Saatnya Generasi Muda Terus Berkarya, Berinovasi, dan Berinvestasi Bersama LRT CITY

  • Saturday, February 10, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Hunian masa kini, melengkapi gaya hidup generasi muda di zaman now (Dok: pribadi) 
Memiliki hunian yang lengkap dengan beragam fasilitas mulai dari sarana olah raga, pusat perbelanjaan, sampai sarana transportasi yang strategis, merupakan impian setiap orang terutama generasi muda di era milenial, yang selalu aktif, untuk menunjang dan mendukung produktivitas yang lebih lengkap, tentu dibutuhkan tempat tinggal yang strategis dan mampu menciptakan nuansa dan suasana baru.

Rumah/Apartemen yang bisa menunjang aktivitas yang semakin produktif adalah dambaan setiap generasi muda dalam mengembangkan potensi dan kariernya, semua itu tentu tak mudah dibutuhkan keberanian untuk mengambil langkah yang tepat untuk berinvestasi dan menentukan tempat yang tepat. Kini LRT City hadir ditengah-tengah kemilau generasi milenial yang saat ini sedang berada di puncak dan menjadi sorotan semua generasi muda.

Untuk mewujudkan semua itu menabung saja tak cukup, karena akan banyak momen dan kesempatan yang tertunda bahkan tertinggalkan, menabung hanya menyimpan uang dalam jangka waktu tertentu saja, sekarang untuk memiliki hunian yang diimpikan jadi lebih mudah bersama LRT City yang siap melengkapi generasi muda di era milenial untuk melengkapi kebutuhan yang serba lengkap dalam hunian yang pas sesuai dengan karakter anah muda masa kini, elegant, stylish, dan serba cepat. Yaaa, itulah kemudahan yang ditawarkan oleh LRT City.

 Pada tanggal 05 Februari 2018 merupakan momen istimewa dan sangat beruntung banget nih ujang bisa mengikuti undangan spesial dari LRT bersama teman-teman bloggercrony, mengikuti blogger gathering LRT City Indonesia Properti Expo 2018 yang diselenggarakan di JCC (Jakarta Convention Center) tema yang diangkat pada acara tersebut mengulas tentang Tren Investasi Generasi Muda. 


LRT City memberikan solusi terbak untuk generasi muda (Dok: pribadi)
Berinvestasi sejak muda merupakan langkah awal untuk memantapkan masa depan yang lebih baik, apalagi berinvestasi di bidang properti yang saat ini semakin menjanjikan dan melengkapi produktivitas generasi muda di era milenial, hal ini LRT City memberikan solusi untuk generasi muda dengan berbagai kemudahan yang diberikan, mulai dari akses transportasi yang strategis hingga menyediakan sarana olah raga dan pusat perbelanjaan yang terjangkau dari hunian. 


Tentu dengan adanya penawaran dan sarana yang dimiliki oleh LRT City, ujang juga sebagai anak muda yang bisa masuk ke golongan kids zaman now, sangat tertarik dengan adanya fasilitas hunian di perkotaan yang strategis dengan berbagai kemudahan yang bisa diakses. 

David Cornelius Mokalu sebagai pengamat properti mengungkapkan "sebagai Generasi Muda yang aktif sudah saatnya berinvestasi terutama di bidang properti, baik sebagai hunian maupun sebagai sarana investasi. Apalagi untuk anak muda yang memiliki segudang aktivitas yang padat. 
Pada kesempatan dan momen spesial bersama LRT City, dihadiri juga oleh Keenan Pearce sebagai sosok muda yang mewakili generasi muda di era milenial, Keenan pun berpendapat bahwa generasi muda memiliki potensi yang sangat besar untuk mengembangkan investasi terutama di bidang properti.

Untuk saat ini tren investasi sudah banyak dikembangkan oleh generasi muda dari berbagai aspek, untuk memantapkan invesatsi yang lebih menguntungkan sudah saatnya bergabung dan memiliki investasi yang mantap bersama LRT City, yang sudah siap memberikan akses dan  kemudahan.

Terkait  dengan proyek-proyek infrastuktur dan transportasi masal yang tengah digiatkan oleh pemerintah dan sebentar lagi akan selesai yaitu LRT, sejalan dengan hal itu, PT. Adhi Karya (Persero) Tbk, melalui Departement TOD dan Hotel mengembangkan kawasan dengan konsep Transit Oriented Development dengan nama LRT City.

Selain menjadi solusi agar terbebas dari problem kemacetan, properti di LRT City juga dapat dijadikan sebagai produk investasi yang sangat menjanjikan. Dengan konsep yang mengedepankan Connect, Compact, Transit, Mix, Shift, Walk, Densify, dan Cycle, kawasan TOD akan menjadi solusi terbaru masyarakat yang tak hanya memberikan kenyamanan bertempat tinggal, namun lebih dari itu, kawasan ini akan menjadi peradaban baru dalam kehidupan masyarakat.

Untuk teman-teman yang ingin mengetahui LRT City lebih lengkap bisa datang langsung ke Indonesia Properti Expo yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center dari tanggal 3-11 Februari 2018. Jangan sampai ketinggalan informasi dan program yang ditawarkan oleh LRT City. Sudah saatnya generasi muda mengambil bagian dari perkembangan dan kesuksesan tren properti masa kini.



You Might Also Like

0 komentar