Antangin dan Federal Oil Mendukung Ajang Balap Moto2 Musim 2018

  • Monday, March 12, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Federal Oil dan antangin dukung Moto2, angkat Indonesia ke mancanegara (Dok Foto: Group WhatsApp teman blogger) 
Kalau bicara balap-balapan pasti selalu diawali dengan deg-deg seeerrrrr, yaiyalah secara olahraga yang satu ini sangat menantang dan memicu adrenalin tinggi, selain pembalapnya juga para penontonnya pun dibuat deg-degan maksimal. Nah...nah...nah... kalau bicara lagi soal balap-balapan, kali ini ujang mau share info kece buat kamu-kamu para pecinta MotoGP, iyesss Antangin dan Federal Oil mendukung penuh terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 di ajang balap musim 2018.

Antangin dan Federal Oil membawa Indonesia ke Tingkat Internasional melalui Herbal dan Moto2, dan tentunya merupakam suatu kebanggaan bagi Indonesia bisa berkolaborasi dan mengangkat nama di mancanegara, bukan hanya itu saja produk lokal yang telah mendunia seperti Federal Oil dan Antangin iku serta menjadi sponsor di ajang balap Internasional.
Press Conference Federal Oil Dkung Moto2 musim balap 2018 (Dok: pribadi)

Merupakan suatu kebahagiaan juga bagi ujang pribadi, bisa ikut serta dalam Press Conference ajang bergengsi ini, yan diselenggarakan di Kawasan Elitte, Kaum Jakara, Jl. Dr Kusuma Atmaja No.77-79 Menteng, DKI Jakarta, kegiatan yang diselenggarakan pada 5 Maret 2018.

Hadirnya Federal Oil di tim Del Conca Gresini Racing menjadikan tim ini lebih kuat menghadapi musim balap 2018, diperkuat oleh Jorge Martin dan Fabio  Di Giannantonio sebagai pembalapnya, Federal Oil telah memiliki tim balap Gresini Racing sejak tahun 2012 silam, hal ini membukikan baha Federal Oil berkomtmen penuh mengapresiasi kompetisi MotoGp.
Federal Oil Dukung Penuh Musim Balap Musim 2018 (dok: pribadi)

Sebagai oli motor terkemuka di Indonesia, Federal Oil memiliki sejarah yang baik pada dunia balap internasional, dalam hal ini Federal Oil bekerjasama dengan Gresini Racing. Federal Oil perkuat kerjasama dengan Gresini Racing d Moto2 dan Moto3. Dukungan dua brand lokal Indonesia tentunya menyuntikan semangat untuk para pembalap untuk memenangkan piala dunia Moto2.

Tim yang diperkuat oleh pembalap muda asal Spanyo, Jorge Navarro akan bertarung di sirkuit Losail-Qatar pada 18 Maret 2018, Antangin dan Federal Oil memberikan dukungan penuh terhadap tim Federal Oil Gresini  Moto2 diajang balap Moto2 musim 2018.

Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing telah terjalin dalam waktu yang cukup lama, dengan proyek yang akan berlangsung di waktu yang akan mendatang. Sejak tahun 2012 Federal Oil telah bekerjasama dengan tim Gresini Racing di kelas Moto2 sebagai sponsor utama.
Federal Oil, Super Racing, Federal Matic 40 Force Maxx, Federal Matic 30 Eco Maxx, Federal Racing 10W-40
Fedeal Oil merupakan produk keluaran PT. Federal Karyatama (MPM Lubricants) yang merupakan anak perusahaan dari MPM Group, sejak tahun 2012 Federal Oil telah bekerjasama dengan Gresini Racing dikelas Moto2 sebagai sponsor utama dengan nama Federal Oil Gresini Moto2 dan telah menggandeng sejumlah pembalap berbakat diantaranya Gino Rea, Doni Tata, Xavier Simeon, Sam Lowes, dan Jorge Navarro, yang saat ini mejadi tim pembalap Federal Oil Gresini Moto2 musim 2017 dan 2018.
Antangin turut serta mendukung musm balap 2018 Moto2 (Dok: Pribadi) 
Antangin dan Federal Oil mengangkat Indonesia ke tingkat Internasional melalui herbal dan Moto2, keiikut sertaan Antangin dan Federal Oil menempatkan Indonesia di tengah-tengah negara besar lainnya dalam ajang balap motor paling bergengsi. Ajang balap Moto2 musim 2018 ini akan dijalankan di 19 sirkuit yang tersebar di 15 negara. Dukungan Antangin dan Federal Oil terhadap tim Federal Oil Gresini Moto2 akan terlihat dengan terpasangnya logo Antangin dan Federal Oil di motor balap kalex Moto2 yang akan digunakan oleh Jorge Navarro.




You Might Also Like

0 komentar