Perjuangan yang Berakhir Dengan Indah

  • Friday, May 12, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Pertemuan yang indah dengan Kak Siti Badriah di Kantior Nagaswara Music & Entertainent (Dok: pribadi) 
"Indah pada waktunya" kalimat itu selalu menjadi andalan ujang dalam memompa semangat jika lelah, letih, atau lunglai sudah mulai menyapa. Yaaa, banyak hal yang menjadi keindahan dari setiap langkah dan perjuangan yang ditempuh. Ragam momen terangkum begitu lengkap, berbagai cara sudah dilakukan, tinggal menunggu hasil yang menjawabnya. Semoga selalu indah pada waktunya, walaupun diawal selalu dihadapkan oleh berbagai rintangan dan perjuangan yang ekstra. 

Dan berikut adalah momen dimana ujang dan adik-adik dari SMKN 2 Garut pada saat berjuang ekstra ke Jakarta berkunjung ke Kemendikbud, dan berakhir di kantor Nagaswara Music & Entertainment, tanpa direncanakan dan tanpa diduga bertemu langsung dengan teteh Siti Badriah yang sama-sama dari tanah sunda-Jawa Barat.
Menunggu itu tak selalu membosankan, menunggu dengan semangat di kantor Nagaswara (Dok: pribadi)
Menunggu dengan indah dari hasil perjalanan yang tak sebentar dan perjuangan yang sangat berkesan, Garut-Jakarta merupakan momen istimewa, canda tawa, bahagia dan bersama mengukir cerita yang tak akan pernah terlupakan dalam catatan perjalanan menuju detik-detik BFM (Bosdugar Festival Musik 2017) 

Semoga pada waktunya terselenggara dengan lancar dan berkah, semangat dan proses yang maksimal insya alloh hasilnya pun akan maksimal, karena ujang yakin setiap hasil yang didapatkan tak akan pernah mengkhianati proses. 
Mengabadikan momen terindah bersama Kang Eko-Nagaswara (Dok.pribadi) 
Dan inilah sambutan terhangat dan terbaik dari kakak-kakak Nagaswara Music & Entertainment, diantaranya ada kang Eko dari Divisi Promosi. Alhamdulillah berkah, perjalanan yang sangat istimewa dan tentunya sangat berkesan.

Salam Bahagia
_jangipan

You Might Also Like

0 komentar