Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) Bersama Daihatsu

  • Tuesday, September 19, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Bandung Oto Trade Market With Daihatsu (Dok.timeline twitter
Sampurasun...., 
Hallooo Warga Kota Bandung dan sekitarnya..., huyyyy, ada info seru buat kamu-kamu para pecinta kuliner, fashion dan suka jalan-jalan tentunya. Nah, dari pada jalan-jalannya gak jelas dan masih bingung mau jalan kemana? Iyesss, langsung aja catet info kecenya, pokoknya jangan sampai ketinggalan, apalagi ada acara lupa segala, hmmm berabe nooohhh, bisa-bisa menyesal, gak bisa datang dan memeriahkan event serunya. Eh..eh..eh..., emang ada apa sih? Yups, ada event akbar spesial dari Daihatsu yang bekerja sama dengan Pemkot Bandung, menyelenggarakan event kece Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) 2017.

Yoooo, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 23-24 September 2017 di sepanjang jalan Asia Afrika. Pokoknya kamu-kamu nih anak muda yang super kece, yang doyan makan dan jelajah rasa, pada event akbar kali ini akan dimanjakan dengan segudang jajanan khas kota Bandung dan kuliner Jawa Barat lainnya yang siap memanjakan lidahmu, secara akan ada 110 Unit Gran Max "Moko" atau biasa kita kenal Mobil Toko yang siap meramaikan di sepanjang Jalan Asia Afrika. 

Event akbar ini diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun kota Bandung yang ke-207 tahun, sekaligus bentuk apresiasi Daihatsu dalam merayakan ulang tahun ke-110 tahun. Dalam acara ini akan tampil berbagai bentuk Gran Max "Moko" yang menyediakan berbagai macam sajian kuliner penggugah rasa, fashion bagi pengunjung yang ingin tampil trendy, dan berbagai macam toko industri kreatif lainnya.
Press Conference, Bandung Oto Trade Market, Pendopo Bandung (Dok: pribadi) 


You Might Also Like

0 komentar