JNE Memberikan Kemudahan untuk UMKM dengan Menghadirkan Friendly Logistic

  • Sunday, March 11, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

JNE menghadirkan invasi terbaik untuk para pengusaha di era digital (Dok: JNE) 

Bandung merupakan kota yang selalu menjadi barometer dan trensetter, baik di dunia kreatif ataupun duni usaha, maka tak heran di Kota Kembang inilah banyak menghadirkan inovasi dan karya terbaik, yang mampu menginspirasi masyarakat luas, salah satunya pergerakan UMKM yang saat ini tumbuh kembang seiring dengan perkembangan teknologi yang bisa mendukung usaha online yang bisa dilakukan dimana saja, dan diakses kapanpun dan dimana pun, sehingga transaksi jual beli sekamin mudah dan lebih nyaman. 

Dengan adanya berbagai inovasi yang terus berkembang pesat, maka JNE menghadirkan pula inovasi terbaiknya dengan meluncurkan Friendly Logistic, nah Friendly Logistic ini merupakan solusi terbaik bagi paa penggerak UMKM dan merupakan pilot project diharapkan menjadi sahabat dan solusi terbaik bagi para pelaku UMKM dan penggiat usaha di era digital. 

Merupakan momen istimewa bagi ujang, bisa ikut serta menghadiri acara akbar dari JNE peluncuran/launching Friendly Logistic yang diselenggarakan di Spasial Jl.Gudang Selatan No.22, Merdeka, Sumur Bandung-Jawa Barat. Acara peluncuran Friendly Logistic ini diselanggarakan pada tanggal 27 Februari 2018. Hal ini merupakan salah satu wujud kerjasama strategis dengan melakukan kolaborasi dengan PT. Prakarsa Trada Solusi (PTS).

Bakti sosial, santunan kepada anak yatim, dalam peluncuran Friendly Logistic (Dok: JNE) 
Dalam kegiatan peluncuran/launching Friendly Logistic, dilaksanakan juga bakti sosial, santunan kepada anak yatim yang di undang di momen spesial itu. Dan ini merupakan salah satu wujud kepeduliaan sosial perusahaan.

Dalam peluncuran layanan Friendly Logistic, para undangan yang terdiri dari pelaku industri kreatif, UMKM, Media, dan Blogger, mendapatkan pemaparan secara visual dengan pemutaran video Comercial video friendly logistic, lalu dilanjutkan pemaparan lebih detail mengenai friendly logistic  memalui sesi talkshow bersama Bapak Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE, Bapak Dipta Imanto, selaku CEO PTS, dan Kang Yukka Herlanda, selaku salah satu pengguna jasa PTS dan juga memiliki brand lokal ternama yaitu Bro.do.

Pada kesempatan sesi talkshow ini membahas mengenai tantangan bagi para pelaku industri kreatif pada era digital serta solusi yang ditawarkan oleh layanan friendly logistic, dan tentunya dengan adanya layanan Friendly Logistic yang diluncurkan oleh JNE bersama PTS ini memberikan angin segar bagi para pelaku usaha di Industri kreatif untuk mempermudah pengiriman barang jual beli secara online.
acara semakin seru dengan dilengkapi alunan musik dan nyanyian merdu kak Monita Tahalea
 (Dok: Group WA koordinasi press conference JNE PTS Bandung) 
Dan tentunya acara semakin meriah dengan dilengkapi momen seru alunan musik asik dan nyanyian merdu dari Kak Monita Tahalea bersama Bayu Risa dan Gaby, yang membuat para tamu undangan semakin dimanjakan dengan suasana unik di ruangan yang berornamen kayu itu.

Untuk teman-teman yang penasaran dengan inovasi dan solusi terbaik yang ditawarkan oleh JNE dan PTS lewat kemudahan Friendly Logistic, untuk informasi selengkapnya bisa datang langsu ke Kantor JNE terdekat di kota teman-teman yaaa, cari informasi lengkapnya dan rasakan berbagai kemydahannya.


salam
_jangipan 



You Might Also Like

0 komentar