Film My Generation, Setiap Remaja Memiliki Waktu dan Masanya Tersendiri

  • Thursday, October 26, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Generasi Millenial, setiap remaja punya waktu dan masanya tersendiri (Dok: CDN Brilio)
Setiap generasi memiliki waktu dan caranya tersendiri untuk tumbuh kembang, menyesuaikan diri pada masanya. Begitu juga dengan masa remaja zaman sekarang, banyak perbedaan, mulai dari segi gaya hidup, lingkungan dan perkembangan zaman yang bisa mempengaruhi masanya. Kalau bicara soal dunia remaja, memang gak akan ada habisnya untuk dikupas tuntas. Banyak momen, cerita, dan warna-warna terindah yang melengkapi setiap perjalanan dunia remaja. 

Lain dulu, lain sekarang, setiap remaja mempunyai masanya tersendiri. Banyak hal yang ingin dicoba dan dilakukan. Wajar saja, karena dunia remaja adalah dimana masa penentuan dan pencarian jati diri dan banyak hal yang ingin dicoba dan ingin di realisasikan. 


Banyak cara yang bisa di gali dan di kembangkan dalam menempuh setiap fase perjalanan remaja dan masa-masanya. So, selama itu masih dalam batas  wajar dan kegiatannya  positif, kenapa nggak? Toh, waktu dan kesempatan tak mungkin di ulang kembali. Jadi, sayang banget kan kalau dibiarkan begitu saja. Jangan biarkan momen/sesuatu hal positif lenyak begitu saja karena hal yang dangkal yang mempengaruhi setiap pergerakan masa-masa emas di usia remaja. 
Setiap remaja memiliki momen dan sejarah terindah (Dok: Film My Generation
Masa remaja adalah masa emas, masa pertumbuhan dan masa penentuan, dimana semua harapan dan impian di curahkan atas setiap waktu dan masa yang ditempuhnya, jadi wajar saja setiap remaja ingin membuktikan kemampuan dan selalu mencoba, serta selalu berekspresi sesuai dengan keinginan dan masanya, toh momen-momen spesial selalu ia cari dan ia gali jika berkeinnginan kuat untuk mencobanya. 

Begitu juga dengan peran orang tua, keluarga, dan lingkungan, sangat penting dan bisa menjadi support serta awal dari segalanya. Maka dari itu semuanya sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang di usia remaja yang aktif, kreatif, dan usia yang sangat produktif. 


Lewat sebuah Film My Generation, kita bisa tahu bagaimana dunia remaja jaman sekarang yang penuh warna dan bisa menjadi inspirasi serta informasi penting di era sekarang, bagaimana peran remaja dalam mengembangkan usia produktif dan menciptakan perubahan bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitar. 
Mba Upi, stradara Film My Generation, Mengemas Dunia remaja era millenial ke dalam film (Dok: inilah
Sutradara Film My Generation, Mba Upi, mengemas dunia remaja dengan warna dan ragam kedalam sebuah film yang sangat apik dengan sentuhan informasi di era sekarang, peran remaja mengembangkan usia produktif dan menciptakan perubahan bagi dirinya sendiri dengan cara dan masanya. 

Dan tentunya buat kamu temans, jangan sampai lupa untuk nonton filmnya pada tanggal 9 November 2017, ajak teman satu sekolah buat nonton bareng, supaya lebih seru dan berkesan nontonnya, Plus bisa dapat pengalaman keren selama nonton, catat dan beri bintang di kalendernya ya, jangan sampai ketinggalan 😊😉

You Might Also Like

0 komentar