10 Tahun PRUDENTIAL Syariah Bersinergi Untuk Negeri

  • Wednesday, May 17, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 5 Comments

Prudential Berkarya Untuk Negeri (Dok: Prudential) 

Ditengah-tengah aktivitas yang padat serta kebiasaan dan gaya hidup di perkotaan yang serba instan, tak sedikit diantara kita mengebaikan hal kecil, mulai dari pola makan, pola hidup dan sebagainya, sehingga bisa berdampak besar pada kesehatan berimbas juga pada aktivitas serta rutinitas kerja jadi terhambat dan tentunya aktivitas lainnya pun ikut terhambat.

Untuk menciptakan gaya dan pola hidup sehat mesti dimulai dari hal yang mudah dan komitmen terhadap diri sendiri, keluarga, dan orang yang ada di sekitar lingkungan kita untuk membiasakan hidup sehat. Selain itu juga hal kedua adalah kita wajib memiliki investasi berupa simpanan baik tabungan ataupun asuransi kesehatan keluarga, tabungan ataupun asuransi sangat penting, bila mana ada hal yang urgent tidak panik dan gak perlu ribet mencari dana.

Sebagai keluarga yang bijak sudah saatnya untuk lebih memperhatikan kebutuhan akan penunjang kesehatan dan perlindungan khusus bagi keluarga tercinta, diantaranya dengan memiliki asuransi kesehatan keluarga sudah terjanin tak perlu repot lagi memikirkan dana kesehtan bila terjadi hal yang sangat urgent. Apalagi untuk saat ini biaya rawat inap semakin meningkat mahal, jika sudah dipersiapkan dari awal maka semua kebutuhan penunjang kesehatan kelurag sudah terjamin.

Untuk saat ini sudah banyak layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan keluarga, diantaranya PRUDENTIAL asuransi yang selalu tumbuh kembang melengkapi keluarga Indonesia. Sebagai perusahaan nomor satu di industri, Prudential berada di posisi yang baik untuk terus memimpin pertumbuhan industri Asuransi jiwa syariah dan meningkatkan pengetahuan nasabah akan pentingnya perlindungan keuangan berbasis syariah.

Hanya PRUDENTIAL Indonesia yang menawarkan keunggulan-keunggulan unik tersebut saat ini di pasar.  Sejak meluncurkan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, PRUDENTIAL Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. PRUDENTIAL Indonesia juga menyediakan berbagai produk dan jasa yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan para nasabahnya yang beragam di Indonesia.

PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) tahun ini memperingati tahun kesepuluhnya beroperasi di industri asuransi jiwa syariah di Indonesia. Sejalan dengan ini, perusahaan meluncurkan PRUprime healthcare syariah, yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.

Memperingati tahun ke sepuluhnya di industri syariah, Prudential terus berkomitmen untuk mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menyediakan perlindungan terbaik. Salah satunya lewat peluncuran PRUprime healthcare syariah, yang merupakan produk Asuransi jiwa rawat inap berbasis syariah yang komprehensif dengan manfaat yang berkembang dan jangkauan global.

Prudential menjunjung tinggi nilai-nilai universal Syariah, yang termasuk didalamnya prinsip gotong royong, berbagi risiko dan manfaat untuk semua, yang baik untuk semua orang dan sesuai kebutuhan keluarga Indonesia.  Sebagai pemimpin pasar di industri asuransi jiwa syariah, Prudential menawarkan beragam produk perlindungan yang dirancang bagi mereka yang menganut prinsip universal syariah.

Prudential percaya pada konsep “Syariah untuk semua”, dimana nilai-nilai syariah bersifat universal dan bermanfaat bagi nasabah Muslim maupun Non-Muslim.

Prudential Hadir Untuk Kita (Dok: Prudential)
 Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia, menjelaskan, “PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang. Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah.”

Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510,000 polis syariah yang aktif, serta aset sebesar Rp 3,4 triliun. Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nasabahnya dengan menawarkan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka.Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007, Prudential Indonesia bersyukur bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi bruto dana tabarru per akhir tahun 2016 sebesar Rp 2,2 triliun.

Salah satu keunggulan dari PRUprime healthcare syariah adalah fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya. 

Keunggulan unik lainnya yang ditawarkan oleh in PRUprime healthcare syariahadalah PRUprime limit booster  yaitu sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Apabila digabungkan dengan batas manfaat tahunan, maka fitur ini dapat memberikan dana tambahan hingga Rp 35 miliar, yang merupakan nilai perlindungan rawat inap tertinggi di Indonesia.

“Setelah satu dekade beroperasi di industri asuransi jiwa Syariah, Prudential akan terus memegang teguh komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan keuangan, dalam hal ini yang berbasis syariah, dan juga komitmen kami untuk berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian syariah negara serta memberi kembali kepada masyarakat,” jelas Nini.

Sebagai negara dengan jumlah penduduk Muslim terbesar di dunia, Prudential melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi pertumbuhan yang tinggi dan berkomitmen untuk mendukung pengembangan perekonomian syariah yang merupakan bagian dari rencana pemerintah.

PRUprime healthcare syariah tersedia sebagai manfaat tambahan (rider) untuk produk PRUlink syariah assurance account, dan disediakan oleh jaringan luas lebih dari 98.000 tenaga pemasar berlisensi syariah Prudential Indonesia dari Sabang sampai Merauke.














You Might Also Like

5 komentar

  1. Perusahaan sebesar Prudential, in syaa allah mambuat nasabah merasa aman saat berinvestasi.
    Dan dengan basis syariah, maka Prudential bisa memasuki segala kalangan masyarakat di Indonesia.

    ReplyDelete
  2. Syariah...itu yg utama..biar aman dunia akhirat :)

    ReplyDelete
  3. Semoga prudential semakin sukses dan bisa selalu memberikan layanan terbaik untuk nasabahnya :)

    ReplyDelete
  4. Prinsip syariah nya bikin hati makin tenang.. Semoga kedepannya Prudential Indonesia semakin berinovasi dengan produk asuransi syariah lainnya.. :)

    ReplyDelete