eBranch BCA Transaksi Lebih Mudah, Transaksi Lebih Cepat & Hemat

  • Thursday, March 02, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Kini Menabung jadi lebih praktis tak perlu repot lama menunggu, semua kemudahan hanya ada diujung jari (Dok.e-Branch BCA)
Mau nabung tapi masih bingung? Mau nabung di Bank tapi malas ngantri? Mau nabung lebih cepat dan lebih nyaman? Sekarang lebih gampang, hanya dalam beberapa menit semua kemudahan ada dalam genggaman tangan.

Yaaa, semua kemudahan itu bisa kita dapatkan hanya dalam satu kemudahan aplikasi di smartphone, dulu iya mau nabung saja ngantrinya maha panjang, tapi saat ini ada inovasi baru dalam pembukaan rekening, gak pake ribet tinggal unduh aplikasi eBranch.
Berbagai kemudahan bisa kita temukan disini (Dok.e-Branch BCA)
Saat ini BCA menghadirkan inovasi untuk mempermudah transaksi pembukaan rekening untuk nasabah baru maupun nasabah existing yaitu dengan hadirnya eBranch BCA. Untuk nasabah yang ingin membuka rekening baru lebih nyaman di cabang Bank BCA, saat ini cukup mengisi formulir dalam aplikasi, pilih cabang dan waktu yang diinginkan untuk datang ke cabang dan membuka rekening. Semuanya lebih mudah, aman dan nyaman. Kemudahan dalam membuka rekening bisa kita atur sendiri sesuai waktu yang diinginkan.
Temukan kemudahan dan transaksi lebih hemat dan nyama (Dok.e-Branch BCA) 

Dengan reservasi maka kamu cukup datang tepat waktu di cabang yang dipilih, dan kamu akan segera dilayani. Dan waktu berharga kamu dapat digunakan secara optimal untuk aktivitas selanjutnya. Untuk mempermudah kita membuka rekening baru. BCA memberikan solusi dan inovasi terbaiknya, dengan menghadirkan aplikasi baru yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja, satu sentuhan banyak manfaat yang bisa didapatkan. Dan tentunya bisa menghemat waktu tanpa perlu menunggu lama ngantri di kantor cabang BCA.

88 juta populasi di Indonesia merupakan pengguna digital, maka dari itu BCA sebagai pelopor perbankan yang mengutamakan kenyamanan dalam melakukan transaksi, terus berinovasi menghadirkan akses yang lebih cepat dengan sentuhan teknologi saat ini.  Adanya kemudahan akses transaksi yang bisa digunakan di smartphone semakin memberi kenyamanan dan mempermudah transaksi para nasabah maupun calon nasabah.

Aplikasi eBranch sudah bisa diakses via smartphone, mobile from yang bisa diisi kapan saja, untuk tahap awal transaksi yang dapat dilakukan adalah transaksi pembukaan rekening tabungan, kedepannya aplikasi akan terus dikembangkan untuk transaksi customer service, teller, dan lainnya.
Sekarang, nabung jadi lebih mudah, gak perlu lama ngantrinya (Dok.e-Branch BCA)

Pada saat soft launching eBranch BCA yang diadakan di menara BCA Lt.31-Jakarta, Salvina Sanny, Officer Strategy dan Desain Operasi Bank BCA mengatakan “ Dengan inovasi yang selalu dilakukan BCA kepada para nasabah dan calon nasabah, diharapkan dapat memberikan kemudahan akses yang cepat dan hemat, serta mengikuti perkembangan teknologi yang ada” 

Berikut aplikasi eBranch BCA yang sudah bisa di instal dan segera digunakan untuk mempermudah transaksi lebih nyaman dan hemat.
 
Add caption


Pada halaman aplikasi eBranch BCA kita akan melihat tampilan picture yang unik dan menu untuk LOGIN/SIGN UP, jika belum memiliki akun bisa mendaftar (SIGN UP) terlebih dahulu. Dengan adanya eBranch BCA nasabah jadi lebih mudah untuk memilih transaksi yang diinginkan tanpa perlu ribet. Aplikasi eBranch BCA ini sangat mudah karena pengisian formuir yang ringkas, mudah dimengerti, tak perlu input data berulang. Fitur yang tersedia di Aplikasi eBranch BCA diantaranya: Mobile Form, Rating, Reminder, History Transaksi, Reservasi, dan Hubungi  Hallo BCA. eBranch BCA menghadirkan inovasi terbaik untuk kenyamanan transaksi nasabah, lebih hemat, aman, dan menyenangkan.
Kemudahan transaksi di era digital (Dok.e-Branch BCA)

Salam
_jangipan

You Might Also Like

1 komentar

  1. Numpang share info lomba gan. Yang mau mencoba kemampuan ngeblog, monggo dicoba lombanya, Yang dinilai KUALITAS CONTENT YANG DIBUAT jadi siapa aja yang emang jago nulis sama bikin postingan blog bagus punya kesempatan untuk menang.

    Link Lomba : https://www.elevenia.co.id/lomba-blog

    Hadiah-Hadiah
    Juara 1 : Uang Tunai Rp. 10.000.000
    Juara 2 : Uang Tunai Rp. 7.000.000
    Juara 3 : Uang Tunai Rp. 5.000.000
    Juara Kategori : Uang Tunai masing-masing Rp. 1.000.000 untuk 8 Pemenang.

    Note : Lomba TIDAK dipungut biaya.

    ReplyDelete