Kapal Api Punya Cerita, Catatan Seorang Backpacker Setiap Momen Memiliki Cerita dan Rasa yang Istimewa

  • Tuesday, December 26, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 13 Comments


Semangat dalam secangkir Kopi (Dok: pribadi) 
Salam semangat untuk mengawali aktivitas seru dengan kreatifitas dan karya terbaik untuk hari ini dan masa depan yang lebih istimewa, waktu berlalu begitu cepat, setiap perjalanan menyimpan cerita dan momen yang berkesan.

Dan kini tak terasa tinggal beberapa hari lagi membuka lembaran baru ke tahun 2018. Sejarah terindah telah terukir sudah di sepanjang tahun 2017, momen dan sejarahnya begitu lekat penuh warna.
Kapal Api Punya cerita, satu kata tentang perjalanan yaitu menyatukan (Dok: pribadi) 
Dimana setiap perjalanan telah dilalui dengan banyak kisah, bertemu dengan orang baru, pengalaman seru dan tentunya banyak cerita disepanjang perjalanannya, mengukir cerita dari setiap daerah ke daerah lain.

Menjadi seorang backpacker itu sangat menyenangkan, banyak momen yang terangkum dengan indah, setiap perjalanan selalu ada cerita dan warna yang beraneka ragam, itulah perjalanan yang sesungguhnya, dimana kita bisa menemukan  hal-hal baru dan lingkungan yang lebih seru, secara setiap perjalananya selalu berbeda.
Arti dari perjalanan itu adalah menemukan, ya menemukan rasa dan menemukan harapan baru( Dok: pribadi) 
Inti dari sebuah perjalanan adalah menemukan, ya menemukan sesuatu yang sangat berharga. Dimana kita akan tau diri kita sesungguhnya. Setiap perjalanan butuh perjuangan, menaklukan setiap tantangan dan hal yang tak terduga, bahagia dan lelahnya terasa, hangat dan dinginnya disepanjang perjalanannya sudah tentu terasa.
Merangkai Momen disetiap perjalanan hingga menjadi sejarah yang indah (Dok: pribadi) 
Disinilah butuhnya yang namanya teman sejati, teman yang selalu mengerti disegala suasana, yang mampu melengkapi dengan rasa yang istimewa. Teman sejati saya disetiap perjalanan yaitu  Kopi Kapal Api, mampu mengalirkan inspirasi dan semangat baru dalam secangkir kopi, nikmat dan mantapnya hidup terasa banget.
Sajikan kehangata Kopi Kapal Api, ciptakan rasa yang istimewa
Seperti halnya Kopi Kapal Api, mampu memadukan aroma kopi dan citarasa kopi alami menjadi sajian yang spesial. Begitu pun dengan perjalanan saya semakin berkesan  dengan sentuhan kenikmatan dari secangkir kopi, selalu tersaji setiap pagi, siang, dan malamnya. Kopi Kapal Api benar-benar sahabat sejati disegala suasana.
Kapal Api Punya Cerita, setiap harapan perlu diperjuangkan. (Dok: pribadi) 
Saya dan #KapalApiPunyaCerita punya sejarah yang berkesan, disetiap perjalananya, merangkai kisah, merajut cerita yang dipadukan dengan irama hidup yang begitu indah. Mengenal dan mengetahui seni hidup, budaya kehidupan, dan karakter masyarakat yang sesungguhnya. Dimana jika dipadukan/disatukan dari setiap perbedaan itu akan menciptakan sebuah harmoni hidup yang indah.
Kapal Api Sajian istimewa dalam secangkir kopi (Dok: pribadi) 
Begitu juga dengan Kopi Kapal Api, memberikan kesan dan sentuhan hangat disetiap perjalanan saya, keyakinan untuk memulai sesuatu yang baru, kehangatan disaat dingin menyapa, dan ketenangan disaat diri ini sunyi.

Rasa mantap dari secangkir Kopi Kapal Api, mengalirkan semangat baru yang selalu tumbuh dalam diri ini. Sehingga lebih peka terhadap kesempatan dan peluang yang ada, memaksimalkan setiap waktu dengan penuh warna. Seperti halnya Kopi Kapal Api yang memiliki rasa dalam setiap variannya.
Setiap potret punya cerita dan momen terindah (Dok: pribadi) 
Untuk mengawali semangat yang mantap, saya selalu membawa dan menyajikan Kopi Kapal Api disetiap perjalanan dan suasana yang saya lewati, karena rasa dan  kenikmatannya sudah menyatu padu dalam diri saya. Sudah tentu, Kopi Kapal Api adalah sahabat setia  yang selalu melengkapi dan memberikan hangat, manis, dan tenang disetiap saat.

Kopi Kapal Api adalah sahabat yang tepat untuk menemani dan mengawali aktivitas menjadi lebih semangat, secangkir kopi mengalirkan inspirasi terbaik. Begitu juga dengan kamu teman, selalu awalai harimu dengan semangat secangkir Kopi Kapal Api. Rajut dan rangkai cerita terbaikmu menjadi sejarah yang berkesan. 😍😉
Kopi Kapal Api, Hangatkan suasana menjadi lebih berarti (Dok: Prinbadi) 
Kopi Kapal Api hangatkan suasana menjadi lebih berarti. Sajian istimewa yang mengahasilkan rasa lebih mantap. Perpaduan kopi pilihan, gula, dan susu. Sehingga menciptakan kenikmatan kopi susu yang harum dan lebih enak. Inilah Kopi Susu yang selalu saya sajikan disaat pagi menyapa, sehingga memberikan semangat lebih full. 
Kopi Kapal Api Grande, Kopi Istimewa pelengkap aktivitas (Dok: pribadi) 
Kopi Kapal Api Grande, hangatnya terasa dan nikmatnya sungguh istimewa, inilah yang membuat saya lebih maksimal dalam berkarya, menciptakan kreasi dan inovasi baru dengan sentuhan kenikmatan rasa yang sempurna. Kopi, gula, krimer, susu skim, coklat bubuk, perisa identik, dan moka alaminya terasa lebih mantap. Menciptakan kualitas sajian Kopi Kapal Api Grande lebih mantap dengan rasa yang sempurnaa. Inilah mantapnya Kopi yang sesungguhnya, rasa dan aroma kopi jelas terasa aslinya.
FresCo Kapal Api, mantapnya terasa banget (Dok: pribadi)
Untuk mengawali aktivitas sehari-hari ditemani terlebih dahulu dengan segelas Kopi Kapal Api FresCo, pembuka semangat baru menciptakan inspirasi dalam segelas kopi. Komposisi gula, krimer, nabati, kopi bubuk, kakao bubuk, perisa artifisial moka, perisa artifisial coklat, satu paket lengkap yang disajikan FresCo Kopi Kapal Api, untuk memberikan semangat baru dalam melengkapi disetiap aktivitas yang padat.
Mantapnya Kopi Kapal Api (Dok: pribadi) 
Mantapnya kopi tuh disini, bisa disajikan dengan cepat, tepat dan lebih nikmat. Kopi Kapal Api MANTAP terbuat dari biji kopi pilihan yang diproses secara cermat, dipadu dengan gula untuk menghasilkan kopi dengan rasa dan aroma yang mantap.
Kopi Kapal Api, Secangkir kopi yang lebih spesial (Dok: pribadi) 
Nikmat dan bahagianya hidup kita-lah yang menentukannya, setiap kenikmatan diciptakan dari setiap proses yang dilalui dan diolah dengan mantap, begitu pun kebahagiaan hidup merupakan sebuah pilihan, dengan menciptakan sesuatu yang baik dan spesial. Seperti halnya Kopi Kapal Api Spesial Mix, yang diciptakan untuk menghadirkan kenikmatan rasa yang mantap, melengkapi setiap sajian lebih istimewa.
Varian Kopi Kapal Api, rasa yang super nikmat (Dok: pribadi) 
Varian Kopi Kapal Api inilah yang selalu melengkapi aktivitas saya sehari-hari menjadi lebih berkesan, mengalirkan semangat dan kreatifitas lebih seru. Setiap waktu begitu bernilai dan memberikan inovasi terbaik lewat sentuhan kehangatan, kenikmatan, dan rasa Kopi Kapal Api yang mantap.

Saya memilih Kopi Kapal Api sebagai teman sejati disetiap aktifitas dan perjalanan saya, karena dari kualitas rasa, Kopi Kapal Api #JelasLebihEnak perpaduan kopi murni serta gula aslinya terasa banget. Sehingga menghasilkan kualitas rasa kopi yang supet nikmat.



Kopi Kapal Api memiliki ciri khas tersendiri, memiliki citarasa kopi yang mantap, memiliki tekstur kopi yang lembut, dan aroma kopi yang harum. Setiap sajian dalam secangkir kopi memberikan aroma dan kenikmatan kopi yang mantap.

Filosofi Kopi Kapal Api: Jelas Lebih Enak, Secangkir Semangat Mengalirkan Jutaan Inspirasi. 

Dalam secangkir Kopi Kapal Api mengajarkan kita segalanya, mulai dari ketekunan, kesabaran, perjuangan, dan pengorbanan. Sehingga menciptakan kebahagiaan yang istimewa, didalamnya terukir kisah, cerita, momen dan sejarah terindah.


Persembahan istimewa Kopi Kapal Api, memberikan sentuhan kreasi dan inovasi terbaik. 

#WaktunyaKapalApi.COM Dibalik kenikmatan sajian kopi istimewa pasti-lah ada pelopor dan produsen yang mampu meracik dan menjaga kualitas kopi terbaik, tentu dibalik besarnya merk Kopi Kapal Api, ada perusahaan yang konsisten menjaga mutu dan kualitas dibelakangnya. PT. Santos Jaya Abadi-lah yang mampu mengemas dan menjaga keistimewaan  rasa kopi Kopi Kapal Api hingga sekarang.

Peran PT.Santos Jaya Abadi dalam memproduksi kopi tak main-main, ia sempat mengantarkan kopi Kapal Api meraih penghargaan Double Platinum dalam survei Indonesia Best Brand Award (IBBA) tahun 2017 yang diadakan oleh majalah SWA dan lembaga survei Mars.

Tak hanya sekali Kopi Kapal Api bahkan berhasil menyabet penghargaan tersebut selama 16 kali berturut-turut. Kopi Kapal Api menjadi pelopor disegala sektor PT. Santos Jaya Abadi tidak besar melalui proses karbitan. Hegemoni perusahaan tersebut tentu saja dibangun secara perlahan, pada awalnya kopi Kapal Api hanya berupa usaha rumahan dan belum memiliki badan usaha resmi yang membawahinya, namun seiring berjalannya waktu, kerja keras PT. Santos Jaya Abadi membuahkan hasil, saat ini pabriknya tersebar di dua kota di Indonesia yaitu di Sidoarjo dan Karawang.

Selain itu mesin-mesin produksi yang digunakannya juga tak sembarangan. PT. Santos Jaya Abadi menggunakan mesin-mesin mutakhir sehingga menjaga dan menciptakan kualitas rasa yang istimewa. Walaupun saat ini kopi Kapal Api produksi PT. Santos Jaya Abadi berhasil menguasai lebih dari 50% pangsa nasional. PT. Santos Jaya Abadi sebelumna harus berusaha keras untuk mengubah kebiasan masyarakat Indonesia yang terbiasa meminum kopi dengan dicampur bahan lain sepeti jagung misalnya.

Mereka setidaknya membutuhkan waktu puluhan tahun hingga akhirnya orang-orang menyukai kopi asli. PT. Santos Jaya Abadi juga menjadikan kopi Kapal Api sebagai pelopor kopi yang menggunakan merk dagang disertai dengan logo, serta menjadi merk kopi pertama yang menggunakan artis sebagai bintang iklan mereka. Saat itu bintang iklan pertama kopi Kapal Api adalah Alm. H. Benyamin Sueb.

Kopi Kapal Api terus berinovasi untuk menciptakan rasa yang lebih istimewa dan mempertahankan kenikmatan kopi murni. 

Perkembangan zaman bergerak cepat pun mendidik PT. Santos Jaya Abadi untuk terus berinovasi setiap saat, untuk membuat Kopi Kapal Api semakin dikenal luas. PT. Santos Jaya Abadi tak hanya mengiklankan produk-produk  dimedia televisi atau media sosial, tapi juga menciptakan customer engagement yang memposisikan konsumen sebagai subjek dan bagian dari Kapal Api dengan menggelar acara #BaristaMuda, sebuah program untuk menyebarkan serba-serbi kopi kepada anak-anak muda.

PT. Santos Jaya Abadi juga mengadakan roadshow untuk mengedukasi masyarakat mengenai kopi sembari mengenalkan bahwa kopi Kapal Api adalah merk kopi terbaik di Indonesia. Inovasi-inovasi itulah yang membawa PT. Santos Jaya Abadi mengalami pertumbuhan. Dikutip dari majalah SWA pada tahun 2015 PT. Santos Jaya Abadi bahkan bisa tumbuh dua digit meskipun perekonomian Indonesia cenderung berjalan lambat dan banyak industri yang mengalami kelesuan.

Rahasianyapun sebenarnya sangat sederhana: jangan lelah untuk selalu berinovasi, serta tetap konsisten menciptakan produk kopi dengan kualitas terbaik. Besarnya nama Kapal Api sebagai produsen kopi di Indonesia merupakan bukti dari konsistensi PT. Santos Jaya Abadi dalam menyokong produk-produknya.

Selama bertahun-tahun, PT. Santos Jaya Abadi terus menjaga kualitas kopi Kapal Api sehingga tak heran jika kopi Kapal Api memiliki aroma dan rasa yang jelas lebih enak.


Salam
_jangipan






You Might Also Like

13 komentar

  1. Waah ada kopi di sini, pantesan wanginya kmana manaa
    Mau atulah dibikinin jugaa

    ReplyDelete
  2. Wah mantap nih ada banyak varian varian nya jadi semangat berkarya sampai malam tanpa batas di temani kopi kapal api wih jadi ga sabar ingin langsung mencicipi varian kopi kapal api 💕👍

    ReplyDelete
  3. banyak juga ya varian kopi kapal api, kalau aku suka yang special.

    ReplyDelete
  4. Saya bukan penikmat kopi, tapi setelah lihat foto-foto kopi diatas jadi pengen beli satu... yang grande kayaknya enak tuh :D

    ReplyDelete
  5. Wih, penggila kopi kapal api beneran neh ...

    ReplyDelete
  6. This is awesome (y) Cuman kopi kapal api yang mengajarkanku bahwa yang hitam tuh tak selalu pahit :)

    ReplyDelete
  7. Wih Para Pemburu Kopi Kapal Api Mantep nih jang ipan Pertahankan .

    ReplyDelete
  8. Dulu waktu jadi pengopi, kopinya ya kapal api. Mangstapppp

    ReplyDelete
  9. Ini kopi favorit aku bangeetttt!

    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  10. Good luck bang, kapal api punya cerita....

    ReplyDelete
  11. Kopi kapal api ini kesukaan ibuku dari jaman baheula. Ya Allah, sekarang makin banyak ternyata varian nya. Makasih infonya pan, aku taunya kopi yang hitam doang

    ReplyDelete
  12. Wah baru tahu nih ada kopi kapal api grande. Walaupun saya bukan penikmat kopi, tapi kopi ini sangat harum apabila di campur dengan berbagai makanan. Contohnya cake kopi.

    ReplyDelete