ASUS EeeBook E203 Tampil Prima di Era Milenial, Laptop Super Ringan Dengan Baterai 10 Jam

  • Tuesday, January 23, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 1 Comments

ASUS EeeBook E203 tampil lebih prima dengan kapasitas baterai lebih besar (dok: ASUS) 
Di zaman yang serba digital ini tak dapat dipungkiri semakin banyak konten-konten yang diciptakan oleh generasi muda di era Milenial, semakin tumbuh kembangnya teknologi semakin banyak pula ide dan kreatiftas yang dituangkan. Karya terbaik dari setiap lininya melengkapi era teknologi yang tumbuh pesat. Yaa, selamat datang di dunia tanpa batas, dimana kita bisa mencari dan menemukan apa yang sedang happening saat ini, bahkan inovasi kedepannya pun sudah bisa kita ketahui untuk perkembangan selanjutnya. Itu semua Content Creator lah yang membuat sebuah karya dengan terobosan yang maksimal.

Begitu pun dengan aktivitas dan rutinitas yang selama ini ujang jalani dan tekuni sebagai blogger, membutuhkan perangkat yang mampu mendukung aktivitas ujang, yaitu laptop yang menjadi andalan dan jagoan untuk melengkapinya, salah satunya produk ASUS yang menanamkan prosesor Intel N3350 berbasis Appolo Lake. Produk ASUS selalu menghadirkan fitur yang optimal untuk menunjang pekerjaan menjadi lebih maksimal. Dalam urusan kerja yang berkecimpung di dunia kemasyarakatan, tentu membutuhkan pengetahuan ekstra, baik dibidang teknologi dan ilmu pengetahuan dalam mengembangkan sistem kemasyarakatan yang mumpuni, maupun yang bisa menunjang dalam perkembangan dan pertumbuhan masyarakatnya sendiri, dan itu semua kunci serta jawabannya adalah mampu menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan keadaan saat ini yang sedang bergerak dan tumbuh di masyarakat.

Banyak momen dan cerita indah yang terangkum dalam setiap perjalannya, jadi sayang sekali jika tak diabadikan, memiliki hobi dan kegemaran menulis sangat membantu sekali untuk menyimpan setiap momen dan perjalanannya dalam sebuah karya tulis yang selalu ujang abadikan di blog tercinta www.jangipan.com yaaa mengingat akan pentingnya sebuah momen dan perjalanan yang akan menjadi sejarah terindah nanti untuk diceritakan dikemudian hari.

Berawal dari sebuah hobi menulis, mengantarkan ujang ke setiap titik terindah, dan selalu dipertemukan dengan suasana dan orang-orang baru. Hingga saat ini setiap momen dan perjalananya selalu menjadi kenangan dan sejarah yang berkesan. Dan ujang yakin kekuatan doa, silaturahmi dan keikhlasan dalam berkarya adalah kunci dari segalanya. Dan tentunya mampu berinteraksi dan menyesuaikan diri di era teknologi informasi adalah nilai tambah yang terbaik, untuk selalu terkoneksi bersama dunia luar dalam menggali dan mencari informasi yang up to date.

Untuk menunjang semua rutinitas dan aktivitas membuat konten sudah pasti setiap orang punya andalannya tersendiri untuk melengkapi setiap karyanya, diantaranya komputer atau laptop jagoan yang selalu diandalkan dalam membuat konten kreatif, begitu pun dengan ujang, dari pertama kali belajar mengembangkan sebuah tulisan di blog selalu dibantu oleh lappy kece dari ASUS, sampai smartphone yang ujang miliki pun produk unggulan dari ASUS yaitu Zenfone. Mengapa ujang memilih produk ASUS? Alasannya sangat simple, ASUS memiliki kualitas maksimal dari setiap fitur dan keunggulan dari setiap produknya bisa melengkapi aktivitas dan cara kerja saat ini.

Begitu pun di tengah maraknya para pembuat konten kreatif saat ini, ASUS selalu menghadirkan produk dan layanan yang bisa mendukung semua aktivitas menjadi lebih maksimal, ASUS akan memanjakan para pembuat konten kreatif dengan dua produk unggulannya yaitu ASUS EeeBook E203 dan ASUS VivoBook X441 yang siap menggebrak para pembuat konten kreatif menjadi lebih istimewa dalam menciptakan setiap karyanya.

ASUS EeeBook E203 merupakan sebuah inovasi dan solusi dalam melengkapi aktivitas dan kreatifitas tanpa batas. ASUS EeeBook E203 bisa menjadi andalan untuk saat ini apalagi sebagai generasi muda di era milenial yang sangat cepat bersentuhan dengan perkembangan teknologi, ASUS EeBook E203 bisa menjadi andalannya.

Laptop yang pas untuk menemani aktivitas menjadi lebih seru dan menyenangkan, dengan beragam keunggulan yang ditawarkan dan bisa dicoba untuk membuat konten kreatif saat ini, tanpa perlu ribet dengan banyaknya media, hanya satu laptop sudah bisa mendukung dengan semua fitur yang dibutuhkan. Untuk menciptakan dan menghasilkan konten yang kreatif, harus didukung oleh laptop yang memadai.

Membuat konten dengan tampilan visual yang menarik tentu membutuhkan kreatifitas dan media yang mampu mendukung semua itu, ASUS EeeBook E203 adalah solusinya, mampu mendukung memperkaya konten dengan berbagai macam karya seperti membuat info grafis,  mengedit foto/video, dam menggabungkan semua element menjadi sebuah kaya kreatif yang utuh.

Dan yang gak kalah kerennya lagi, Laptop ASUS EeeBook E203 bisa menekuk engsel panel layarnya hingga 180 derajat, dengan bentang layar 11,6 inci, ASUS EeeBook E203 dirancang untuk membantu aktivitas menjadi lebih produktif sepanjang hari. Bahkan disaat kita sedang bepergian atau diperjalanan pun masih bisa dipakai dengan kapasitas baterai mampu bertahan hingga 10 jam.

Laptop ASUS EeeBook E203 didukung oleh prosesor Intel N3350 berbasis Appolo Lake, yang mampu memberikan kualitas maksimal dengan preloaded windows 10 yang bisa memudahkan setiap aktivitas menjadi lebih nyaman. ASUS EeeBook E203 bisa menjadi referensi terbaik juga untuk yang suka jalan-jalan/traveling dengan kapasitas baterai laptop yang mampu bertahan hingga 10 jam.
Keunggulan yang dimiliki oleh ASUS EeeBook E203 yang wajib diketahui:


Laptop ASUS EeeBook E203 memiliki desain yang sangat ringkas dan ringan
Laptop ini lebih kecil dari selembar kertas A4 dan beratnya hanya 980g, bahkan lebih tipis 3 persen dari pendahulunya, menjadikannya salah satu laptop teringan 11,6 inchi. Nah, yang membuat tampilan ASUS EeeBook E203 terlihat lebih kece dan elegant adalah dengan model dan desain yang disesuaikan dengan generasi muda di era milenial, dengan tampilan lebih modis dan berkelas. Sesuai dengan kepribadian kita sebagai jiwa muda yang kreatif dan inovatif. Mengembangkan setiap informasi yang lebih lengkap. 

Laptop ASUS EeeBook E203 di Desain sesuai dengan Kepribadian
Tampil Elegant Dengan ASUS EeeBook E203 (Dok: ASUS) 
 ASUS EeeBook E203 tersedia dalam tiga gradasi warna yang mewah: Star Grey, Fedal Pink, dan Pearl White, dengan motif hexagonal unik dibagian cover menambah sentuhan khas. Jadi dengan desain yang elegant akan memberikan performa lebih dalam beraktivitas sebagai penunjang menciptakan karya lebih produktif.

180 Degre Hinge, Durable 180 Hinge
ASUS EeeBook E203 Tampilan lebih kece dan elegant (Dok: ASUS)

Keunggulan yang dimiliki Laptop ASUS EeeBook E203 memiliki desain engsel yang unik dan tahan lama, dapat diletakan rata diatas meja untuk berbagi konten dengan teman-teman disekolah, kampus atau di tempat kerja. Laptop ASUS EeeBook E203 telah diuji hingga 20.000 siklus yang melelahkan dalam tes buka tutup engsel. 
Display & Speakers, Cinematic Audio visuals
Yang menjadi nilai lebih lainnya dari keunggulan ASUS EeeBook E203 menghadirkan audio yang impresif dengan dual speakers, dan teknologi ASUS Sonic Master untuk sound yang mendalam. Teknologi tampilan ASUS splendid mengoptimalkan untuk menghasilkan warna yang lebih kaya, lebih dalam, dan lebih akurat. Untuk semua jenis konten.

Nonton jadi lebih seru dan lebih berkesan, sudah pasti akan langsung dirasakan dalam keunggulan ASUS EeeBook E203 dengan teknologi video ASUS Truz Life membuat video lebih menakjubkan melalui algoritma cerdas, mampu mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel disetiap frame hingga 150 persen, untuk menghasilkan citra yang sangat hidup dan realistis setiap saat.
Kinerja Lebih Produktif

ASUS EeeBook E203 memberikan kinerja terbaik didukung oleh prosesor Intel terbaru terdepan dikelas untuk tugas, pekerjaan, dan permainan. ASUS EeeBook E203 ini memiliki HDD 1TB, jadi lebih cukup ruang untuk menyimpan dokumen, foto, video, musik, dan file lainnya. Dan dengan Windows 10 Office 365, Pree loaded EeeBook E203 makin prima untuk produktivitas.
Baterai yang dioptimalkan untuk Komputasi Seharian

Laptop ASUS EeeBook E203 dirancang untuk pengguna yang senang bekerja dalam waktu yang cukup lama, dengan ketahanan baterai sampai 10 jam waktu bekerja dengan sekali charge, sehingga kita bisa bekerja menonton film tanpa sibuk mencari colokan listrik.
Koneksi Wifi Lebih Cepat dan Stabil 
Kerja lebih produktif dengan ASUS EeeBook E203
Laptop ASUS EeeBok E203 mencangkup dual-band 802.11 ac WiFi untuk sinyal yang kuat dan stabil, dan kecepatan transmisi data yang cepat. Sebagai keunggulan tambahan, 802.11ac WiFi kurang rentan terhadap gangguan dari perangkat nirkabel lainnya yang beroperasi pada bandwith yang sama. Jadi gak usah khawatir jaringan internet terputus-putus atau terganggu dengan sinyal yang kurang stabil, dengan ASUS EeeBook E203 ini kita bisa jadi lebih leluasa mengakses internet tanpa batas dengan jaringan yang kuat dan stabil. 

Fleksibilitas yang Maksimal dengan USB-C
Port USB yang bisa dibolak-balik (Dok: ASUS) 
 Laptop ASUS EeeBook E203 memiliki port USB-C yang dapat digunakan dengan bolak-balik membuat kita jadi lebih mudah dalam memasang dan menghubungkan perangkat. USB 3.1 Gen 1 menyediakan kecepatan transfer data yang cepat, sehingga memungkinkan untuk mentransfer film 2 GB ke drive USB dalam waktu kurang dari 2 detik, wow keren banget! Untuk kenyamanan dan kompatibilitas maksimal Laptop ASUS EeeBook E203 dilengkapi juga dengan dua port USB 3.1 standar dan satu Port HDMI. 

Keyboard Ergonomis  
Tampilan lebij mantap dan modis, ASUS EeeBook E203 (Dok: ASUS)
Laptop ASUS EeeBook E203 dilengkapi dengan Keyboard Ergonomis dengan tombol key travel 1.6 mm dipastikan kenyamanan dalam mengetik jadi makin berkesan, sehingga kita gak akan merasakan lagi yang namanya pegal-pegal jari karena menyentuh keyboard yang keras. Dan tentunya akan lebih nyaman walaupun mengetik cukup lama.

Touchpad yang Lebih Besar, Ultra Presisi dan Responsife
Laptop ASUS EeeBook E203 memiliki layar 11,6 inci, ini mencangkup touchpad yang biasanya hanya ditemukan pada laptop kompetitor. Dirancang untuk responsif dengan tingkat ekstra sensitif, touchpad yang mencangkup teknologi jika terdeteksi bukan jari, maka tidak akan responsive (palm rejection) dengan windows Precision Touchpad yang didorong oleh algoritma Ekslusif. Keseimbangan sempurna antara kepekaan dan kegunaan ini memastikan navigasi yang mudah dengan aplikasi windows dan fitur lainnya. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Keren ya laptop Asus. Salah satu resolusiku tahun ini adalah punya laptop Asus..hihi. Jang Ipan, doakan ya...semoga aku bisa punya laptop Asus juga

    ReplyDelete