Jika Itu yang Terbaik Maka Akan Aku Lakukan

  • Sunday, September 17, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Jika ini adalah langkah dan harapan yang indah maka akan Ku perjuangkan lebih ekstra (Dok: Hipwee)
Banyak momen yang Ku tinggalkan, banyak cerita yang berlalu begitu saja, dan banyak rasa yang terbuang secara percuma, entah kenapa semua tak seperti dulu lagi. Bukan karena apa-apa mungkin ini terlalu terlena di zona nyaman, sehingga lupa akan tujuan dan harapan yang diukir sejak awal, dan asa yang tersimpan hingga terkubur dalam. 

Oh... sungguh tak Ku sangka, waktu yang berlalu semakin hampa saja, tak ada cerita yang lebih menantang seperti dulu, dan tak ada jejak yang terukir, hmmmm kadang kesal dan jengkel dengan semua rasa yang Ku rasakan saat ini, tak ada ujung, malah menggantung, lalu menyimpan sebuah harapan dan rasa baru. 

Jika langkah saat ini terbaik, maka akan Aku perjuangkan lebih ekstra, dan jika semua rasa ini akan hempas pun tak mengapa, setidaknya Aku sudah bisa mencoba dan berjuang di zona dan masa yang baru, walaupun pada akhirnya akan ada masa yang sama. Tak apa-apa toh namanya juga hidup kan ya? Jatuh-bangun sudah pasti, datang dan pergi huh... apalagi, yaaaa mau gimaa lagi? Jalani aja dengan enjoy, toh nanti juga akan ada masa terindah dan akan indah pada waktunya kan? Walaupun kita tak tau endingnya kapan dan dimana pula berakhirnya 😊😊

You Might Also Like

0 komentar