Tissot Hadirkan Inovasi dan Teknologi Terbaru Pada Jam Tangan Edisi Asian Games 2018

  • Sunday, August 26, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Inovasi dan Teknologi Pada Jam Tangan Tissot (Dok: Kak Imawan)
Untuk mendukung Semangat Juara pada perayaan moment olahraga terbesar pekan ini, TISSOT menghadirkan inovasi  yang diterapkan pada jam tangan edisi terbaru Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Dan ini sebagai bukti bahwa TISSOT selalu hadir dan mengedepankan kualitas terbaik lewat sentuhan teknologi yang mumpuni. 

Merupakan momen yang istimewa bagi jangipan bisa ikut serta dan terlibat dalam momen yang super spesial, pada tanggal 19 Agustus 2018, TISSOT mengadakan Press Conference yang diselenggarakan di Hotel Mulia-Jakarta. Dalam rangka merayakan 20 Tahun kemitraan TISSOT dengan Asian Games, TISSOT juga dengan bangga mempersembahkan empat jam tangan edisi khusus (Limited Edition) untuk Asian Games 2018. 

Dalam acara Press Conference, TISSOT President-Francois Thiebaud mengatakan "Asian Games mencerminkan semangat TISSOT, yang terlihat dari keberagaman dan dinamisme. Ajang sekelas Asian Games juga memungkinkan TISSOT menunjukan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat, untuk membuktikan kualitas produk TISSOT"

Sejak diadakan pertama kali pada tahun 1951 dan merupakan acara tertua serta paling bergengsi dalam kalender Dewan Olimpiade Asia. Asian Games diikuti oleh banyak peserta dari berbagai negraa di Asia dan merupakan ajang kompetisi berbagai cabang olahraga terbesar di dunia. Dan TISSOT menjadi bagian dari Official Timekeeper Asian Games ke-18 Jakarta-Palembang. TISSOT merek jam tangan tradisional Swiss No.1, yang menjadi official Timekeeper Asian Games Jakarta-Palembang 2018 sekaligus menandai perayaan ke-20 sejak TISSOT pertama kali menjadi Timekeeper Asian Games 2018.

Tissot mempersembahkan  empat jam tangan edisi khusus (Limited Edition) untuk Asian Games diantaranya:

*Tissot T-Touch Expert Solar
Perjalanan Tissot dalam tactile technology sangat sukses dan menjadi leader di dunia, sejak pertama kali diluncurkannya Jam tangan dengan layar sentuh, Tissot T-Touch pada tahun 1999. Hal itu menjadi langkah penting dalam dunia pembuatan jam tangan, memberikan berbaga fungsi yang memudahkan berbagai kegiatan. Technology layar sentuh menyediakan berbagai fungsi, antara lain Meteo, Kompas, Altimeter, Alarm, Chronograph, dan berbagai fungsi lainnya.

Fitur
-Swiss Made
-Black Dial with arabic indexes
-Antimagnetic titanium case with black PVD coating 
-Tactile scratch-resistant sapphire crystal with antirefletive coating 
-Engraved Casep back with Asian Games 2018 logo 
-Water-resistant up to a pressure of 10 bar (100m/330 ft) 
-Silicon strap 


* Tissot PR 100 Gent and Tissot PR 100 Lady 
Dengan Precision & Robustness (Ketepatan dan Kekuatan) sejak pertama diluncurkann pada tahun 1984, PR 100 selalu menjadi best seller dan sangat diandalkan. 

Fitur: 
-Swiss Made 
-Powermatic 80 automatic movement 
-316L staainless steel case 
-Silk printed glass case back with Asian Games 2018 logo 
-water resistant up to a pressure of 10 bar (100 m/330 ft) 
-316L solid stainless steel bracelet
-Dimension: Gent 39mm/Lady 33mm

*Tissot Chrono XL Classic
Jam Chronograph dengan diameter empat puluh lima mili meter, merupakan model terbaru dalam koleksi Tissot. 

Fitur: 
-Swiss Made 
-Black dial with arabic indexes 
-316L stainless steel case 
-Silk printed glass case back with Asian Games 2018 logo 
-316L solid stainless steel bracelet 





You Might Also Like

0 komentar