Soman Jamu Tetes Kaya Manfaat, Teman Setia Disegala Suasana

  • Wednesday, April 19, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Jamu Tetes Soman (dok: pribadi) 
Cuaca yang tidak menentu sering kali membuat tubuh ngedrop, bukan karena aktifitas yang padat melainkan karena cuaca yang membuat hati menjadi GeGaNa (Gelisah Galau Merana) yyaaa iya lah, secara hujan atau panas untuk saat ini tak bisa diperkirakan, begitu juga dengan kondisi tubuh Ujang yang sering kali naik turun suhunya. Disitu kadang ujang merasa sedih, secara aktifitas yang ujang lakukan di luar ruangan mesti dilakukan dengan maksimal, secara cuacanya selalu tak sesuai dengan harapan. Lalu, mau gak mau ujang harus cari pendamping setia yang bisa melengkapi aktifitas ujang saat ini dalam kondisi cuaca yang kadang butuh dimajakan 😉
Rumah Sehat Soman (dok: pribadi)
Alhamdulillah, setiap perjalanan selalu ada momen dan kisah terindah, begitu juga dengan hari ini, awalnya ujang dan teman-teman satu team, mau melakukan proses shooting untuk pembuatan film pendek yang akan di kompetisikan, tapi ditengah perjalanan ada teman Ujang yang baik hati membawa ke salah satu rumah yang istimewa, awalnya Ujang kaget mau dibawa kemana, diturunkan di pinggir jalan jalan, lalu diajak masuk ke dalam ruangan, aeeehhh setelah ujang lirik kanan-kiri, atas bawah, dan membaca sebuah tulisan "Rumah SOMAN" awalnya ujang mengira ini adalah rumah tukang pijit refleksi, secara awalnya juga ujang meminta untuk diantar ke tukang pijit, karena badan sudah mulai gak enak, sepertinya kemasukan angin manja #hahahaha 😝

Dan ternyata di rumah sehat Soman inilah ujang banyak mendapatkan info kesehatan mengenai Jamu Tetes Alami yaitu Soman, jamu yang kaya akan manfaat dan sangat cocok dikonsumsi dalam segala suasana dan berbagai macam penyakit. Wiiiwhhhh ahaaaaa keren banget, dengan penasaran tangan ujang langsung refleks memegang salah satu botol kecil nan imut, ujang baca dengan detail kandungan yang terdapat dalam jamu tetes ini. Dan Wowww fantastis, semua jenis macam buah dan sayur ada dalam komposisi jamu tetes yang satu ini.
Soman jamu tetes kaya manfaat (dok: pribadi) 
SOMAN Formula Manggata1, dibuat menggunakan campuran 39 jenis ekstrak bahan alam, terdiri dari 18 jenis buah, 12 jenis sayur dan 9 jenis rempah, diolah dan disajikan dalam bentuk tetes hingga mencapai pH basa. Dengan paduan ekstrak ini menjadikan SOMAN (Sozo Formula Manggata 1) sangat kaya akan fitonutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan terutama untuk memperkuat kekebalan atau daya tahan tubuh dan mempercepat pemulihan.

Saat daya tahan tubuh menurun, bisa jadi berbagai macam penyakit mudah menghampiri seperti serangan batuk, flu, dan radang tenggorokan. Daya tahan tubuh yang optimal akan membuat lebih kuat dalam menangkal berbagai gangguan kesehatan, lebih fokus, dan bersemangat dalam melakukan berbagai aktivitas.

Sebenarnya daya tahan tubuh yang kuat bisa dibangun dengan pola hidup sehat, olahraga, cukup istirahat, bebas stress, dan yang terpenting menu makanan yang lengkap dan seimbang. Namun, kesibukan dalam aktivitas terkadang menjadi hambatan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Maka dari itu, tentu membutuhkan solusi dan teman yang tepat pula untuk melangkapi aktivitas dan kebutuhan tubuh setiap hari, nah untuk saat ini ujang punya teman sejati yang bisa memenuhi asupan dan kebutuhan tubuh setiap harinya. Saat ini ujang punya solusi sehat yang paling tepat, yaitu melengkapi gaya hidup sehat bersama SOMAN.
Satu tetes kaya manfaat (dok: pribadi) 
Nah, dengan manfaat yang bisa dirasakan langsung dari khasiat mengkonsumsi jamu tetes SOMAN ini diantaranya:
➥Dapat meningkatkan imunitas untuk mencegah masuknya mikroorganisme (bakteri, virus, dll) sehingga mampu menangkal penyakit infeksi.
➥Sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas sehingga dapat mencegah penyakit degeneratif, penuaan dini, dan kanker)
➥Meningkatkan stamina dan vitalitas, mempercepat pemulihan tubuh, meningkatkan aliran oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh serta meningkatkan kemampuan konsentrasi dan daya ingat.
➥Memiliki efek pengencer darah sehingga dapat mengurangi terjadinya penyumbatan darah dan dapat melancarkan peredaran darah. 
Konsumsi SOMAN secara teratur (dok: pribadi) 
Mengkonsumsi SOMAN secara teratur akan memberikan manfaat yang lebih baik untuk tubuh kita, dan bisa merasakan manfaat yang luar biasa, untuk teman-teman ujang yang baik hati, dosis untuk mengkonsumsi SOMAN 10 tetes, 3X sehari untuk meningkatkan daya tahan tubuhdan mempercepat proses pemulihan penyakit.

Dan untuk saat ini SOMAN bisa didapatkan di setiap apotek dan agen resmi disetiap daerahnya, untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu Rp. 210.000/botol ada yang lebih hemat jika teman-teman belinya satu paket khusus dengan harga spesial Rp.1.050.000/5 botol plus bonus 1 botol kecil.

Yuk lengkapi gaya hidup sehat dengan pola asupan yang lebih sehat dan lengkapi pola hidup sehat bersama SOMAN, jamu tetes kaya manfaat.

Salam
_jangipan



You Might Also Like

2 komentar

  1. Kalau lihat harganya buat kantong aku ya mahal yaaaa.... Lumayan tapi kalau lihat khasiatnya duhhh jd pengen sesuai lah sama kebutuhan....

    ReplyDelete
  2. Wah boleh dong kang minta satu :D

    ReplyDelete