Vivo V9 Hadirkan Performa dan Kualitas Kamera yang Maksimal

  • Wednesday, March 21, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Vivo V9 menghadirkan kualitas terbaik (Dok: screenshoot official Vivo)
Untuk kamu yang suka eksis di dunia maya dan memiliki rutinitas yang padat mengelola dan post di Instagram atau media sosial lainnya, tentunya salah satu alat dan modal yang paling utama adalah memiliki kualitas smartphone memiliki kamera yang bisa mendukung aktivitas jadi makin seru dan menyenangkan, sekali sentuh berbagai kemudahan bisa di akses dan langsung posting dengan ragam fasilitas aplikasi editing foto. 

Nah, sekarang ada kabar seru buat kamu, Vivo menghadirkan kualitas kamera serta performa terbaik di produk terbarunya, yaitu Vivo V9 yang memiliki tampilan baru All New FullView™ Display dan desain futuristik dengan perbandingan layar 19.9 dan rasio layar ke bodi yang mencapai 90%. 

Vivo V9 dengan desain layar inovatif di Industri smartphone, membuat gebrakan baru dan mengagumkan, jadi buat kamu yang suka berfoto seru diantara aktivitas yang padat, Vivo V9 bisa menjadi rekomendasi terbaik buat kamu, tentunya jika kamu mau ganti dan beli smartphone, jangipan sarankan sih Vivo V9 bisa menjadi andalan dan solusi terbaik saat ini. 

Vivo V9 dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, dengan bezel samping hanya 1,75 mm, akan terasa sama seperti memegang ponsel yang seukuran 5,5 inci, hadir dengan ukuran layar 6,3 inci, desain Vivo V9 tampil beda dan mengagumkan. 

Untuk memperlihatkan keindahan, bagian belakang ponsel V9 didesain dengan lengkungan 3D pada penutup belakang yang dioptimalkan, sehingga terasa ringan dan nyaman dalam genggaman. Jadiii, selain memiliki kualitas kamera yang super spesial juga Vivo V9 sangat nyaman dalam genggaman, pokoknya kapanpun dan dimanapun aktivitasmu akan lebih maksimal dengan Vivo V9, setiap momen akan terangkum dengan indah. 
Hasil selfie tampak kece dari kamera depan Vivo V9 (Dok: pribadi)

Vivo V9 memiliki kamera yang super kece, sehingga menghasilkan selfie yang jernih dan artistik, karena Vivo V9 merupakan ponsel dengan kamera depan 24MP yang mereka sebut sebagai AI Selfie Camera  yang mampu membuat setiap hasil selfie menjadi sebuah karya seni yang istimewa. Vivo V9 memberikan pengalaman yang spesial di setiap momen. Jadi, bisa ya kita sebut ini sebagai hp kamera terbaik untuk kamu para pecinta selfie.

Kecerahan dan ketajaman kamera Vivo V9 memberikan hasil yang terbaik,  warna, kejernihan, dan rentang dinamis, bahkan dalam kondisi pencahayaan minimal pun akan tetap memberikan hasil gambar yang baik. Jadi, kapan pun kita membutuhkannya untuk mengabadikan setiap momen spesial bisa langsung digunakan tanpa ribet, Vivo V9 akan selalu hadir untuk mengabadikan semua momen jadi lebih berkesan. 

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Vivo v9 adalah Al Face Beauty mendeteksi jenis kelamin, usia, warna, dan tekstur kulit serta pencahayaan dilingkungan sekitar. Kemudian mengolahnya untuk memberikan efek Face Beauty pada setiap orang, menghasilkan foto selfie akan terlihat lebih nyata dan natural. Al Face Beauty seperti make up artist yang professional, membuat kita tampil natural disetiap suasana yang diabadikan dalam foto kamera Vivo V9. 

Vivo V9 memiliki AR Sticker yang dilengkapi dengan berbagai stiker yang dapat digunakan untuk menghias foto selfie dan bisa menonjolkan sisi manis disetiap fotonya. Kita hanya tinggal mengatur gaya menjadi lebih manis, lucu, atau punk, dan tentunya bisa mengubah lucu dan ceria menggunakan fitur foto ini secara maksimal. 
Tampil PeDe dengan kamera belakang Vivo V9 (Dok: pribadi) 

Kamera hp Vivo V9 sendiri didukung oleh resolusi Dual Rear Camera – AI Bokeh dengan resolusi kamera belakang utamanya sebesar 13MP dan kamera belakang sekunder beresolusi 2MP, kombinasi ini mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang setara dengan hasil jepretan dari kamera DSLR, jadi dengan kamera ponsel pun kita bisa berkarya menciptakan sebuah foto yang epic dan kualitas terbaik. Dengan kamera Vivo V9 kita bahkan dapat memotret lebih dulu, lalu mengatur titik fokus setelahnya, dan tentunya dengan hasil kamera Vivo V9 akan menghasilkan maha karya dari setiap foto menjadi lebih sempurna. 

Dengan teknologi foto HDR yang dimiliki Vivo V9 menghasilkan foto yang jernih bahkan saat membelakangi cahaya (backlight) So, jadi kita tak perlu panik lagi ketika menghadapi suasana backlight. Hasil foto akan tetap jernih, cerah, dan detail, serta sangat terlihat natural dan nyata. Yukkkk, tunjukan kemampuan fotografi, jadikan cahaya sebagai teman terbaik bukan rintangan dan halangan yang menghambat kita untuk tetap berkarya dengan setiap foto momen. 

Selain termasuk ke dalam salah satu smartphone kamera tebaik, terutama untuk para pecinta selfie, Vivo V9 juga memiliki performa yang tangguh dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, memberikan performa tangguh baik dalam bermain game maupun membuka sosial media. Vivo V9 juga dilengkapi dengan Os Android 8.1 versi terbaru yang mampu meningkatkan daya tahan baterai, meningkatkan keamanan dan kecepatan dalam pengoperasian, dan ini bisa memberikan pengalaman yang supet cepat dan sempurna. 

Daaaan…,  Fitur Al Face Access Vivo V9 memberikan cara terbaik, cara cerdas dan terbaru untuk membuka kunci, akan memindai karakteristik wajah kita pada saat diaktifkan, lalu akan membuka ponsel secara seketika, wow keren banget kannn???! Fitur ini mendeteksi pantulan cahaya pada wajah dan gerakan wajah, untuk mencegah pembukaan ponsel dengan foto atau video. 

Fitur AI Face Access pada Vivo V9 dilengkapi dengan App-Lock yang menawarkan lebih banyak privasi dan perlindungan pada aplikasi tertentu dengan hanya mengizinkan akses melalui deteksi wajah. Tak hanya itu, fitur AI Face Access pada Vivo V9 ini juga ditingkatkan untuk kenyamanan pemakaian, Vivo v9 dapat mendeteksi wajah saat kita melihat layar dan secara intutif, memperkecil volume suara, notifikasi pesan, panggilan, atau alarm, sehingga meminimalkan kebisingan. 


Jadi yang sedang galau untuk membeli HP baru, kira-kira udah cukup bisa bikin jatuh cinta belum HP Android keluaran Vivo Smartphone yang satu ini? Nah, kalau masalah harga…. Jika dilihat dari daftar harga hp vivo yang sebelumnya, untuk V7 dibanderol dengan harga kisaran 3 jutaan. Nah, ada yang bisa tebak kalau harga hp Vivo V9 akan dibanderol di angka berapa? Gue jujur belum dapet bocorannya nih guys 😁

You Might Also Like

0 komentar