terus acara smarfren ya, siapa tau kesempatan berikutnya kamu yang beruntung, dan sampai bertemu kembali πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜

Salam
_jangipan.com

Sunday, March 26, 2017

Potret Garut Masa Kini

Sunday, March 26, 2017 0
Karena setiap potret selalu ada cerita
Ini merupakan momen yang sangat spesial, tepatnya disekitar kawasan SimLim (Simpang Lima) Garut, potret suasana kota ditengah keramaiannya sore hari. Dan tentunya bagi Ujang sendiri ini adalah momen yang langka Ujang temukan, suasana sore dengan senja seperti ini. Foto ini real tanpa editan yang Ujang abadikan lewat kamera Hp Andromax R2. 

Setiap momen memiliki cerita masing-masing dan tentunya ada kisah dan sejarah didalamnya, jadi sayang sekali jika setiap perjalanan tak di abadikan. Buat kamu teman-teman Ujang, jangan lupa kemanapun kalian pergi, selalu abadikan baik dengan foto atau tulisan ya, lebih kerennya lagi kedua-duanya, karena setiap hal yang kita tulis dan kita potret akan menyimpan sejarah dan saksi terindah dikemudian hari. πŸ˜‰

Salam Bahagia
_jangipam.com 😍

Friday, March 24, 2017

Sebuah Rasa yang Tertunda & Kini Hadir Kembali

Friday, March 24, 2017 0
Sebuah rasa yang sempat tertunda namun akhirnya luntur juga (Dok.Istimewa) 
Menanti kabar darinya, menatap dalam rindu dan mendekap dalam sunyi. Akankah sebuah rasa itu tetap tumbuh dan kekal jika ia tak seperti dulu lagi? Mungkin iya juga mungkin kagak, karena sejatinya sebuah rasa itu bagaikan air di lautan, pasang-surut. Namun pada hakikatnya rasa, cinta dan sebuah harapan itu akan selalu lekat bersama kenangan yang menjadi sebuah sejarah yang indah. Aaaiieehhhhh meleleh dah kalau sudah terserang virus BAPER πŸ˜‹

Tiap orang pasti punya momen dan pengalaman yang sama mengenai sebuah rasa dan harapan terhadap seseorang, entah itu cinta dalam diam, pemuja rahasia cinta dan suka-sama suka tapi enggan untuk mengungkapkannya. Daaaan... semua yang saya sebutkan itu sangat menyiksa banget jika setiap perasaan tak sempat atau belum tersampaikan, yang ujungnya gondok kagak karuan #hahahah 😜

Konsep Keberhasilan Hidup

Friday, March 24, 2017 2
Ciptakan sebuah konsep hidup yang spesial (Dok: Bilder.group hub)
"Selalu ada warna terindah dalam setiap langkah, selalu ada jejak yang abadi disetiap perjalanan, dan selalu tersimpan sejarah yang sangat berkesan disetiap pertemuan. Jadi pada intinya akan selalu ada momen dan pengalaman baru dalam setiap pergerakan yang kita tentukan, kecuali kamu diam diri dan tak pernah untuk memulai sebuah perubahan. Maka langkahmu akan mati" _Ipan Setiawan

Lakukan yang terbaik dan mulailah dari saat ini, itu merupakan kunci dan jawaban yang tepat untuk mewujudkan sebuah rencana dan perubahan yang besar. Yaaa, memang untuk membuat sebuah perubahan yang luar biasa itu tak langsung jleg besar, pastinya membutuhkan proses juga waktu. Dan tentunya ada seleksi alam didalamnya, siapa yang bisa bertahan dan mampu menguasai medannya maka dialah seorang pemenangnya.

Untuk saat ini punya keinginan dan kemampuan saja gak cukup kalau kamu tak bisa menyeimbangkan diri dan berinteraksi menyesuaikan dengan zona dan lingkungan yang ada. Apalagi punya ego yang tinggi, jangan berharap semua akan lancar dan bisa bertahan lama. Nah, maka dari itu untuk bisa memulai dan bertahan kuncinya adalah kolaborasi, bersinergi dan mampu menyesuaikan diri didalamnya, serta mampu bergaul dalam tim untuk kerja sama menciptakan sebuah karya dan perubahan yang luar biasa.

Jangan pernah takut untuk memulai, jangan malu untuk bertanya dan jangan sungkan untuk bergaul dengan siapapun. Bersahabtlah dengan semuanya, maka kita akan menemukan sebuat arti dan keberkahan didalamnya, jangan pernah menanyakan bagaimana hasilnya tapi lakukan dan nikmati prosesnya, lalu mantapkan untuk membuat sebuah kreatifitas yang diproses oleh waktu dan keterampilan yang kita miliki. Maka itulah hasil yang sesungguhnya. Pernah mendengar kata-kata bijak "Proses tak akan pernah mengkhianati sebuah hasil" nah itulah yang bisa menggambarkan semua konsep perjalanan hidup. Antara harapan, impian, cita dan cinta ataupun luka.

Jika kita ingin berkarya dan memulai perubahan jangan pernah mengandalkan dan menyandarkan atas nama rasa cinta dan suka pada seseorang, kenapa seperti itu? Yaa, sudah jelas mengganggu banget lah, jika dia yang kita suka dan kita cinta sudah tak ada atau bahkan menyelinap hilang begitu saja, apakah masih tetap bertahan atau tumbang di tengah jalan?

Hoooh!!! Nyadar, kita menciptakan karya, mau melakukan perubahan dan berani untuk memulai bukan karena ada Dia yang membuat kita terpesona sepanjang masa bersamanya, tapi kita melakukan segalanya atas dasar hobi dan kita punya mimpi. Dan kita mau melakukannya bukan karena ada tujuan dan tuntutan semata, kalau prinsipnya kesana, sudah hancur dan musnahlah semua waktu dan kesempatan yang menyapa. 

Buatlah konsep hidup yang lebih maksimal, matangkan setiap rencana dan bulatkan niat untuk melakukan perubahan, dan ciptakan pencapaian demi pencapaian yang positif yang berdampak besar untuk perubahan yang lebih baik. Bersinergi dan kolaborasi bersama komunitas yang peduli akan aksi sosial  menumbuh kembangkan serta menyebarkan virus positif untuk perkembangan generasi muda yang unggul, kreatif, dan produktif.

Thursday, March 2, 2017

eBranch BCA Transaksi Lebih Mudah, Transaksi Lebih Cepat & Hemat

Thursday, March 02, 2017 1
Kini Menabung jadi lebih praktis tak perlu repot lama menunggu, semua kemudahan hanya ada diujung jari (Dok.e-Branch BCA)
Mau nabung tapi masih bingung? Mau nabung di Bank tapi malas ngantri? Mau nabung lebih cepat dan lebih nyaman? Sekarang lebih gampang, hanya dalam beberapa menit semua kemudahan ada dalam genggaman tangan.

Yaaa, semua kemudahan itu bisa kita dapatkan hanya dalam satu kemudahan aplikasi di smartphone, dulu iya mau nabung saja ngantrinya maha panjang, tapi saat ini ada inovasi baru dalam pembukaan rekening, gak pake ribet tinggal unduh aplikasi eBranch.
Berbagai kemudahan bisa kita temukan disini (Dok.e-Branch BCA)
Saat ini BCA menghadirkan inovasi untuk mempermudah transaksi pembukaan rekening untuk nasabah baru maupun nasabah existing yaitu dengan hadirnya eBranch BCA. Untuk nasabah yang ingin membuka rekening baru lebih nyaman di cabang Bank BCA, saat ini cukup mengisi formulir dalam aplikasi, pilih cabang dan waktu yang diinginkan untuk datang ke cabang dan membuka rekening. Semuanya lebih mudah, aman dan nyaman. Kemudahan dalam membuka rekening bisa kita atur sendiri sesuai waktu yang diinginkan.
Temukan kemudahan dan transaksi lebih hemat dan nyama (Dok.e-Branch BCA) 

Dengan reservasi maka kamu cukup datang tepat waktu di cabang yang dipilih, dan kamu akan segera dilayani. Dan waktu berharga kamu dapat digunakan secara optimal untuk aktivitas selanjutnya. Untuk mempermudah kita membuka rekening baru. BCA memberikan solusi dan inovasi terbaiknya, dengan menghadirkan aplikasi baru yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja, satu sentuhan banyak manfaat yang bisa didapatkan. Dan tentunya bisa menghemat waktu tanpa perlu menunggu lama ngantri di kantor cabang BCA.

88 juta populasi di Indonesia merupakan pengguna digital, maka dari itu BCA sebagai pelopor perbankan yang mengutamakan kenyamanan dalam melakukan transaksi, terus berinovasi menghadirkan akses yang lebih cepat dengan sentuhan teknologi saat ini.  Adanya kemudahan akses transaksi yang bisa digunakan di smartphone semakin memberi kenyamanan dan mempermudah transaksi para nasabah maupun calon nasabah.

Aplikasi eBranch sudah bisa diakses via smartphone, mobile from yang bisa diisi kapan saja, untuk tahap awal transaksi yang dapat dilakukan adalah transaksi pembukaan rekening tabungan, kedepannya aplikasi akan terus dikembangkan untuk transaksi customer service, teller, dan lainnya.
Sekarang, nabung jadi lebih mudah, gak perlu lama ngantrinya (Dok.e-Branch BCA)

Pada saat soft launching eBranch BCA yang diadakan di menara BCA Lt.31-Jakarta, Salvina Sanny, Officer Strategy dan Desain Operasi Bank BCA mengatakan “ Dengan inovasi yang selalu dilakukan BCA kepada para nasabah dan calon nasabah, diharapkan dapat memberikan kemudahan akses yang cepat dan hemat, serta mengikuti perkembangan teknologi yang ada” 

Berikut aplikasi eBranch BCA yang sudah bisa di instal dan segera digunakan untuk mempermudah transaksi lebih nyaman dan hemat.
 
Add caption


Pada halaman aplikasi eBranch BCA kita akan melihat tampilan picture yang unik dan menu untuk LOGIN/SIGN UP, jika belum memiliki akun bisa mendaftar (SIGN UP) terlebih dahulu. Dengan adanya eBranch BCA nasabah jadi lebih mudah untuk memilih transaksi yang diinginkan tanpa perlu ribet. Aplikasi eBranch BCA ini sangat mudah karena pengisian formuir yang ringkas, mudah dimengerti, tak perlu input data berulang. Fitur yang tersedia di Aplikasi eBranch BCA diantaranya: Mobile Form, Rating, Reminder, History Transaksi, Reservasi, dan Hubungi  Hallo BCA. eBranch BCA menghadirkan inovasi terbaik untuk kenyamanan transaksi nasabah, lebih hemat, aman, dan menyenangkan.
Kemudahan transaksi di era digital (Dok.e-Branch BCA)

Salam
_jangipan

Wednesday, March 1, 2017

Atur & Kelola Tabungan Pendidikan Lebih Bijak

Wednesday, March 01, 2017 2
Tabungan Pendidikan, rencanakan pendikan yang lebih matang untuk masa depan yang lebih bermakna (Dok.IkaWulandari)
Haloo, Salam semangat dan selamat beraktifitas teman-teman, bagaimana kabarnya untuk hari ini? Semogaa sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam setiap aktifitasnya dan tentunya bertabur berkah yaa, amiin... Oh iya... bagaimana dengan kamu juga yang sedang Ujikom (Uji Kompetensi) disetiap sekolahnya? Lancar dan sukses ya Ujikomnya, cieee yang sebentar lagi mau UN (Ujian Nasional) Yups, sudah sampai dimanakah untuk persiapannya? Tetap semangat dan tetap matangkan ya, supaya mendapat nilai yang bagus.

Nah..nah..nah... sudah ada rencana kah untuk dilanjutkan nanti setelah lulus? Sudah ada bayangan kah mau di teruskannya ke Universitas mana atau keperguruan tinggi mana yang ingin kamu lanjutkan? Apapun Universitas dan Perguruan Tingginya, yang penting ada niat dan kemauan serta perencanaan yang matang. Betul? Yesss, Yoyoy...kira-kira sudah ada berapa rupiah kah di dalam tabungan kamu untuk biaya kuliah? Hmmmm, kenapa ujang nanya seperti itu, karena supaya lebih maksimal dan tentunya tak terlalu memberatkan orang tua lagi dalam urusan biaya kuliah, dan sekarang giliran kamu yang mematangkan dalam perencanaan perkuliahan, orang tua cukup tau saja bahwa kamu sudah diterima dan masuk di Universitas impianmu, plus sudah maksimal juga dalam pembiayaannya. Nah seperti itulah maksud ujang πŸ˜‰

Apaaaa? Sepertinya ujang merasakan aura yang berbeda setelah teman-teman baca postingan ujang yang satu ini, kalian mengernyitkan kening, karena masih bingung juga menentukan universitas mana yang akan kamu pilih dan tabungan untuk melanjutkan pendidikan masih kosong. Waduuuhhh? Eitsss... tenang-tenang gak usah panik dan pusing karena hal yang satu ini. Masih banyak cara dan jalan untuk menuju mimpimu.

Kalau jawabannya masih bingung mau melanjutkan pendidikan ke Universitas mana, karena pilihanmu terlalu banyak dan semua universitas memiliki jurusan yang kamu mau, kamu tinggal bertanya lagi pada dirimu sendiri, dibidang mata pelajaran apa yang menjadi kemampuanmu? Dan Apa hobi yang mendominasi dirimu? Contohnya, Jika kamu memiliki kemampuan di bidang desain grafis dan suka nulis atau pandai berbicara, coba kamu pilih universitas yang yang memiliki jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual) atau jurusan Jurnalistik, Humas dan sebagainya. Gampang kan? Jadi gak perlu ribet milih universitas. Intinya bukan soal terkenal atau favoritnya universitas, melainkan universitas mana yang mampu menampung kreatifitas dan kemampuamu, sudah itu aja. Simpel kan? 

Lalu, kalau masih bingung di soal biaya untuk melanjutkan kuliah, gampang kamu tinggal nabung aja dari sekarang, masih ada waktu kok, walaupun tinggal beberapa bulan lagi untuk menuju detik-detik UN dan masa pelepasan putih abu-abu. Lebih baik nabung dari sekarang dari pada tidak sama sekali, lumayan kan buat membeli formulir pendaftaran dan biaya lain-lain selama masa pra-kuliah. Syukur-syukur ada rezeki lebih untuk semua biaya pra-kuliahnya, amiin. Nah...kalau biaya kulihanya nanti bagaimana? Tetep aja terus nabung, toh biaya kuliah gak mesti 100% LUNAS pada saat masuk kuliah, biasanya beberapa universitas memiliki kebijakan masing-masing dalam pembayaran dan pelunasan biaya kuliah, bisa dicicil beberapa periode. 

Dan jika kamu bisa mencari peluang, itu lebih  bagus, misalnya cari informasi mengenai beasiswa di universitas mana yang ingin kamu masuki dan jenis beasiswa yang ditawarkan di universitas tersebut. Nah, inilah kesempatan kamu lebih besar, tapi tetap menabung itu wajib dan jangan sampai dilupakan, karena sekecil apapun tabungan yang kamu simpan bisa menjadi aset yang sangat berharga jika diperlukan dalam keadaan mendadak.

Nah, berikut langkah mudah untuk menata tabungan pendidikan supaya lebih matang dalam perencanaan nanti. Tentunya kita lebih mudah mengatur keuangan tak kebablasan jajan yang membludak 😁 Ujang sarankan teman-teman nabungnya di Bank, kenapa harus di Bank? Karena sudah terjamin aman, bank sudah memiliki jaminan resmi dari LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) yang lebih pentingnya lagi kalau nabung di Bank semuanya tercatat dengan rapi mulai pemasukan dan pengeluarannya. Kita juga lebih praktis dalam melakukan transaksi, apalagi untuk saat ini hampir semua universitas untuk melakukan pembayaran pendidikan sudah dilakukan via Bank yang bekerja sama dengan universitas yang bersangkutan.

Untuk memilih jenis tabungan pendidikan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita, dan setiap Bank memiliki jenis tabungan pendidikan masing-masing ada yang berjangka dan ada yang tidak, nah Ujang sarankan teman-teman memilih tabungan pendidikan yang berjangka supaya tabungannya utuh dan tidak diambil disaat yang tidak tepat πŸ˜€πŸ˜€ Saat ini semua rencana pendidikan dan impian tetap ada ditangan masing-masing, siapapun yang ingin sukses disaat nanti rencanakan mulai saat ini juga, segera tata keuangan dan kelola dengan bijak.


Salam Bahagia
〆jangipan