Refleksi Diri Dengan Membaca

  • Wednesday, July 05, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Memanjakan diri dengan refleksi membaca (dok: southeast
Jika rasa sepi menyapa, jika rindu menggebu tak kunjung ujung, segera segarkan kembali dengan refleski diri dengan membaca dan menggali informasi baru untuk menciptakan inovasi. Jangan takut atau sedih jika rasa sepi mulai menyapa, itu tandanya sedang membutuhkan asupan ilmu dan informasi baru. Maka segeralah isi dengan segudang ilmu dan informasi yang bisa mengisi dan melengkapi apa yang ingin kita lakukan saat ini. 

Kesepian bukan berarti tak ada teman yang menemani melainkan tak ada aktivitas yang bisa mengundang ide segar untuk dikembangkan. Yooo aahhhh dari pada bingung tak berujung lebih baik kita segarkan kembali dengan aktivitas yang bisa merangsang karya dan inovasi terbaik. 

Yaaaaa kaliiii kita mau terus-terusan bingung dimakan waktu yang membuat suasana makin redup, dari pada gitooooh lebih baik buat rencana yang lebih menantang dan tentunya bisa mengundang kreatifitas baik dengan adanya inovasi yang diciptakan. setujuuuhhh? 

Membaca adalah refleksi diri yang terbaik, selain bisa merangsang kepekaan otak juga membuka wawasan dan ilmu terbaru yang bisa dicerna, dan tentunya menambah pengetahuan kita menjadi lebih up to date. 

You Might Also Like

0 komentar