BCA Hadirkan Inovasi Digital Dengan Menyelanggarakan Kompetisi #DataChallange

  • Sunday, September 02, 2018
  • By Ipan Setiawan
  • 0 Comments

Finhack #DataChallange 2018, The Akmani Hotel-Jakarta (Dok.Pribadi)
Bank BCA selalu hadir dengan inovasi dan kreasi baru, setiap karya yang dihadirkan pasti selalu memberikan solusi terbaik, salah satunya kegiatan terbaru yang diselenggarakan oleh Bank BCA FinHack #DataChallange, ajang kompetisi untuk para talenta big data di Indonesia dalam mengembangkan solusi inovatif. 
Peserta Finhack data challange Bank BCA (Dok.pribadi) 
Kompetisi ini merupakan wujud dukungan terhadap potensi anak muda di bidang data science, untuk mempromosikan Finhack 2018 #DataChallange, Bank BCA juga menggelar roadshow Finhack di tiga kota besar yaitu Jakarta yang diselenggarakan di The Akmani Hotel pada tanggal 01 September 2018, lalu akan dilanjutkan di Yogyakarta pada tanggal 08 September 2018, dan kota terakhir yang di kunjungi pada roadshow Finhack #DataChallange 2018 adalah Bandung pada tanggal 15 September 2018. 

Nah, bagi kamu-kamu yang ada di dua kota berikutnya, jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti momen terbaik dari rangkaian kegiatan Bank BCA #DataChallange 2018, segera ikuti dan cari pengalaman serta wawasan yang berkesan, sooooo kesempatan gak akan datang dua kali.
Finhack data challange 2018, The Akmani Hotel -Jakarta (Dok.pribadi) 
Awal Bulan Sepetember merupakan momen yang sangat berkesan bagi ujang, yesss bisa ikut serta dan menjadi bagian dalam mengabadikan momen roadshow Bank BCA Finhack #DataChallange 2018, yang diselenggarakan di The Akmani Hotel-Jakarta. Ini merupakan pengalaman baru bagi ujang, bisa mengetahui bagaimana perkembangan teknologi, serta bisa berkumpul bersama orang-orang yang memiliki potensi di bidang big data, wawasan baru untuk di kembangkan.

Pada rangkaian roadshow pertama Finhack #DataChallange 2018 yang diselenggarakan di The Akmani Hotel-Jakarta, mendatangkan Course Producer dan Co-Founder Algoritma Samuel Chan, Co-Founder PT. DCI Indonesia Djarot Subianto dan Data Scientist BCA Adhitya Bwaswara Tirtohadiguno, sebagai narasumber.

Ajang kompetisi Finhack #DataChallange merupakan kesempatan untuk membangun jaringan, menambah wawasan, dan sharing pengetahuan terkait kemajuan bidang data science. Kemampuan mencerna dan mengolah data dengan baik, berperan subtansial dalam berbagai industri termasuk sektor finansial.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi dan pendaftaran Finhack #DataChallaange 2018 kamu bisa buka dan registrasi di halaman https://finhacks.id sekaligus dilakukan online pre asessessment test. Peserta yang telah mendaftar dan lulus online pre assessment test dapat mengikuti babak online data challange. Dari tiga kategori yang dilombakan, akan dicari masing-masing 5 tim terbaik (total ada 15 finalis) untuk bersaing di babak final atau demo day yang diselenggarakan pada 14 November 2018. 

Yoooo, jangan sampai ketinggalan momen terbaiknya, dan mulai cari info-info serta langsung gerakan semangatnya untuk memulai, dan ingat ciptakan inovasi baru di dalamnya. Bersama Bank BCA tumbuh kembang dengan inovasi terbaik. 
Foto bersama Ibu Indrajani, Panitia Finhack #DataChallange dan penulis buku (dok.pribadi) 
Momen yang istimewa, setelah mengikuti rangkaian kegiatan Finhack #DataChallange 2018, di akhir acara bisa ngobrol dan diskusi singkat bersama Ibu Indrajani, panitia acara Finhack #DataChallange sekaligus penulis buku tentang big data, sampai saat ini buku yang beliau tulis sudah ada 11 buku dan semuanya tentang big data, selain itu bincang singkat bersama beliau membahas perkembangan teknologi, pemberdayaan masyarakat, serta kemampuan masyarakat di bidang teknologi informasi. Luar biasa selain menjadi penulis beliau juga merupakan dosen di Universitas Bina Nusantara, dan saat ini sedang melanjutkan pendidikan S3, mantapppp, jadi makin terinspirasi untuk terus menabur benih kebaikan dan menggali potensi yang lebih besar, salam sukses selalu untuk Ibu Indrajani. 
Momen spesial Finhack #BigData #DataChallange, The Akmani Hotel-Jakarta (Dok.pribadi) 
Setiap perjalanan selalu ada momen seru, ilmu baru, pengalaman dan wawasan yang tak terhingga dan semua itu  adalah rezeki yang istimewa, untuk kamu juga generasi milenial yang punya kemampuan dan potensi di bidang bigdata, segera ikuti Finhack #DataChallange 2018, jangan sampai terlewatkan momen dan pengalamannya yaaa. 

Salam Bahagia 
_jangipann. 




You Might Also Like

0 komentar