New SX4 S-Cross Suzuki Menghadirkan Tampilan Lebih Tangguh dan Premium

  • Sunday, November 12, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

Press Conference, Suzuki New SX4 S-Cross (Dok: Pribadi) 
Hallo, pada catatan ujang kali ini akan menginformasikan kabar bahagia yang terangkum dengan indah, dimana pada hari kemarin tanggal 11 November 2017, merupakan momen spesial bagi ujang dan teman-teman Blogger Bandung bisa ikut serta menyaksikan hadirnya produk SUZUKI terbaru, New SX4 S-Cross, Press Conference yang diselenggarakan di Jun Njan Restaurant- Trans Studio Bandung Mall Lt.2.  PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menghadirkan produk terbarunya sebagai kendaraan crossover pilihan utama yang stylish, premium dan tangguh. 

Peluncuran New SX4 S-Cross tak hanya di Bandung juga akan dilaksanakan serentak di Kota Besar di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, dan Makassar. Peluncuran produk tersebut dilanjutkan dengan Mall Exhibition mulai 11-16 November 2017. 

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales, mengatakan "New SX4 S-Cross merupakan mobil SUV pilihan utama yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara  yang optimal. Peluncuran New SX4 S-Cross dilakukan dengan melihat tren global di Indonesia"  

Kehadiran New SX4 S-Cross juga dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market untuk menunjukan eksistensinya melalui penampilan yang tangguh. Sebanyak 10 fitur baru disematkan pada New SX S_Cross untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang berbeda. Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehinga terlihat lebih tangguh. 



Seperti pendahulunya New SX4 S-Cross juga tetap dilengkapi dengan lampu kabut, namun kali ini desain lampu kabut lebih stylish yang dihiasi chrome bezel, untuk menambah kesan sporty dan adventurous. New SX4 S-Cross memiliki tampilan baru pada front skid plate. Bagian belakang New SX4 S-Cross pun memiliki stylish berkat LED Combination lamp.
Makan bersama blogger Bandung (Dok: Pribadi) 
Setelah menyimak informasi yang disampaikan pada Press Conference, ujang dan teman-teman langsung menikmati jamuan menu yang disajikan di Resto Jun Njan, kenikmatan yang tersaji bersatu padu dengan momen spesial Suzuki New SX4 S-Cross, mobil idaman keluarga Indonesia.
Foto Bersama setelah selesai Press Conference (Dok: Pribadi) 
Sebelum menuju ke atrium melihat produk terbaru Suzuki New SX4 S-Cross, ujang bersama teman-teman blogger Bandung, mengabadikan momen terindah kompak mengenakan Bomber Spesial dari Suzuki. Kebahagiaan yang terangkum dengan indah.
New SX4 S-Cross (Dok: Pribadi) 
Nahhh, ini dia penampilan terbaru dari New SX4 S-Cross Suzuki menyapa masyarakat Bandung  sekitarnya, untuk melengkapi perjalanan jadi lebih berkesan dan istimewa bersama keluarga tercinta. Dengan tampilan body yang perkasa, New SX4 S-Cross tampak semakin menonjolkan sisi premium sekaligus tangguh, sehingga  mampu memenuhi keinginan konsumen Indonesia masa kini yang membutuhkan kendaraan bukan hanya lebih sekedar gaya, tapi lebih menngoptimalkan fitur-fiturnya guna memberikan perlindungan serta kenyamanan maksimal kepada penumpang dan pengendara.
Tampilan Depan New SX4 S-Cross Suzuki (Dok: Pribadi) 
Tampilan depan mobil ini pun terasa sangat berbeda, kesan premium dan stylish begitu terasa melalui design new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED Projector headlamp. Penggunaan lampu LED tersebut menjanjikan usia pakai lebih awet dan tahan lama. Selain itu akan lebih memaksimalkan pandangan pengendara sehingga lebih aman dimalam hari.
Headlamp New SX4 S-Cross (Dok: Pribadi) 
New SX4 S-Cross tak luput dari fitur terkini yaitu Daytime Running Ligth (DRL) pada headlampnya, selain untuk memaksimalkan unsur keselamatan di siang hari, DRL makin menambah kesan modern. Headlamp New SX4 S-Cross juga telah dilengkapi auto leveling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai dengan kebutuhan, sehingga dapat lebih nyaman ketika berkendara di malam hari. Selain itu New SX4 S-Cross juga dilengkapi dengan fitur auto headlightight  on yang akan menyalakan lampu besar (Posisi low) secara otomatis pada saat lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap, semisal masuk terowongan.
Kabin mobil yang besar dan nyaman (Dok: Pribadi) 
New SX4 S-Cross Suzuki memiliki kabin yang besar dan lebih nyaman untuk duduk, memberikan keleluasaan selama diperjalanan, So..., saat ini gak perlu takut boring kalau kecegat macet, atau perjalanan jauh karena kabin yang besar dan kursi yang nyaman siap menemani perjalanan menjadi lebih menyenangkan.
Bagasi yang besar, bisa menampung barang banyak (Dok: Pribadi) 
Wohooo, yang kerennya lagi Suzuki New SX4 S-Cross memiliki bagasi yang besar, jadi apapun barang yang mau dibawa bisa ketampung semua, apalagi untuk bawaan barang selama perjalanan yang cukup lama, tentunya New SX4 S-Cross bisa menjadi solusi terbaik untuk perjalanan keluarga, selain itu sangat cocok buat generasi muda yang memiliki jiwa petualang, New SX4 S-Cross bisa melengkapi semua kebutuhan dan hobi menjadi lebih berkesan dan lebih nyaman.


You Might Also Like

1 komentar