Investasi Saham Lebih Mudah Dengan Aplikasi RHB TRADESMART with ARO

  • Thursday, October 12, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 22 Comments

Merry Riana, Brand Ambassador, RHB Tradesmart with ARO (Dok: Pribadi) 
Banyak hal yang bisa dilakukan di usia muda, selain memiliki waktu dan kesempatan yang produktif, juga bisa menciptakan ragam peluang untuk menambah dan memupuk potensi dan mimpi yang ingin segera direalisasikan, diantaranya berinvestasi sejak muda. Banyak cara untuk berinvestasi entah dalam bentuk tabungan, barang, dan tentunya berinvesatsi saham. Wow saham? Iya saham, mungkin teman-teman ujang disini, saat mendengar kata saham, langsung berpikir dan membayangkan dengan modal dan simpanan yang sangat besar. Oh No.., untuk berinvestasi saham saat ini sangat mudah dan sangat menyenangkan. 

Secara di era Zaman NOW banyak hal yang bisa kita jangkau dengan mudah dan lebih efisian secara ruang dan waktu, salah satunya untuk belajar berinvestasi. Untuk saat ini menabung saja tak cukup, kalau tak bisa mengelolanya dengan baik. Dan sekarang lah saatnya untuk memulai dan mengelola keuangan dengan bijak dan menganggarkan untuk mulai berinvestasi. Untuk kemudahan kita sebagai generasi muda di era milenial RHB Sekuritas meluncurkan aplikasi investasi saham yang memudahkan untuk kita melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun dengan lebih cerdas dan realtime. 

Aplikasi perdagangan saham pertama di Indonesia yang diluncurkan oleh RHB memberikan akses kepada masyarakat Indonesia yang ingin berinvestasi saham lebih mudah dan menyenangkan, kemudahan investasi saham dalam genggaman tangan. RHB Tradesmart with ARO dilengkapi dengan fitur layaknya sahabat baik dalam berinvestasi. Aplikasi ini dapat memberikan akses dengan cepat dan cerdas, kapanpun dan dimanapun dengan adanya fitur ARO (Assisted Robo Optimization) membantu investor dan trader untuk mengambil keputusan dalam transaksi sahamnya secara real time.

RHB Sekuritas Luncurkan RHB Tradesmart wit ARO (Dok: pribadi) 

Peluncuran RHB Tradesmart with ARO merupakan bagian dari komitmen RHB Sekuritas untuk membantu Bursa Efek Indonesia (BEI) meningkatkan literasi mengenai pasar modal, mendorong masyarakat untuk mulai berinvestasi saham secara berkala dan membantu pertumbuhan pasar modal Indonesia.

Chang Kong Ming, Presiden Direktur PT. RHB Sekuritas Indonesia mengatakan "RHB Tradesmart with ARO dihadirkan untuk memudahkan masyarakat yang ingin berinvestasi saham. ARO merupakan fitur yang terdapat dalam aplikasi yang memberikan teknis dan strategi investasi saham secara real time"

Banyak kemudahan yang bisa didapatkan dengan adanya aplikasi saham RHB Tradesmart ini, dengan adanya ARO setiap investor besar maupun kecil akan menerima notifikasi yang sama, dan pada saat yang sama pula. Memberikan kesempatan yang merata bagi setiap orang untuk meraih keuntungan atas momentum investasi yang menarik.
Momen Spesial, Launching RHB Tradesmart, Bursa Efek Jakarta (Dok: pribadi) 

Tentunya merupakan kesempatan terbaik bagi ujang bisa ikut serta dalam undangan Launching RHB Tradesmart with ARO yang diselenggarakan pada 10 Oktober 2017 di Bursa Efek Jakarta, yang awalnya ujang hanya tau investasi saham dan Bursa Efek Indonesia atau Bursa Efek Jakarta, hanya di dalam lembaran LKS saja, sebagai pelengkap mata pelajaran Ekonomi. Namun pada kesempatan ini, ujang jadi tau suasana di dalam Bursa Efek Indonesia itu seperti apa, dan bagaimana cara berinvestasi saham saat ini.

Dengan adanya aplikasi RHB Tradesmart with ARO yang telah di launching, ujang jadi lebih tau mengenai investasi saham, dan bisa memulai dan belajar terlebih dahulu dengan cara mendownload aplikasinya di Google Playstore sudah bisa langsung di unduh dan digunakan secara nyaman dan sangat menyenangkan. Dengan adanya aplikasi ini, jadi bisa mempelajari dan mengetahui terlebih dahulu di aplikasi RHB Tradesmart sebelum memulai investasi saham.

Data BEI (Bursa Efek Indonesia) saat ini memperlihatkan investor pasar modal yang aktif di Indonesia hanya berjumlah sekitar 600.000 SID, sangat minim dibandingkan jumlah penduduk Indonesia. Padahal besarnya populasi di Indonesia serta banyaknya jumlah emiten yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebenarnya memberikan peluang yang sangat besar untuk pertumbuhan industri pasar modal.

Dengan hadirnya aplikasi RHB Tradesmart with ARO memberikan daya tarik di era digital untuk generasi muda lebih memahami dan mendorong semangat untuk berinvestasi saham dengan kemudahan teknologi yang lebih nyaman. Merry Riana, Duta RHB Tradesmart with ARO yang turut hadir dalam pada acara peluncuran aplikasi RHB Tradesmart with ARO mengatakan "Pada umumnya, ketakutan masyarakat akan investasi dalam saham adalah mengenai resiko yang dianggap terlalu tinggi. Padahal sebenarnya resiko muncul akibat kurangnya pengetahuan seseorang akan produk investasinya"

Kehadiran ARO memang menjadi pembeda dari apliksi serupa lainnya, RHB Sekuritas menghadirkan layanan berbasis teknologi yang mampu memberikan layanan terbaik bagi para investor. Dengan pengetahuan dan informasi yang akurat dan faktual seperti yang diberikan ARO, perdagangan saham bukanlah pertaruhan resiko tinggi, namun menjadi langkah yang terarah dan penuh perhitungan.

RHB Tradesmart with ARO kini sudah bisa di unduh melalui Google Playstore dan Apple Apps store dengan cukup mengetikan "RHB Tradesmart ID" atau bisa langsung kunjungi websitenya terlebih dahulu di www.rhbtradesmart.co.id untuk informasi yang lebih lengkap.


Cara mulai berinvestasi dengan RHB Tradesmart with ARO dengan mudah dan menyenangkan:
=>  Unduh aplikasi RHB Tradesmart with ARO dengan kata kunci RHB TradesmartID di Google Playstore and Apple Apps Store.
=> Sign Up dengan mengisi data diri dan scan kartu tanda pengenal melalui kamera smartphonemelalui aplikasi RHB Tradesmart ataupun melalui website www.rhbtradesmart.co.id
=>   Buka email untuk melihat password dan username sementara untuk membuka aplikasi
=>  Proses pembukaan rekening saham sesuai dengan aturan dari Bursa Efek Indonesia akan dilakukan.
=>  Tunggu verifikasi dari call center, untuk melakukan verifikasi data dan proses Know Your Customer (KYC) sembari menunggu nomor dan kode investor (RDN) yang dikeluarkan oleh bank-bank ternama di Indonesia.
=>  Dokumen lengkap akan dikirimkan sesuai dengan alamat diberikan kepada pihak call center RHB Sekuritas Indonesia. Tanda tangani dan kirimkan kembali ke kantor pusat RHB Sekuritas Indonesia di Wisma Mulia Lt.20 Jl.Gatot Subroto No.42 Jakarta
=>  Setelah semua proses verifikasi dan data-data terlengkapi, maka dalam beberapa waktu akan menerima investor ID (SID) dan nomor rekening investor (RDN)
=> Pengguna bisa melakukan transfer dana, dan mulai trading dengan mudah dengan panduan ARO dimanapun dan kapanpun, bisa dijangkau dengan cepat dan menyenangkan.

Untuk teman-teman,, yuk kita nabung saham, dan sudah saatnya memapankan diri dengan lebih bijak mengatur keuangan sejak dini. 😉😉

Salam
_jangipan

You Might Also Like

22 komentar

  1. Aplikasinya sangat membantu ya bagi orang awam kaya daya hehe.

    ReplyDelete
  2. Iya, sepakat banget di usia muda mesti belajar dan mulai berani melakukan banyak hal, mudah-mudahan dengana danya ARO jadi banyak orang yang melek saham ya :)

    ReplyDelete
  3. Ipan udah rencana mau beli saham apa? :)
    Mudah banget ya investasi saham via aplikasi begini. RHB Sekuritas jempol deh inovasinya

    ReplyDelete
  4. Nah, bener banget nih. Mapan dulu, setidaknya punya jalan untuk menapaki hidup berdua ke depannya. Hehehe

    ReplyDelete
  5. Setuju banget manage uang masuk emang musti dari awal kerja biar terarah ya. Nabung saham bisa jadi salah satu pilihan invest yang oke, apalagi pake apps canggih gini jadi makin gampang :D

    ReplyDelete
  6. Jadi mau juga belajar investasi saham,udah download juga....mkch infonya

    ReplyDelete
  7. Ku sempet nyesel ngga investasi dari muda hahaha, tapi ngga pernah ada kata terlambat buat belajar & nabung, terutama investasi jangka panjang kayak saham ini. Belajar & ngikutin informasi ttg saham lbh mudah dengan aplikasi dari RHB tradesmart, aku yg ngga ngerti jadi bisa dapetin info & saran yg tepat guna kapanpun, dimanapun :)

    ReplyDelete
  8. liat videonya jadi lebih saham.. thank u

    ReplyDelete
  9. Menyimak dulu gan, belajar tentang saham

    ReplyDelete
  10. betul pan, investasi saham jadi lebih muda dengan aplikasi RHB TradeSmart with ARO ini
    saya udah coba, lumayan mudah
    apalagi ada petunjuk dan signal buat kita tahu pergerakan saham

    ReplyDelete
  11. Ciee jang ipan dah mainannya saham. TOP BGT dah. Saya juga mau coba2 belajar nih mumpung sudah donlod :D

    ReplyDelete
  12. Jadi pengen investasi saham ya, apalagi sekarang makin mudah dengan aplikasi RHB ini :)

    ReplyDelete
  13. Wahh menarik ya investasi saham itu. nyari info info detail dulu lah

    ReplyDelete
  14. Top Jang Ipan, membawa artikel kamu jadi orang tambah PD, karena sebagian orang akan pikir panjang kalau sudah danger Saham

    ReplyDelete
  15. Top Jang Ipan, membawa artikel kamu jadi orang tambah PD, karena sebagian orang akan pikir panjang kalau sudah danger Saham

    ReplyDelete
  16. pasti seru ya kalo misalnya nngerti soal saham2 gitu. Pengen deh belajar. Soalnya kata temenku yang pernah ikut main saham gt, seru. doi katanya bisa dapet untung byk gt. tapi masih takut karena blm paham:(

    bedewe, salam kenal, mas.

    ReplyDelete