Bayang-bayang & Luka

  • Monday, May 15, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Setiap Langkah, menyimpan bayang jejak bersamamu (Dok: pendoasion)
Waktu yang semakin cepat menggantikan masa, langkah yang semakin jauh, teramat jauh menyimpan kenangan dan mengubur luka. Andai saja, dulu tak pernah berjumpa bersamamu, mungkin saat ini tak ada yang namanya sebuah rasa yang terluka, tergores oleh kata yang memanjakan sebuah rasa dan cinta. Ahhhh sudahlah, rasa ini sudah teramat pahit mengenang cerita bisu.

Hati ini memang mudah merasakan kenyamanan, mudah menangkap sebuah rasa, tapi cepat pula rapuhnya. Bukan karena kurang kuat namun terlalu berat untuk menahan sebuah rasa yang terluka. Sekali kata yang terucap pastlah berujung pada sebuah bayang-bayang baru dan luka. Trauma? Tidak, hanya saja merasakan suasana yang berbeda tak seperti dulu lagi. Hanya sebatas mengenal saja tidak lebih.

Menunggu momen yang tepat untuk membuang dan melepas rasa yang terluka, membuka sebuah cerita baru dan mengukir perjalanan yang lebih indah. Mungkin malam ini adalah momen yang tepat untuk menutup dan mengubur semua problmetika yang ada. Habis sudah semua kisah bisu, selamat datang hari yang baru. Ya, ini adalah saat yang tepat untuk memulainya kembali dengan kisah yang lebih seru.
Untukmu, tak ada lagi ruang yang seperti dulu, silahkan maju dan bersandar dalam sebuah bayangan...

You Might Also Like

0 komentar