Tiffany Kenanga Hadirkan Rancangan-rancangan bertema Kebebasan

  • Saturday, August 19, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Tiffany Kenanga Made For You (Dok: Pribadi) 
Pada kesempatan kali ini, Tiffany Kenanga menyelenggarakan event Fashion Show tunggal dengan rancangan-rancangannya bertema kebebasan dengan mengusung tagline "Libertarian". Tema Libertarian sengaja diambil oleh Tiffany Kenanga dalam rangka mengejawantahkan penafsiran makna "Kemerdekaan/Kebebasan" dituangkan secara luas dalam desain-desain busana. 

Tema Fashion Show Tiffany Kenanga, Libertarian-Fashionistic (Dok: Pribadi) 
Ajang fashion show dan bazzar yang digelar disebuah mall yang paling prestisius di Jakarta, yakni Pondok Indah Mall (PIM). Tiffany Kenanga Made For You juga mencoba mengambil bagian melalui konsep filosofis yang terkandung dalam nilai peringatan hari kemerdekaan. Tidak dalam makna harfiah yang diikatkan dengan tradisi-tradisi kemerdekaan RI seperti biasanya. 

Pada event fashion show kali ini, Tiffany Kenanga memadukan motif-motif kesukaannya yakni abstrak dan stripe secara berani kedalam rancangannya, sehingga meski secara visual kedua motif tersebut tidak mungkin difusikan, namun idenya menentukan cutting membuat rancangan-rancangan ini nyaman dipandang dan mencerminkan semangat mudanya (Youngster Spirit), sekaligus tema kebebasan dan kemerdekaan yang ingin disampaikan. 
Tiffani Kenanga With Bloggers Crony (Dok: pribadi) 
Perhelatan momen kemerdekaan ini sudah melembaga sejak beberapa tahun kebelakang, dengan menyelenggarakan kegiatan fashion week dan bazzar yang tahun ini dipilih tagline "Fashionistic" yang merangkul beberapa designer busana kenamaan. Pada event akbar ini juga Tiffany Kenanga tak hanya memperlihatkan desain busana terbaiknya juga mempersembahkan kemampuan lainnya dibidang musik.
Tiffany Kenanga, Live Performance (Dok: Pribadi) 
Tiffany Kenanga memberikan sentuhan baru dalam setiap karyanya, sehingga memberikan aksen terbaik dalam setiap rancangan busananya, serta bisa menjadi barometer trensetter busana anak muda masa kini. Banyak motif yang dikolaborasikan dalam setiap karyanya yang mengusung tema kekinian dan kearifan lokal Indonesia. Serta menjadikan panutan generasi muda saat ini, terampil, modis dan smart. Itulah yang diusung dari setiap karya Tiffany Kenanga "Made For You" 


You Might Also Like

1 komentar

  1. Selain bernyanyi, Tiffany hebat juga jadi designer. Keren lah karyanya

    ReplyDelete