Meet me After Sunset, Setiap Rasa Memiliki Ruang dan Caranya Sendiri

  • Friday, February 16, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 2 Comments



Yipiiii.... kali ini ujang bahagia banget, yes secara bisa mendapatkan pengalaman yang sangat berkesan, menyaksikan secara langsung para pemain Meet me After Sunset plus bisa menjadi yang pertama kali menonton Film Meet me After Sunset-nya juga lhoooo, woooh kok bisa? Yesss ujang mendapatkan kesempaan terbaik dari MNC Picture untuk mengikuti press screening yang diselenggarakan di CGV Grand Indonesia pada tanggal 9 Februari 20018.

Nah...nah... untuk kamu-kam yang penasaran dengan Film Meet Me After Sunset, jangan sampai ketinggalan catet waktunya yaaa, Film Meet me After Sunset mulai tayang di bioskop pada tanggal 22 Februari 2018. Tapi..., buat kamu yang ingin ikut serta dalam acara Gala Premiere Film Meet me After Sunset akan berlangsung dibebera kota diantaranya:
Cirebon, 13 Februari 2018
Bandung, 14 Februari 2018
Solo, 17 Februari 2018
Yogyakarta, 18 Februari 2018

Sooo, jadi buat kamu yang ingin mengikuti Gala Premiernya jangan sampai terlewatkan, catet tanggal yang akan berlangsung di kota kamu ya, sekali lagi jangan sampai terlewatkan, secara Agatha Chelsea,Billy Davidson, Maxime Bouttier, Yudha Keling,Iszur Muchtar, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero, dan Deanda Puteri, akan menyapa disetiap kotanya. Pasti nyesel banget deh kalau sampai terlewatkan. Jadi, bersiaplah untuk ikut serta dalam Gala Premiernya yaaa yaaa yaaa.

“Setiap hati akan menemukan jalan dan cahayanya sendiri, setiap cinta akan menemukan ruangnya sendiri, dan setiap rasa akan singgah ditempat yang tepat, walaupun pada awalnya harus berjuang, berkorban, an tak sedikit menyimpan dan menyembunyikan kesakitan, karena cinta. Menemukan cinta dan rasa sayang itu memang tak mudah, selalu ada kata Rindu yang tertunda.” Itulah sesuatu yang ujang tangkap selama menonton Film Meet me After Sunset.

Sakit iyaaa, rindu apalagi, kehilangan sangat menyakitkan, momen-momen yang selalu terulang dalam satu kata “rindu” memang susah untuk menyatukan dan memilh rasa dalam ruang yang berbeda, walaupun pada akhirnya bisa bertemu dan bersatu, tapi sayang itu semua terlambat, ruang dan waktu memisakan disaat kedua rasa mulai bersatu, dan hingga akhirnya berujung pada “Perpisahan”

Hadeeeuuuhhhh mewek dah, yups disepanjang jalan ceritanya meluap-luapkan rasa yang menggebu, kisah cinta, keluarga, dan berjuang melawan rasa sakit dengan mengobatinya dengan cinta, namun pada akhirnya harus berpisah di ruang dan waktu yang berbeda, meninggal dunia.


You Might Also Like

2 komentar

  1. Film remaja yang menurut saya berbeda dari film percintaan lainnya ya mas. Jarang banget film cinta yang tidak menampilkan adegan2 romantis.

    ReplyDelete
  2. Asik ujang ipan bisa ketemu Agatha Chelsea dong...

    ReplyDelete