Apakah Kamu Pernah Seperti ini?

  • Thursday, May 11, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Mengatakan lebih baik daripada memendam (dok: kompasiana)
Jika ada perasaan yang kurang nyaman, katakanlah, jika ada sesuatu yang tak tersampaikan, segera katakan, dari pada ujungnya membingungkan dan bisa jadi beban bahkan bisa merusak mood yang segar menjadi kikuk. Biasanya perasaan seperti itu adanya rasa kurang nyaman atau masih ada sesuatu yang mengganjal namun enggan untuk dikatakan karena segan atau lain hal yang menjadi jarak. 

Setiap orang pasti merasakan hal yang sama, nah ujang punya solusi terbaik, langsung aja katakan dan sampaikan dari pada bingung yang gak ada ujung, tapi cara menyampaikannya dengan cara yang halus, cari cara terbaik bagaiamana caranya supaya tak menyinggung perasaannya dan utarakan baik-baik apa yang membuat perasaan kurang nyaman.

Dengan mengatakannya langsung pastilah tak akan ada sesuatu yang membuat hati kurang nyaman dan sebagainya, karena inti atau sumber dari kekurang nyamanannya sudah tercurahkan dengan baik. Apapun yang membuat perasaan tak nyaman, ungkapkan dan utarakanlah dengan sebaik mungkin supaya setiap langkah berjalan dengan mulus. 😉


You Might Also Like

0 komentar