Ngemil Happy Bareng SKIPPY

  • Saturday, May 05, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Olahan Camilan Masa Kini dengan SKIPPY (Dok: pribadi) 
Malam-malam boring gak ada teman, ditambah dengan tumpukan tugas yang makin menggunung? Tenang, gak usah bingung, coba tengok rak makanan di dapur, ada biskuit atau roti dan sejenisnya? Kita buat camilan mantap yuk? Sebagai teman pelengkap malam serunya, cara buatnya gak ribet kok, tinggal beli SKIPPY sebagai pelengkap olahan camilan malamnya. 

Malam ini ujang sudah membuat dan membuktikannya camilan istimewa, ngemil happy bareng SKIPPY, yeesssss, kenikmatannya tiada tara, olahan sederhana rasa luar biasa. Daaannnn kamu juga wajib coba 😍

Camilan ala-ala kekinian dengan sentuhan selai kacang yang memikat rasa, membangkitkan selera ngemil di sela-sela nonton bersama keluarga tercinta atau ngumpul bareng teman, SKIPPY bisa menjadi andalannya. 

Camilan Istimewa dengan sentuhan SKIPPY (Dok: pribadi) 
Nah, ujang punya dua olahan camilan ringan, yang pertama Puket (Pukis Ketan) dan Biskuit Selai Kacang SKIPPY "Fuel The Fun" bahagianya maksimal, secara ditemani dengan camilan super spesial, diolah dan dipadukan dengan olesan selai kacang SKIPPY. Kedua camilan ini bagi ujang sangat berkesan, karena diolah dan dipadukan dengan selai spesial, selai kacang SKIPPY yang membuat setiap rasa menjadi lebih istimewa.

Pada penasaran kan dengan olahan camilan yang ujang buat? Pokoknya gampang banget deh, gak ribet, dalam beberapa menit pun langsung jadi dan bisa dinikamati. Untuk olahan camilan kue Puket (Pukis Ketan) Kering, ujang buat seperti ini:

1. Siapakan Kue Pukis (bisa beragam rasa) atau pilih salah satu varian rasa yang kamu suka, untuk kue pukis bisa dibeli dan didapatkan di supermarket atau toko dekat rumah.
2. Oleskan Selai Kacang SKIPPY, untuk takarannya bisa disesuaikan dengan kemauanmu, kalau ujang sih cukup 3 sendok teh untuk membuat kualitas sesuai dengan selera ujang.
3.Masukan Kue Pukis yang telah diolesi selai kacang SKIPPY ke dalam microwave-oven, atau bisa menggunakan alat pengoven lainnya, bisa disesuaikan dengan peralatan yang ada di rumah kamu, untuk memanaskan dan mengeringkan kue pukis yang telah diolesi selai kacang SKIPPY.
4. Untuk menikmati hasil yang maksimal, panaskan kue pukis selama 3 menit, jika kue dan selai SKIPPY sudah menyatu, angkat dan dinginkan sejenak hingga kue dan selai SKIPPY menyatu padu.
5. Tralalala.... Kue Puket (Pukis Ketan) kering sudah siap dinikmati.

Wewwwww...., gampang kan? Yuk, dari pada bete dan boring di rumah sendirian gara-gara mikirin tugas yang terus menggunung, lebih baik mencoba mengkreasikan olahan camilan menjadi sebuah rasa baru yang sangat berkesan.
Biskuit Selai Kacang SKIPPY (Dok: pribadi) 
Nahhh...nah..nah.., kalau olahan camilan yang satu ini lebih gampang juga buatnya, teman-teman bisa mengolahnya langsung tanpa perlu ribet ini itu, cukup oleskan saja pada biskuit sesuai dengan takaran yang teman-teman mau. Pokoknya lebih gampang dan lebih seru dalam penyajiannya. Jangan nunggu lama lagi, ayooo buruan, segera dicoba dan nikmati rasa istimewanya. Karena SKIPPY punya segalanya untuk membuat sebuah rasa menjadi lebih istimewa.

Nahhhh, bagaimana? Masih mau duduk manis tanpa camilan? Pasti ogah kan? Maka dari itu, ayoo buat camilan lezat ala-ala kamu, camilan istimewa bersama SKIPPY..... 😍😍😘  Dan rayakan momen istimewa bersama keluarga tercinta, jangan lewatkan setiap ceritanya, abadikan bersama kelezatan SKIPPY yang senantiasa membuat momen menjadi lebih berasa.

Buat kamu-kamu bisa mengolah camilan lainnya dengan ragam kenikmatan dan kelezatan bersama olesan selai kacang SKIPPY. Gak nanggung-nanggung mantapnya jelas terasa, So, semua momen sudah pasti terasa banget seru dan mantapnya. Tak ada lagi yang namanya boring-boring tralala-trilili 😃


**Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan dan Praxis sebagai perwakilan SKIPPY® Peanut Butter Indonesia.


You Might Also Like

0 komentar