Gerakan Revolusi Mental, Memupuk Mental Positif di Era Digital

  • Monday, July 31, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Membangun Karakter Positif di Era Digital (Dok: pribadi) 
Seiring dengan perkembangan zaman dan tumbuh kembangnya ilmu dan teknologi yang semakin memudahkan dalam jaringan komunikasi, semakin memudahkan pula akses dan jangkauan ke semua lini, diantaranya dengan adanya media sosial yang saat ini semakin menjamur dan gencar menyerbu kawula muda. 

Tak hanya satu media sosial saja diminati oleh generasi muda saat ini, melainkan semua media sosial dicoba dan memiliki ID sebagai user yang super aktif, sebut saja media sosial facebook, twitter, instagram, line, whatsapp, dan sederet media sosial yang saat ini di gandrungi oleh kawula muda sebagai media komunikasi dan eksistensi. 

Disamping itu pula ada dampak yang besar yang ditimbulkan dari efek penggunaan media sosial, yang mempengaruhi anak muda, remaja khususnya, diantaranya semakin kurangnya ritme gotong royong dan bersentuhan dengan sosial di masyarakat pun semakin minim. Cenderung mengedepankan kepentingan pribadi dan lebih individualis.

Lalu, bagaimana kah cara terbaik untuk menanggapi hal seprti ini? Ini merupakan PR besar untuk semua elemen masyarakat untuk turut serta dalam memupuk karakter positif di era digital, yang lebih kreatif dan informatif, serta solidaritas dan kebersamaan yang lebih erat.
Ayo Berubah 2017, saatnya menciptakan generasi muda yang lebih kreatif (Dok: pribadi) 
Maerupakan suatu kebanggan dan momen yang sangat spesial bagi Ujang dan teman-teman dari Blogger Garut, bisa ikut serta dalam sosialisasi Gerakan Revolusi Mental yang diselenggarakan Minggu lalu, tepat pada tanggal 24 Juli 2017 di Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur.




You Might Also Like

0 komentar