Madinah Cake Kenikmatan dan Kelezatan Dalam Setiap Gigitannya

  • Saturday, December 23, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Madinah Cake, sajian istimewa dengan rasa yang nikmat (Dok: pribadi) 
Momen bahagia hari ini semakin lengkap dengan hadirnya Madinah Cake yang bisa menemani ujang disaat liburan tiba, nggak bahagia gimana coba? Banyak momen yang bisa diabadikan bersama Madinah Cake, kumpul seru dan ngemil manja dengan sentuhan kenikmatan yang paripurna. Tentunya kamu juga wajib coba teman. 

Madinah Cake hadir di Kota Bandung melengkapi sederet kuliner yang ada di Kota kembang ini, terutama Madinah Cake dengan varian dan ragam rasa yang menggoda selera. Tepat pada tanggal 23 Desember 2017, merupakan momen yang istimewa bagi ujang, bisa ikut serta dan menjadi saksi hadirnya Madinah Cake di Bandung. 

Tentunya, ini juga merupakan kebahagiaan bagi para pecinta kue dan bolu dengan varian dan rasa yang bisa dicoba, nggak ada salahnya kan memadukan rasa dari setiap variannya, mumpung di edisi libur panjang, lebih mantap jika teman ngemil manjanya dengan camilan manis Madinah Cake, dan semua kenikmatan itu bisa langsung dicoba dan dirasakan dengan mudah dan cepat. 

Untuk event soft opening-nya kamu bisa mendapatkan #HargaCantik Madinah Cake dengan adanya #PromoCantik 50% yang diberikan oleh Madinah Cake khsusus tanggal 23-31 Desember 2017, #PromoCantik ini bisa kamu dapatkan di Jalan Banda No.21 Bandung.
Gerai Market Madinah Cake (Dok: pribadi) 
Duaaarrrrr keren banget, belum satu hari pada saat Soft Opening, para pecinta cemilan nikmat Bolu di Bandung langsung menyerbu Gerai Madinah Cake yang berada di kawasan Jalan Banda No.21 Bandung. Karena khusus untuk event spesial hari ini, tepat di tanggal 23 Desember 2017, setiap pembelian Madinah Cake ada #HargaCantik dengan promo yang kece yaitu 50% dari harga Rp. 65.000 menjadi Rp.32.500 aja. Untuk #PromoCantik hari ini dibuka mulai jam 09.00-22.00 WIB. Tentunya teman-teman yang ada dikawasan Bandung dan sekitarnya jangan sampai terlewatkan momen spesial ini, kapan lagi bisa dapat diskon gede-gedean plus bisa ngemil manja, kalau bukan di Gerai Madinah Cake?

Saat ini Madinah Cake memiliki memiliki lima varian rasa yaitu: Bluebery Cheese, Mango Cheese, Chocolate Cheese, dan Lemon Cheese. Dan kedepannya dalam jangka waktu panjang, Madinah Cake akan menciptakan rasa yang lebih beragam dan memberikan sentuhan inovasi rasa baru untuk melengkapi  sajian dan kenikmatan dari rangkaian produk Madinah Cake.

1.Blubery Cheese
Bluberry Cheese, Madinah Cake (Dok: pribadi) 
Sentuhan rasa Blubery Cheese dari Madinah Cake memberikan rasa baru dengan inovasi camilan yang lebih bervariatif, kaya akan kenikmatan perpaduan rasa dan tekstur bolu yang lembut memberikan kelezatan disetiap gigitannya. Madinah Cake memberikan kesan istimewa disaat kumpul bersama keluarga ditemani dengan Madinah Cake "Nikmat dimulut Nyaman diperut"

2.Mango Cheese

Yuhuuuu, siapa hayoooo siapa yang suka Buah Mangga? Nah, kini semakin lengkap deh karena Madinah Cake memberikan sentuhan baru dengan inovasinya lewat Bolu yang lezat, pokoknya momen dan kebahagiaan akan selalu menyatu mengiringi kebersamaan lewat sentuhan rasa yang istimewa. Jangan sampai terlewatkan momennya, apalagi kehabisan Madinah Cake-nya, pastinya syediiih kanh? Maka dari itu yuks langsung sajahhhh melipir ke Kawasan Jln. Banda No.21 Bandung, borong Madinah Cake-nya dan coba semua varian rasanya, dijamin bahagia kamu makin lengkap dan tambah nikmat.

3.Lemon Cheese
Lemon Cheese, rasa yang menggoda selera (Dok:pribadi) 
Hiyaaaaa, masih rasa-rasa buah yang menggoda, noooooh siapa tuh yang suka lemon yang seger bugeerrrr? Ahaaaay kamu juga wajib coba tuh rasa Lemon Cheese, perpaduan buah yang seger dibalut dengan bolu yang empuk aduhaaayyyyy nikmatnya maha rasa daaahhhh, langsung saja dicicip dan dicoba kenikmatannya jangan hanya lihat fotonya saja gak bakalan kenyang, segera nikmati kelezatan dari setiap gigitan Madinah Cake-nya 😊

4.Chocolate Cheese
Chocolate Cheese, kenikmatan yang melegenda (Dok: pribadi) 
Menikmati camilan dengan rasa coklat yang menggoda aaehhhhh sangat mantap itu, apalagi disajikannya dengan seseorang spesial di hati kita, uhuuuyyyyy meleleh dah langsung, yes Madinah Cake juga memberikan sentuhan rasa coklat dalam varian rasanya, untuk siapa? Yaaa hanya untuk Aku, Kamu, dan kita yang suka rasa coklat. Yessss, lengkap sudah kenikmatan yang bisa kita rasakan bersama Madinah Cake, tinggal kita selalu menyediakan stok ngemil manja Madinah Cake-nya.

5. Banana Cheese
Banana Cheese (Dok: pribadi) 
Satu lagi, rasa buah yang dipadukan dengan bolu yang kenyal dan empuk ini, yesss rasa pisang, uhhhhh lalaaaaa mantapnya makin terasa, siapa coba yang demen dengan pisang-pisang sayang manja? Ahhhhh, apalagi ujang suka banget, sekarang gak perlu repot cari pisang, kita bisa langsung menikmatinya dalam kelezatan Madinah Cake, hmmmm yakin mau melewatkan ngemil manja bersama Madinah Cake? 😀😀
Gerai Madinah Cake, menyajikan kenikmatan menciptakan rasa yang spesial (Dok: pribadi) 
Nahhhhh, jadi sudah tau dan lengkap banget kan varian dari Madinah Cake? Sekarang giliran teman-teman yang wajib mencoba kenikmatannya, informasi kece yang harus teman-teman ketahui juga, bahwa Madinah Cake ini dipersembahkan oleh Kak Angel Lelga, public figure yang kita kenal sebagai artis Ibu kota, yang kini menciptakan inovasi rasa kedalam satu kenikmatan Madinah Cake, lahir dan hadir di Kota Bandung.

Madinah Cake ini merupakan oleh-oleh yang wajib dibawa setelah jalan-jalan dan berlibur di Kota Bandung, untuk kelurga tercinta, sahabat dan seseorang yang spesial. Terutama untuk teman-teman yang ada di kota Bandung wajib mencoba dan menikmatinya, secara dengan adanya rasa yang istimewa bisa memanjakan sebagai teman ngemil menjadi lebih berkesan.

Madinah Cake dibuat dari bahan-bahan pilihan berkualitas, yang menghasilkan lapisan swiss sponge, flavor filling baked cheese cake, premium butter, cream dan cake crumb yang cantik. Dan tentunya nama Madinah sendiri diambil dari nama Ibu Kota Arab Saudi. Bagi umat Islam, Madinah  merupakan kota suci, siapa yang pernah kesana pasti rindu ingin kembali. Begitu juga dengan Madinah Cake, berharap kelima rasanya bisa selalu dirindukan untuk berkunjung dan menikmati kembali dari setiap varian rasa yang ada.

Kini semua rasa telah tersaji dalam satu balutan kenikmatan Madinah Cake, tinggal teman-teman yang harus dan wajib mencobanya.


Salam
_jangipan 

You Might Also Like

0 komentar