Spesifikasi Xiaomi Mi4i

  • Saturday, December 30, 2017
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

smartphone masa kini, tampil stylish dan modern (sumber: droidchanel)
Satu lagi gadget yang akan menggoda untuk Anda beli yaitu Xiaomi Mi4i. Ini adalah salah satu brand yang juga dikenal dengan banyak produk berkualitas. Yang suka dengan gadget pasti kenal dengan Xiaomi. Untuk Xiaomi seri Mi4i sendiri sudah dirilis sejak tahun 2015 lalu. Berat ponsel ini sekitar 130 gram saja dan menggunakan operation system Android 5.2. Ada dua pilihan kapasitas memory yang tersedia yaitu 16 GB dan juga 32 GB. Jika kebutuhan Anda sangat besar untuk gadget maka pilih yang kapasitas memory nya besar pula. Tampilan fisik ponsel ini nampak simple dan sederhana. Cocok untuk Anda yang mengedepankan fungsi pada sebuah gadget.
xiaomi Mi4i, sentuhan teknologi masa kini (sumber: droidlime)
Ponsel Xiaomi Mi4i ini memiliki lebar layar sebesar 5 inchi. Untuk yang senang menggunakan ponsel berlayar lenggang maka ini adalah pilihan terbaik. Kapasitas kamera yang tersedia adalah sebesar 13 MP. Anda yang hobby selfie dijamin puas dengan kualitas kameranya. Untuk kapasitas RAM yang tersedia sebesar 2 GB dengan teknologi Snapdragon. Bagi yang senang dengan ponsel berkapasitas baterai besar ini adalah must have gadget karena kapasitas baterai yang hadir sebesar 3120 mAh. Daya tampung daya sangat besar sehingga baterai akan lebih awet dan tidak boros. Untuk yang sudah menggunakan 4G maka ponsel keluaran Xiaomi ini sudah support akan 4G LTE. Jika di daerah yang sinyal 4G sudah baik maka ponsel ini akan menangkap sinyal tersebut dengan baik dan membuat koneksi internet bisa berjalan lebih lancar dan stabil tanpa hambatan.
Xiaomi Mi4i, full colour & Toucsreen lebih friendly (sumber: sandroid)
Untuk layar LCD menggunakan teknologi IPS dan sudah touchscreen. Xiaomi Mi4i ini sudah dilengkapi dengan perlindungan layar berupa corning stratch resistant glass sehingga layar tidak akan mudah tergores atau pecah saat terkena benda tajam. Operation system yang dipakai adalah Lollipop. Keunggulan ponsel ini adalah adanya teknologi fast charging sehingga waktu pengisian baterai tidak akan terlalu lama. Dalam satu jam sudah bisa melakukan pengisian sebanyak 40%. Hanya saja type baterai yang digunakan adalah non removable sehingga ketika rusak maka Anda tidak akan bisa mengganti baterai tersebut.
pilihan warna Xiaomi Mi4i (sumber: xiaomihp)

Xiaomi Mi4i ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti pink, blue, white, black, yellow, dark grey, dll. Anda bisa memilih salah satu yang paling Anda suka. Untuk masalah harga, ponsel ini sangat terjangkau untuk semua kalangan. Ini adalah phabet yang sudah memiliki banyak kelebihan termasuk pilihan warna yang sangat menarik di dalamnya. Kualitas foto yang dihasilkan dari kapasitas kamera utama yang besar sangat cocok untuk Anda yang suka mengabadikan setiap moment untuk berfoto atau merekam video. Ada banyak sekali fitur menarik yang bisa Anda coba pada ponsel Xiaomi Mi4i ini.



You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah, warna warni! tapi ram cuma 2 GB kurang buat saya. minimal 3 GB kalau buat kerja :D

    ReplyDelete