Wuling Motors, Hadirkan Confero & Confero S Untuk Keluarga Indonesia

  • Monday, August 21, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Momen Istimewa bersama Wuling Motors Confero, Confero S (Dok: pribadi) 
Momen istimewa kini ujang rasakan kembali, bahagianya luar biasa, secara ini adalah pengalaman yang sangat berkesan, bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut serta hadir diacara pameran otomotif terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bersama Wuling Motors dan dapat ilmu serta wawasan luar biasa diacara Blogger Gathering Blogger Crony, yang diselenggarakan di ICE BSD City-Tangerang Selatan. 

Dan yang luar biasanya lagi, ujang kali ini menyaksikan hadirnya mobil terbaru untuk keluarga Indonesia dalam melengkapi perjalanan menjadi lebih berkesan. Wohooo pada penasaran kan bagaimana keseruannya? Tetap simak info kece di blog ujang yaaaa 😊 
perjalanan keluarga menjadi lebih berkesan dengna Confero S (Dok: pribadi) 
Kini perjalanan bersama keluarga tak lagi menjadi alasan penat atau sumpek karena kepadatan penumpang dan sesak karena kurangnya ventilasi udara, plus gak perlu ribet bawa bagasi yang menggunung, Confero S punya solusi untuk itu semua dengan menghadirkan kabin mobil yang lebih lega dan bagasi yang luas. 

Jadi semua kebutuhan akan perjalanan lebih berkesan dan nyaman, selain untuk menjawab kebutuhan perjalanan keluarga juga sangat cocok untuk jiwa muda yang mau membangun bisnis atau usaha yang memerlukan mobil dengan jumlah muatan yang banyak.
Bagasi Lega, Confero S Wuling Motors (Dok: pribadi) 
Bagasi dengan kapasitas ruang yang lapang dan fleksibel inilah yang membuat kita jadi lebih nyaman dalam perjalanan tak perlu ribet lagi bawa barang yang menumpuk, sekarang perjalanan kapan pun jadi lebih fun. Wuling Confero S memberikan performa mesin yang bertenaga juga tetap hemat bahan bakar.

Wuling Motors Confero S menghadirkan kenyamanan untuk berkendara dan melengkapi perjalanan istimewa, ekterior yang stylish desain grill yang modern dan bumber yang gagah, penerangan lebih baik saat melakukan pengereman di malam hari memberikan penerangan saat kondisi berkabut.

Confero S menjamin perjalanan menjadi lebih istimewa dengan fitur-fitur keselamatan yang membuat kita dan keluarga menjadi lebih berkesan disepanjang perjalanan bersama Wuling Confero S diantaranya dilengkapi dengan: Dual Front SRS Air Bag memberikan perlindungan lebih dan memperkecil resiko cidera, Front and Rear Parking sensor depan dan belakang yang memudahkan memarkir kendaraan, TPMS (Tire Pressure Monitoring System) memberi informasi mengenai tekanan angin pada ban.

Front and Rear Disc Brake lebih aman dengan rem cakram di depan dan belakang, ABS + EBD (Anti Lock braking system) mencegah ban terkunci saat pengereman mendadak dan (Electronic Brake Force Distribution) mengoptimalkan gaya pengereman antara ban depan dan belakang, Seatbelt Until Third Row sabuk pengaman yang lengkap hingga baris ketiga.

Immobilizer sistem kemanan pada kunci mobil untuk melindungi kendaraan dari pencurian, Iso Fix Seat fitur untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris kedua, Anti-Theft System kemanan mobil lebih terjaga, Seatbelt Indicator mengingtakan pengemudi dan penumpang depan untuk menggunakan seatbelt.
Test Drive Wuling Confero S (dok: pribadi) 
Nah, pada kesempatan ini pula momen yang ditunggu-tunggu oleh pelanggan dan calon pelanggan yang penasaran dengan Wuling Confero S, setiap pengunjung GIIAS 2017 yang sudah memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) bisa mencoba merasakan serunya naik Confero S dan tentunya bisa menikmati empuknya kursi dan leganya kabin yang super megah.




You Might Also Like

2 komentar

  1. Buat makirit value for money penting banget, selain itu bentuk dan warna harus kece :D Wuling bisa menjadi salah satu pertimbangan bagi keluarga yang mencari low MPV ^^

    ReplyDelete
  2. In nih mobil idamam. Luas, murah, tapi ga murahan. Harganya sangat bersahabat. Mesinnya juga oke.

    ReplyDelete