Petamina Perluas Distribusi Pertamax Turbo

  • Monday, August 14, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Pertamina Perluas Distributor Pertamax Turbo (Dok: data image
Untuk memenuhi kebutuhan penggemar otomotif Pertamina memperluas distribusi Pertamax Turbo. Sejak Agustus 2016 lalu Pertamina menyediakan bahan bakar tersebut di SPBU utama di 8 Marketing Operation Region (MOR). 

Pertamax Turbo di produksi untuk menjawab kebutuhan konsumen kelas atas yang memiliki kendaraan kelas supercar dan berteknologi tinggi. Produk yang semula digunakan di kejuaraan Lamborghini Blancpain Supertrofeo Series di Eropa. 

Kendaraan semakin canggih seperti supercharger, turbocharger, dan gasoline direct injection akan menjadikan tekanan kompresi mesin kendaraan semakin tinggi, sehingga diperlukan bahan bakar dengan oktan yang lebih tinggi.

Pertamax Turbo merupakan pengembangan dari Pertamax Plus yang telah dilengkapi dengan Ignition Boost Formula (IBF) ini memiliki keunggulan untuk meningkatkan driveability kendaraan, sehingga lincah bermanuver. Akselerasi mesin yang dihasilkan lebih tinggi. Produk ini juga mampu meningkatkan kecepatan maksimal (top speed) kendaraan dan meningkatkan tenaga mesin kendaraan serta menyempurnakan pembakaran bahan bakar pada mesin. 

PT.Pertamina (Persero) melakukan edukasi konsumen terhadap Pertamax Turbo di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, juga menggelar acara Talkshow road to Jerez bersama pembalap Sean Gelael. Head of Marketing Communication, Dendi T Danianto menjelaskan selain meluncurkan dan uji pasar My Pertamina Loyalty Program , BUMN ini juga menggelar acara yang untuk menyemangati perjuangan para pembalap nasional dalam rangka mengharumkan nama Indonesia di kancah otomotif internasional.

You Might Also Like

0 komentar