Gebyar Akbar Bandung Oto Trade Market With Daihatsu

  • Sunday, September 24, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments

Jelajah raa, jelajah Bandung Oto Trade Market 2017 (Dok: team blogger Garut)
Tepat pada tanggal 23-24 September 2017 merupakan momen spesial yang diserbu oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya, tak hanya masyarakat Bandung saja yang ikut memeriahkan event akbar Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) bersama Daihatsu, tapi dari berbagai kota/daerah pun berbondong-bondong ikut serta memeriahkan acara yang sangat spesial ini. Kegiaan ini diselenggarakan oleh Daihatsu yang bekerja sama dengan pemerintah Kota Bandung, sekaligus perayaan ulang tahun Kota Bandung yang ke-207, tak hanya itu Daihatsu pun merayakan hari ulang tahunnya yang ke-110 Tahun. 
Masyarakat Kota Bandung serbu BOTRAM 2017 (Dok: team blogger Garut)

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini, menarik perhatian masyarakat luas, khususnya yang suka jelajah rasa dan berbelanja. Dalam kegiatan BOTRAM with Daihatsu ini menghadirkan Moko (Mobil Toko) sebanyak 110, sesuai dengan perayaan ulang tahun Daihatsu yang ke-110 Tahun. acara akbar ini diselenggarakan di sepanjang Jalan Asia Afrika Bandung, yang merukapan jalan iconic di Kota Bandung. 
Bandung Oto Trade Market 2017 (Dok: tem blogger Garut)
Sebanyak 110 Mobil Toko menyajikan berbagai jajanan, wisata kuliner dan wisata belanja, mulai dari berbagai jenis kuliner Jawa Barat, hingga berbagai produk/merek fashion terlengkap. Tentuya, ini merupakan kesempatan terbaik bagi masyarakat Jawa Barat, untuk mencari dan menikmati jenis olahan kuliner yang disajikan dari berbagai daerah, tak perlu ribet berkunjung ke setiap daerah, hanya dengan jalan-jalan di sepanjang Jalan Asia Afrika, sudah bisa langsung menemukan apa yang diinginkan. 
Wisata Jajanan Kuliner Bandung, BOTRAM (Dok: team blogger Garut)
Berbagai kemudahan dan pilihan di tawarkan di Festival Bandung Oto Trade Market (BOTRAM) bersama Daihatsu, mengabadikan momen spesial bersama keluarga, teman, dan sahabat tercinta di tempat dan waktu yang tepat. Dan... merupakan kesempatan terbaik bagi ujang sendiri, bisa merasakan dan menyaksikan event akbar terbesar di Jawa Barat, dalam perayaan ulang tahun Kota Bandung yang ke-207. "Bandung Juara, Bandung Loba Kabisa, Bandung Maju Sagalana" hayu ka Bandung Ngariung tur Sasarengan Balakecrakan.

Kebahagiaan yang terangkum indah di sepanjang jalan Asia Afrika Bandung, melengkapi momen bersama keluarga semakin lebih istimewa,di iringi dengan musik asik di panggung utama Bandung Oto Trade Market 2017 bersama Daihatsu. Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini sangat berkesan dengan rangkaian kegiatan yang super spesial. Tak tanggung-tanggung event akbar ini menghadirkan berbagai aksi dan penampilan parade musik, seni, dan wisata belanja yang komplit. 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Sepertinya meriah ya kang acara botramnya.

    ReplyDelete
  2. Festival Bisnis industri kreatif dan kuliner di Bandung memang berkembang banget, jadinya acara BOTRAM di Bandung memang mantap banget.

    ReplyDelete